Rindrianie's Blog

19 September

Hari ini, dua tahun lalu…

Ah sudahlah, tadinya saya ingin berpuisi ria, atau menuliskan kalimat-kalimat indah apaa gitu, tapi ternyata jam istirahat pun saya masih harus berkutat dengan pekerjaan, hingga jam segini pun…oke stop, tidak perlu mengeluh lagi.

Saya cuma mau bilang, bahwa tepat tanggal ini, 2 tahun yang lalu, saya dan akang matahari menikah. Jadi ceritanya hari ini adalah our 2nd anniversary. Sudah, begitu saja kok 🙂

Doakan kami ya temans, untuk selalu mensyukuri keberadaan satu sama lain, untuk selalu berbahagia tanpa harus mensyaratkan apapun, untuk selalu saling mencintai hingga salah satu dari kami pulang dan bertemu di surgaNYA kelak. Aamiin..

This slideshow requires JavaScript.

Terima kasih 🙂

0 Comments

  1. Bang Aswi

    cie cie cie … barokalloh ya, rin ^_^
    ___
    Hatur nuhun abang^^

    Reply
  2. Nchie Hanie

    happy annyiversary orin..
    Semoga langgeng..
    Menjadi keluarga samara
    Semoga berbahagia Selalu..

    aha..aha…potonya huhuy..

    Neng bulan depan ikut ke Kawah Putik nyook..!!
    bawa si Akangnya ..!!
    ntar di kabari kapan2 nya ya..
    ___
    Aamiin…hatur nuhun Teh^^
    Siap, kalo jadwalnya cucok insyaALLAH ikutan, terakhir ke kawah putih 2009 deh kyknya, udah lama pisan hihihi

    Reply
    1. mechtadeera

      Waa…pengen ke Kawah Putih juga…
      ___
      Yuuuk, kopdar di kawah putih yuk 😉

      Reply
  3. Idah Ceris

    Ehem-ehem. . .

    happy 2nd anniversary, Teh. 🙂
    Saya mengamini doa dari Teh Orin saja ya?
    Semoga tambah sayang cinta dan tambah mesra. 😆

    Itu di Dieng, Dieng indah kan, Teh? 😛
    ___
    Aamiin…makasih doanya Idah^^
    Iya, Dieng indah bgt, semoga suatu saat bs ke sana lg, Idah yg jd guidenya ya he he

    Reply
  4. mechtadeera

    Semoga Allah selalu menguatkan ikatan hati kalian… selamanya
    melangkah bersama dalam kebahagiaan berlimpah rahmat-NYA… Aamiin…
    Oya foto yg di Ujung Genteng n Dieng paling top dah 🙂
    ___
    Aamiin…ya robbal’alamin. Makasih auntie^^
    eyampun, yg di ujung genteng itu kan gaya alay bgt auntie hahahaha

    Reply
  5. dey

    Amin … Barakallah …
    ___
    Aamiin…hatur nuhun ibu^^

    Reply
  6. Evi

    Selamat menumpuh hidup baru Teh Orin..Memasuki tahun ke-3 besok, anggap hari pertama sebagai suami istri ya..Yahud pastinya 🙂
    ___
    Wah…ide yg usul tante he he. Makasih yaa^^

    Reply
  7. monda

    selamat ya Orin …. mesra terus ya…, semoga samara ya
    ___
    Aamiin…terima kasih doanya BunMon^^

    Reply
  8. Ely Meyer

    Happy Anniversary … moga berbahagia dan langgeng selalu 🙂
    ___
    Aamiin…tengkyu mba El^^

    Reply
  9. cumakatakata

    hmmmmmmm…

    ini nih, yang gak masalh foto berdua dipamerin karena udah ada ikatan suci…
    langgeng ya Mbak…..
    Amiin buat doa2nya
    ___
    Aamiin…makasih doanya^^
    ga bermaksud bikin ngiri loh hehehehe

    Reply
    1. cumakatakata

      heheeee

      iya2…..

      Reply
  10. Imelda

    wow Happy anniversary ya rin…. semoga selalu bahagia
    ___
    Aamiin…arigatou nechan^^

    Reply
  11. LJ

    amiin.. semoga cahayaNYA senantiasa menyinari rumah tangga kalian berdua. 🙂
    ___
    Aamiin allohumma aamiin. Makasih doanya eMaak^^

    Reply
  12. Gusti 'ajo' Ramli

    happy anniversary moga bahagia dan langgeng hingga akhir hayat.. 🙂
    ___
    Aamiin…terima kasih doanya uda^^

    Reply
  13. yustha tt

    Selamat ultah pernikahan Teh… 🙂
    ___
    Tengkyu Tt chan^^

    Reply
  14. sulunglahitani

    eheem,, happy anniversary mbak
    semoga langgeng hingga usia memisahkan 🙂
    ___
    Aamiin…makasih ya Lung^^

    Reply
  15. mama hilsya

    neng..baru 2 tahun..
    perjalanan masih panjang pisan… sing barakah nya…
    *beda ama yg udah 12 tahun, hihi*
    ___
    Aamiin…hatur nuhun Teh..
    *harus berguru nih sm senpai* hehehe

    Reply
  16. Myra Anastasia

    happy anniversary ya.. Sy liat foto yg nikah itu, pangling liat wajanya Orin ^^
    ___
    Tengkyu mba Chi^^
    pangling? krn pake make up atw krn mash kurus mba? hahahaha

    Reply
  17. Arman

    happy anniversary ya rin!!!
    ___
    Makasih mas^^

    Reply
  18. Pakde Cholik

    Semoga pernikahan keponakanku yang cantik dan ganteng ini mendapat ridho, barokah dari Allah swt, langgeng-lestari dan cita-cita untuk mewujudkan keluarga sakinah, mawaddah ,warahmah tercapai. Amin

    Salam sayang selalu
    ___
    Aamiin ya robbal alamin… Terima kasih banyak doa baiknya ya Pakdhe sayang^^

    Reply
  19. danirachmat

    Waaah.. Telat bacanya Rin. Selamat ulang tahun pernikahan yang kedua ya. Semoga langgeng dan semakin bahagia bersama si Akang. 🙂

    Btw kaliyan berdua mirip loh. 🙂
    ___
    Aamiin…tengkyu doanya ya Dan^^
    mirip? iya ya? emang mirip yah? hihihihi

    Reply
  20. ilhammenulis

    wuaaaaah.. selamat ya mbaaaak 😀

    semoga keluarganya tetap sakinah mawadah dan warohmah 🙂
    ___
    Aamiin…tengkyu ya Ham 😉

    Reply
  21. Nh Her

    Orin …
    Selamat Ulang Tahun Perkawinan …
    Semoga sehat selalu
    Semoga bahagia selalu

    Untuk Orin dan akang Mataharinya
    (dan juga yunior-yuniorita nya yang insyaALLAH akan muncul nanti)

    Salam dan Doa saya

    Satu pesan saya …
    Jangan Ngebut !!!
    ___
    Aamiin ya robbal alamin, terima kasih doa baiknya ya Om^^
    Jangan ngebut?? baiklaahhhh hihihihi

    Reply
  22. Esti Sulistyawan

    Aamiin…selamat ya mbak ,,semoga selalu berbahagia 🙂
    ___
    Aamiin…terima kasih mba Esti^^

    Reply
  23. rina susanti

    selamat ya Orin…semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah…
    ___
    Aamiin…tengkyu ya Rin^^

    Reply
  24. Mr. Andry

    wow so sweet..bagus banget foto2nya
    ___
    heuheu…tengkyu Mr.Andri

    Reply
  25. Tebak Ini Siapa

    Selamat ya mbak orin…
    Seneng deh liat foto foto berdua ama suaminya xD
    ___
    Tengkyu ya neg Una^^
    sok atuh bikin foto berdua he he he

    Reply
  26. yuniarinukti

    suit-suit..
    Semoga langgeng terus ya Mbak 🙂
    ___
    Aamiin..makasih mba Yun^^

    Reply
  27. dea

    happy aniversary yaa mbak orin..
    ___
    Tengkyu Dea^^

    Reply
  28. Lidya

    happy anniversary orin, semoga langgeng terus ya
    ___
    Aamiin… nuhun Teh^^

    Reply
  29. Mayya

    Happy Anniversary Oriiin!
    Mdh2an saling cinta dan rukun selalu. Amin!
    ___
    Aamiin…tengkyu ya May^^

    Reply
  30. fadecancer

    Happy 2nd Wedding Anniversary , Orin sayang dan Akang Matahari
    semoga selalu sehat
    selalu bahagia lahir dan bathin
    selalu didalam barokah dan ridho Allah swt , aaamiin

    Salam
    ___
    Aamiin ya robbal alamin, terima kasih Bunda Ly^^

    Reply
  31. irmasenja

    Selamat ya mba,…semoga selanjutnya tetap bahagia hingga maut memisahkan. salam 🙂
    ___
    Aamiin…makasih doanya mba Irma^^

    Reply
  32. lozz akbar

    aamiin.. semoga berkah selalu teh.. semoga secepatnya ada Akang/Orin Junior ditengah-tengah keluarga
    ___
    Aamiin…terimakasih doanya ya uncle^^

    Reply
  33. kakaakin

    Semoga rumah tangga kalian dipenuhi keberkahan, Rin… 🙂
    Udah 2 tahun, semoga semakin dewasa ya… 😉
    ___
    Aamiin…tengkyu Ka^^

    Reply
  34. saidah

    Hepi anniversary ya teh orin…semoga bahagia selalu, awet langgeng smpe beranak cucu amiiiiiiiinnn 🙂
    Fotonya bagus yaaaa…
    ___
    Aamiin…makasih ya Idang^^

    Reply
    1. saidah

      Hwahahahaaa…baru kali ini loh ada temen blogger manggil dgn panggilan itu 😀 berasa akrab yaaa hihihiii soalnye yg manggil begitu cm org rumah doang mbak 🙂
      ___
      hihihi…maaf lho sok akrab, coz blognya “idang-namanya”, yasud aku panggil gitu jg he he

      Reply
      1. saidah

        Gkpp lagih…seneng loh 🙂

        Reply
  35. prih

    Orin bersama akang matahari selamat mensyukuri berkat dua warsa pernikahan, dikekalkanNya. Salam
    ___
    Aamiin…terima kasih ibu^^

    Reply
  36. jhonytato

    Patroli malam sob, izin nyimak ya..
    salam kenal & sukses selalu deh..
    ___
    Terima kasih 🙂

    Reply
  37. vizon

    Selamat mensyukuri masa 2 tahun pernikahan ya Rin..
    Semoga terus dan terus meraih kebahagiaan dan keberkahan dalam berkeluarga.. 🙂
    ___
    Aamiin…makasih doanya Uda^^

    Reply
  38. irmarahadian

    semoga pernikahannya awet terus…
    dan cepet dapat momongan ya teh…:)
    ___
    Aamiin…makasih mba Ir^^

    Reply
  39. Putri "jasmineamira"

    teteeeeehh, barakallahu. doain aku cepet nyusul *eh tetep :p

    foto yang di dieng kereeeenn banget. pemandangannya itu loh. kayak di luar negeri. hihii 🙂
    ___
    Aamiin…makasih doanya Put, moga cepet nyusul he he
    sok ke Dieng, indah bgt lho di sana 😉

    Reply
  40. Bibi Titi Teliti

    Whoaaaa…
    2 tahun mah atuh meuni lagih lucu lucu nya riiiiin…hihihi…
    Semoga langgeng terus sampai kakek nenek buat Orin dan si Akang yah 🙂
    ___
    Aamiin… nuhun Bi^^
    Orin sm Aa emang lucu sih Bi *elus2 jenggot* mihihihihi

    Reply
  41. interior consultant

    salam kenal slalu yaaa…:)
    ___
    salam kenal 🙂

    Reply
  42. Yunda Hamasah

    #wah telat#

    Selamat ya, semoga selalu bahagiaaaa…
    ___
    Aamiin…mkasih Ummi^^

    Reply
  43. chocoVanilla

    Oriiiiin, maap yaaa telat batjaaa….

    Pokoknya semoga kalian berdua selalu berbahagia sampai akhir nanti. Dimudahkan segala rejeki dan diajuhkan dari gelombagn dan badai. Amien…. 😀

    *big hug*
    ___
    Aamiin…terima kasih banyak doa indahnya bu Cho 😉

    Reply
  44. bintangtimur

    Amin ya robbal alamiiin…
    Tulisan sederhana gini malah bikin saya pengen nangis, Rin!
    Selamat ya, selamat menjalani 2 tahun pernikahan, semoga ke depan Orin dan Aa matahari selalu bersyukur dan punya banyak cinta, karena sesungguhnya pernikahan adalah sesuatu yang harus dipelihara 🙂
    ___
    Aamiin…hatur nuhun Bu Ir untuk doa indahnya^^
    Sepakat Bu, pernikahan (dan juga cinta) memang harus dipelihara ya Bu, ga mungkin tetap hidup kalau dibiarkan begitu saja.

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: