Rindrianie's Blog

Alhamdulillah…

Tas dan semua isinya yang terjatuh hari Sabtu lalu itu, telah kembali ke pangkuan saya dengan selamat, lengkap beserta segala sesuatunya tidak terkecuali.

Alhamdulillahirobbil’alamin…

Ada seorang Bapak muda yang menemukan tas itu di terowongan Slipi (apa Cawang ya? lupa saking bahagianyaaah). Sempat takut untuk mengambil karena khawatir tas tersebut berisi bom (hihihi), tapi kemudian berbaik hati mengantar tas temuannya itu ke rumah Om saya di Bekasi (karena suma dokumen didalamnya memang ‘numpang’ alamat rumah Mamang saya itu).

Phew… tak hentinya saya berucap syukur. Walaupun saya tak sempat bertemu langsung dengan manusia berhati emas itu, izinkan saya berterima kasih ya Pak.

Terima kasih banyak Pak, telah menjadi manusia jujur yang semakin jarang saya temui akhir-akhir ini.

Terima kasih banyak Pak, telah bersusah payah mengantarkan tas itu jauh-jauh dari rumah Bapak di blok M ke Bekasi jam 4 pagi demi tas tersebut bisa sampai ke pemiliknya.

Terima kasih banyak Pak, saya hanya bisa mendoakan Bapak, semoga kebaikan Bapak tersebut dibalas oleh Beliau Sang Maha Kaya berkali-kali lipat. Amiiin.

Happy Monday, Pals 😉

0 Comments

  1. nadazahira

    Alhamdulillah ya mba Orin.. tas nya ketemu orang yg baik hati 🙂 **ukuran langka di jaman skrg 😀

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Iya Siti, Alhamdulillah bangeeet 😉

      Reply
  2. Nchie

    Alhamdulillah banget ya Rin..
    semoga si bapa itu mendapat balasannya..

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Amiiiiinn…. Semoga masih banyak Bapak-bapak jujur seperti beliau ya Teh 🙂

      Reply
  3. Kakaakin

    Subhanallah…
    Baik banget bapak itu ya…
    Syukurlah, nggak perlu repot ngurus2 ini itu lagi 🙂

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Iya Kaka, Subhanalloh masih ada manusia sejujur beliau..

      Reply
  4. Pendar Bintang

    Hai Mbak Orin….akhirnya bis amain juga kesini 🙂

    Alhamdulillah ternyata di dunia ini masih ada manusia baik yah….semoga bapak itu mendapatkan imbalan yang berlipat-lipat dari ALLAH yang Maha kaya 🙂

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Hola Hani, ditungguin lho dr kemarin2, kuenya keabisan deh hehehe.
      Iya, Alhamdulillah banget. Amiiin…semoga beliau selalu dalam penjagaanNYA yaa.

      Reply
  5. Mechta

    Alhamdulillah…semoga Allah membalas kebaikan orang itu ya…

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Amiiiin… semoga msh banyak orang jujur seperti beliau ya Ta 😉

      Reply
  6. Asop

    Alhamdulillah… 🙂
    Saya ikut senang… 😥 *air mata bahagia*
    Saya bisa mengerti gimana senangnya Mbak Orin… barang yang hlang ditemukan kembali, tentu lebih takjub lagi ketika yang menemukannya adalah orang asing, dan orang itu mau mengantarkannya ke rumah. 😥

    Nah, pelajaran buat Mbak Orin, hati2 lain kali, jangan lalai terhadap tas sendiri. 😀
    Kok bisa ya tas jatuh tapi nggak kerasa, MBak? 😀 Sadar hilang pas udah di rumah apa gimana?

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Iya mas, membahagiakan banget memang *terharu*.
      Kita lg ngebut, jd ga sering ngecek si tas yg disimpen di step floor, baru ngeh pas berhenti buat minum 🙂

      Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: