Rindrianie's Blog

Akhirnya..

Setelah bertahun-tahun jadi blogger gaptek yang terlampau suka blog gratisan *halah*, akhirnya blog ini punya domain sendiri lhooooo *tebar confetti* qiqiqiqi.

Tenang aja, temans, saya masih tetap gaptek kok (gaptek kok bangga sih, Rin? cih!), jadi tentu saja pergantian ‘cat’ rumah maya ini bisa terwujud berkat kebaikan hati seorang sahabat yang tidak bisa saya sebutkan namanya *tsaaah*. Terima kasih yaa *sungkem*.

Semoga setelah ini saya jadi lebih rajin posting yaa *pecut diri sendiri*.

Udah ah, cuma mau pamer aja sih :D.

 

0 Comments

  1. nyonyasepatu

    HOreee… selamat ya

    Reply
  2. bemzkyyeye

    Ciyeeeeehhhhhhhh….. Selamattttt yahhhhhh……

    Reply
  3. dianryan

    Yeay, Selamat yah Teh Orin, punya rumah baru 😀

    Reply
  4. shiq4

    Apa nama blog barunya? Kasih tahu donk

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Hehehe…cuma hilang wordpress-nya saja, jadi rindrianie.com 🙂

      Reply
  5. Arman

    Selamat ya buat dotcom nya:)

    Reply
  6. Kang Sukman

    Selamat ya? Semakin profesional nich…
    Salam kenal dari blogger desa…

    Reply
  7. Desi

    akhirnyaaaa……hihihi selamat yaa maaaak…. ;)))

    Reply
  8. Tarry KittyHolic

    Selamat ya teh Orin…. udah ga pake gratisan lagi 🙂

    Reply
  9. Lidya

    jadi ada Sleametan blog gak nih Rin 🙂

    Reply
  10. Bibi Titi Teliti

    Selamaaaaat Orin 🙂
    Semoga betaaaah di rumah barunya yaaah 🙂

    Reply
  11. @brus

    Wahhhh …. hihihi … tEh Orin pamerrrrr … 😛
    kini sudah punya ‘Blog berbayar ber’Sponsor .. asikkk 😉

    Reply
  12. alrisblog

    Selamat atas dotkom-nya. Semoga makin kinclong.

    Reply
  13. winny widyawati

    Selamat yaa 🙂

    Reply
  14. kulsum

    yeyyyyyyyyyyyyy….. Selamattttt yahhhhhh……

    Reply
  15. yoekaa

    Selamaaaaat Orin 🙂
    Semoga betaaaah di rumah barunya yaaah 🙂

    Reply
  16. Woobwl

    wkwkwk pamer yang baik 😀
    selamat ya kakak… akhirnya ganti alamat hehe
    semoga bisa lebih booming lagi kedepannya hehe

    Reply
  17. riana

    asyik… rumah baru.. domain juga baru.. selamat yak… 😀

    Reply
  18. riana

    wah, keren nih.. rumah baru..semngat baru.. 🙂

    Reply
  19. dian

    Semoga betaaaah di rumah barunya

    Reply
  20. vani oktaviana

    wah, Apa nama blog barunya? Kasih tahu donk

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: