Rindrianie's Blog

Aku Ingin

Aku ingin berhenti
Bukan karena menyerah atau kalah
Hanya merasa bosan terdiam dalam impian samar yang teredam
 
Aku ingin berhenti
Bukan karena tak lagi cinta atau sudah menolak suka
Hanya merasa lelah menunggu dalam ragu yang semakin pilu
 
Aku ingin berhenti
Bukan karena sombong atau hendak ber-omong kosong
Hanya merasa pedih terombang ambing dalam asa yang terlanjur berkeping
 
Aku ingin berhenti
Bukan karena dia atau dirinya
Hanya merasa dirimu memang bukan separuh diriku
 
Maka aku akan pergi
Entah kemana tapi bukan menujumu
Entah pada siapa tapi bukan pada sosokmu
 
Dan semoga engkau tak membenciku
Karena aku akan tetap merindumu
 
 

***

Eaaaaa…puisi geje 😛

Sejujurnya, menikmati puisi pun merupakan tantangan tersendiri bagi saya, apalagi menuliskannya, susaaaahhh. Tapi demi Chairil Anwar, W.S Rendra, Sapardi Djoko Darmono, Sutardji Calzoum Bachri, Aan Mansyur dan semua penulis puisi yang berjuang dengan kata dan syair yang indah, izinkan saya menuliskan puisi sederhana itu.

Selamat Hari Puisi, Indonesia 😉

 

0 Comments

  1. alaika

    Puisi yang indah! Selamat Hari Puisi, Indonesia. Selamat pagi Mbak Orin!
    ___
    Selamat pagi mbak Al 😉

    Reply
  2. indahjuli

    Tuh kan bisa, bagus pula.
    Aaah, kamu suka merendah 🙂

    Terima kasih ya, Like This 4 jempol.
    ___
    Makpuuuuh, ini susaaah bgt nulisnya, smp laper aku #eh? qiqiqi
    Makasih ya^^

    Reply
    1. dey

      nah kan … kata Makpuh juga puisi Orin itu keren ..
      ___
      susaaaah tapi bu nulisnya hihihihi

      Reply
  3. rina susanti

    puisinya bagus Orin…
    ___
    Tengkyu Rin 😉

    Reply
  4. Arman

    Kalo gak cocok ya emg harua segera berhenti ya.. 🙂
    ___
    hehehe…iya mas, disudahi sajahhh 😀

    Reply
  5. nurlailazahra

    bagussssss……
    boleh ijin share tak Teh? 😀
    ___
    Dishare? duh…tersanjung aku Sarah. Silakaaaan^^

    Reply
  6. Masya

    eaaa.. jgn berhenti donk nulis puisinya mbak
    ___
    aku ga bisa nulis puisi Masyaaa 😀

    Reply
  7. Liza

    Mari berpuisi…. ah, puisinya galau jugaa yaa. sama seperti punyaku
    ___
    terinspirasi dr curhatan temen nih mbak hehehe

    Reply
  8. hilsya

    bukannya sekarang hari jumat, Rin? komen gaje
    ___
    besok hari sabtu, Teh, tapi kudu ngantor *ealah curcol* qiqiqi

    Reply
  9. dea

    puisi nya bagus teh …
    haha aku ga bisa bikin puisi …
    ___
    ini jg nulisnya lamaaaa bgt De 😀

    Reply
  10. dani

    wuaaaah, Orin berpuisiii… Selamat hari puisi ya Riiin 🙂
    ___
    ga bisa sebetulnya Dan, makanya geje qiqiqi

    Reply
  11. The Others

    Aku suka puisi.. tapi tak pinter buat puisi. Hehehe
    Aku suka puisi2 Rendra, Sutardji dan Sapardi.
    Puisi mereka keren2…

    Jadi ingat puisi yang ini :
    Sepi saupa, sepi saupi
    Sepi sapa, sepi sapi….
    ___
    aku jg penikmat saja mbak Ren, makanya puisiku geje begitu hihihihi

    Reply
  12. Zizy Damanik

    Aku dulu suka sekali bikin puisi. Mungkin pengaruh umur sih hahah…
    Kalau sekarang tidak pernah lagi karena sudah tak ada waktu untuk melamun…. kwkwkwkw…
    ___
    jadi inget mbak Zy, pas SMP aku sempat suka bikin puisi, sepertinya memang pengaruh si umur itu ya hihihihi

    Reply
  13. Latree

    yah, begini ini lah kalau kita memaksakan diri bikin puisi. ya rin? :))
    ___
    begitulaaaah, jadinya ‘ajaib’ ya mbak La hihihihi

    Reply
  14. lozz akbar

    aku ingin berhenti. cuma mau komen dan bertanya maish semangat puasa hari ini?
    ___
    InsyaALLAH semangat kok uncle^^

    Reply
  15. LJ

    eMak numpang “ihiiyy..” ajah.. 😛

    selamat hari puisi, Orin..!
    ___
    ahahaha….keknya eMak seuseurian da baca puisi Orin 😛

    Reply
  16. irmasenja

    kerennn mak,… *ciiyuuusss ^^
    ___
    huwahhh…dipuji sm yg jago nulis puisi itu tak terdefinisikan deh hohoho. Tengkyu mak 😉

    Reply
  17. abi_gilang

    Lho koq geje? udah jelas-jelas ini puisi 🙂
    ___
    hahahaha….jelas-jelas puisinya teu pararuguh kang 😛

    Reply
  18. rusydi hikmawan

    saya hanya penikmat puisi sapardi dan aan mansur. untuk puisi ini, saya masih “samar yg terendam” dan sedang berjuang menikmatinya
    ___
    hahahaha…maafkan kalo tidak bisa dinikmati^^

    Reply
  19. Idah Ceris

    Bagus, Teh. . .
    Cocok untuk yang sedang digantung. . . Haghag
    Kata Mas Bondan, ya sudahlah. . . 🙂

    Baru tahu, ada hari puisi. ..
    Selamat hari puisi. . #Maaphken, telat. . .
    ___
    Iya Dah, inspirasinya memang dr temenku yg sedang digantung *halah* hehe

    Reply
  20. aryadevi sudut kelas media belajar

    waa sy juga senang berpuisi mba, juga membacanya. Termasuk yg pernah dibaca dari puisi Chairil Anwar, W.S Rendra, Sapardi Djoko Darmono…
    ___
    untuk menulis puisi, masih sangat sulit buat saya mas 🙂

    Reply
  21. ded

    He3 sy suka iri, ko saya ga bisa buat puisi ya ?
    ___
    Saya jg ga bisa kok uda, asal nulis aja ini hihihihi

    Reply
  22. marsudiyanto

    Meski saya tak pandai bikin puisi, tapi saya suka baca dan menikmati puisi.
    Itupun bacanya bukan seperti orang yg sedang baca puisi, tapi sekedar dibaca dalam hati.
    ___
    zaman SMP suka disuruh baca puisi di depan kelas saat pelajaran bahasa Indonesia Pak hehehe

    Reply
  23. Akhmad Muhaimin Azzet

    pergi
    tapi bukan menujumu

    sudahlah

    bagus Mbak puisinya
    sungguh
    ___
    Matur nuwun pak ustadz^^

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: