34 thoughts on “Weekly Photo Challenge : Two Subjects

  1. ah…Orin foto yg terakhir bikin ngiler
    mana lg puasa lg…
    hayo tanggung jawab…
    hihihi….

    Orin : Oh? kabita ya Teh? enak bin seger lho *plaaaak* hahaha
    Gpp Teh, pahalanya nambah cenah ;)

    Like

  2. sy suka foto yg kedua.. Sy emang suka liat dr atas ketinggian gitu kayaknya bisa mandang jauh kemana2.. hihi..

    tes.. tes.. inet sy udah gak lemot lagi.. kyknya bisa komen nih.. :)

    Orin : Kalo g salah inget itu lantai 16 mba, lumayan tinggi ya hohohoho

    Like

  3. phoyo yang pertama keren,
    yang kedua : aku banget # kata si bunga
    photo ketiga: kopinya pengen di seruput.

    Orin : Emak Y, itu bukan putu kopiii, itu cola sm krim sup, hiks :(

    Like

  4. Fotonya keren-keren…..aku suka foto yg terakhir….klo aku yang moto koq hasilnya biasa aja yach….(ngga bakat jd fotographer hihiihih….)

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s