Rindrianie's Blog

Al Quran Baru

Sepanjang karier kepenulisan saya *tsaaaah, meni gaya pisan :P* baru kali ini lho kegembiraan saya terasa begitu berbeda. Sebentuk hadiah -apapun bentuk dan wujudnya- memang akan selalu menyenangkan saat kita menerimanya, sepakat? Tapi ya itu tadi, hadiah kali ini menimbulkan kebahagiaan ajaib, sebuah kegembiraan asing yang sebelumnya tidak pernah saya rasakan saat menerima sebuah hadiah dalam sebuah lomba menulis.

Sebelum semakin lebay, ini dia hadiah -yang adalah sebuah Al Quran- yang baru saja saya terima karena Berkah Ramadhan, cerita sederhana yang saya tulis saat Ramadhan lalu, rupanya menjadi salah satu pemenang dalam lomba tersebut.

Al Quran yang terlampau cantik untuk diabaikan begitu saja..

Al Quran yang terlampau cantik untuk diabaikan begitu saja..

Azalia Hishna ini (namanya cantik sekali :)) memang ditujukan untuk kaum muslimah, beruntung (?) juga saya dikirimi yang warna pink begini hihihihi. Maka selain dilengkapi terjemahan Al Quran, Asbabun Nuzul dan Fadhilah Ayat, juga terdapat banyak Hadits-hadits khusus yang menerangkan tentang wanita dan keluarga.

Alhamdulillah yaa 🙂

Seperti yang sudah saya katakan tadi, hadiah ini sangat berbeda, karena selain gembira-bahagia, saya merasa ‘disentil’, semacam pertanda bahwa saya diminta untuk lebih sering membacanya, mengkaji nilai-nilainya, untuk kemudian mengamalkannya.

Semoga ya 🙂

PS : Terima kasih banyak untuk Syaamil Quran ^^

 

 

0 Comments

  1. bukanbocahbiasa

    Aaak, cantiiiik bingits mak, Qur’annya, secantik wajah si pemenang #eaaaaak. Selamat ya teh Orin, yuk yuk yuk kita makin rajin ngaji + pahami tafsirnya.

    Reply
  2. jampang

    wah… selamat, teh

    Reply
  3. nyonyasepatu

    cantik Al’qurannya Orin, semoga tambah rajin ngaji ya hehe. mba masih aja males nih *toyor*

    Reply
  4. jenkna

    selamat ya :), cantik Alqurannya, bermanfaat pula untuk ruhani kita

    Reply
  5. Arman

    bagus banget al quran nya rin….

    Reply
  6. dianryan

    bagus teh qur’annya, jadi makin semangat ngajinya 😀

    Reply
  7. prih

    Selamat ya Neng Orin untuk prestasinya, Berkah Ramadhan dan ‘hadiah hati’ pink cantik. Salam

    Reply
  8. @mirasahid

    Nggak ada yang kebetulan di muka bumi ini. Lalu, ketika aku bw ke sini dan menemukan postingan inipun, bisa jadi sentilan juga dariNYA. ihhik, udah beberapa waktu belum odoj lagi -__-

    Reply
  9. Miftah Afina

    Baru liat mushaf warna pink. hehe

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: