Rindrianie's Blog

Alhamdulillah..

Ternyata mini giveaway saya banyak juga yang ikutan ya, terharu lho sayaaa. Terima kasih banyak ya *elap air mata* *lebay*. Bukannya apa-apa, dengan maraknya lomba blog berhadiah gadget atau pun giveaway dengan reward uang tunai sekian jeti, sebuah buku pastinya bagaikan serpihan debu di sepatu lusuh yang sulit terlihat keberadaannya. Baiklah, analoginya terlampau berlebihan memang hihihihi.

Eniwey, karena komentarnya lumayan banyak, rencana yang sebelumnya kedua pemenang akan saya umumkan malam ini juga, gagal total. Saya masih ingin membaca ulang setiap kisah yang ada, seraya mencoba meresapi makna masing-masing beautiful mistake itu, terima kasih ya sudah berkenan membagi kisah ;).

Jadi pengumumannya kapan? Kapan-kapan! hahahaha *ditimpuk berjamaah*. Insyaalloh besok ya, temans. Sudah ada kandidatnya kok, tapi ya itu tadi, lebih dari dua komentar, jadilah eike galau memilih yang mana hihihihi. Kendala lainnya adalah, saya baru selesai membalas setiap ucapan selamat ulang tahun di fesbuk, banyak ajaaaa *lap keringet*. Etapi Alhamdulillah banget, saya beruntung sekali dikelilingi manusia-manusia baik yang mendoakan kebaikan bagi saya seperti itu. Memang benar ya, nikmat Tuhan yang mana lagi sih yang bisa saya dustakan? *self toyor*.

Ya sudah begitu dulu curcol malam ini, temans. Sekali lagi, terima kasih banyak ya 🙂

 

0 Comments

  1. jampang

    sama-sama, teh

    Reply
  2. jiah

    aku kelupaan pas mau ikut, ahahay

    Reply
  3. rinasusantiesaputra

    barakallah fii umrik Orin…wish u all the best….*lagi nungguin pengumuman GA nih heheh*

    Reply
  4. Anissa Novita

    barakallah fi umrik mbak, aku sabar menanti kok mbak, ga menang pun aku sabar *sambil ngasah golok

    Reply
  5. Desi

    ealaaahh tau2 udah mau pengumuman aja yaak…telat banget deh ini mampir kesindang… hihihi
    btw, happy belated birthday yaa mak :*

    Reply
  6. puputs

    waaah.. ada giveaway juga ya disini… nongkrong2 ah 😀

    Reply
  7. Febriyan Lukito

    Saya lupa mau ikutan lagi… telat deh. hiks.

    Reply
  8. Lia

    maaaaap gak ikutan, telat taunya

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: