Rindrianie's Blog

2017

Saya tidak seberapa suka angka 7, bahkan sejak saya belajar menulis angka. Saya ingat betul, berkali-kali saya akan berlatih menuliskan angka 3 atau 8, 6 atau 9, di buku. Tapi angka 7 (juga angka 1 atau 4) biasanya jarang terlihat. Mungkin, ini hanya analisis saya saat kecil dulu, karena angkat 7 atau 1 atau 4 itu terlalu kaku, tidak lentur seperti angka-angka lain sehingga lebih menyenangkan untuk ditulis hihihihi absurd.

Sedikit lebih besar, saya tetap tidak terlalu senang dengan angka 7. Saya bahkan merasa lebih suka kalau nilai ulangan saya 6 saja dibandingkan 7 (tapi lebih senang mendapat nilai 8,9 atau 10 tentu saja :P), entah alasannya apa. Kalau tidak salah saat SMU saya pernah berada di rangking 7 (lupa kelas berapa) dan sama sekali tidak merasa bangga lho, padahal kan yaaa lumayan lah ya masih 10 besar di antara teman-teman sekelas hihihihi.

Berbeda dengan pak suami, yang memang fans garis keras dari Sheila on 7, AM sangat menyukai angka 7. Bahkan di salah satu episode alay dalam hidup-nya, AM sempat lho membuat akun email dengan nama semacam Rahmanon7 at bla bla bla gitu qiqiqiqiq ups, semoga pak suami nggak baca :P. Mungkin karena dia juga, ketidaksukaan saya akan angka 7 menjadi sedikit berkurang. Yaa…biasa ajalah, selama berat badan saya masih di bawah angka 70 mungkin saya akan biasa-biasa sajalah ya sama angka 7 hahahaha.

Ini prolognya kok panjang dan ngalor ngidul banget ya, maafkan.

Postingan pertama di tahun 2017 ini, keinginan saya sih isinya menceritakan hal-hal penting yang terjadi di 2016 kemarin dalam kehidupan saya, tak hanya yang menggembirakan dan seru-seru, tapi juga kekecewaan dan masalah-masalah yang dihadapi. Untuk kemudian disambung dengan harapan-keinginan-impian-rencana yang ingin saya lakukan di tahun 2017 ini. Yah, semacam postingan resolusi tahun baru seperti orang-orang lain begitulah ya. Tapi kok ya males hahaha jitak si Orin.

Maksud saya nih, toh banyak hal yang terjadi di 2016 memang dengan secara sengaja dan kesadaran penuh saya tuliskan di blog ini. Misalnya soal ngebolang ke Vietnam atau Lombok. Atau pindah rumah dari Bekasi ke Karawang. Atau perihal belajar nyetir dan punya mobil second. Atau kembalinya saya bekerja kantoran. Semuanya sudah pernah saya ceritakan, jadi tidak perlu dibahas lagi kan ya? (Ini apa sih, Rin? katanya nggak usah dibahas lagi ya hahaha ngaco).

Di tahun 2017 pun rasanya akan sama saja. Tahun ayam api atau bukan, saya akan dengan secara sengaja dan kesadaran penuh menuliskan apa-apa saja yang terjadi di kehidupan saya di blog ini. Hawong blog ini adalah (semacam) diary digital saya kan ya. jadi tak perlulah diceritakan di postingan ini segala. Tunggu sajalah saat saya menuliskannya :). Dan meskipun klise dan absurd, saya berdoa semoga tahun 2017 ini saya bisa menjadi manusia yang jauuuuh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Aamiin.

Ya sudah, sebegitu dulu sajalah postingan tidak jelas hari ini. FYI, hari ini saya sudah kembali ngantor, terlihat jelaslah ya kondisi saya bagaimana dari ketidakteraturan postingan ini hahahaha. Ya gimanalah nama pun masih kepengen libur tapi kok ya ‘dipaksa’ kerja :P.

Well, selamat menikmati hari Selasa (rasa Senin) ini, temans ;).

3 Comments

  1. Bibi Titi Teliti

    Oriiiin..
    Met tahun baruuuuu!

    Moga tahun ini lebih berkah yaaah!
    Aku oge semacam pengen bikin postingan kaleidoskop 2016yang cetar gitu, tapi asa hoream ih…paling nanti lagi2 bakal bikin postingan curhat kurang berfaedah lah hahaha.
    *anggeur*

    Reply
    1. Orin (Post author)

      hahahaha… iya Biiii, meni haroream kieeeu bikin resolusi 😛

      Reply
  2. adelinatampubolon

    Selamat Tahun Baru Orin. Masih bulan yang baru kan yach, jadi rasanya belum terlambat wkwkwk..

    Tambahan dong. Tahun ini kan dirimu mulai aktif Yoga bukan hehehehe. Nga mau kalah.

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: