Rindrianie's Blog

And, The Winners Are…

Tanpa perlu basa basi, berikut adalah nama para pemenang dari 1st Giveaway : The Sweetest Memories.

  • Kategori foto dan kisah paling menarik
  1. Mba Rina : Kenangan Indah di Bulan Oktober

  2. Bu Irma : Selamat Jalan, Ibu

  3. Kak Jul : Sebelum Berpisah

Masing-masing mendapatkan satu buah buku Habibie-Ainun

  • Kategori foto paling ‘bercerita’
  1. Teh Hilsya : Senyum SejutaDollar

  2. Mba Susindra : Ikatan Dua Hati – Sweetest Memories

Masing-masing mendapatkan satu buah buku berjudul Ayahku (Bukan) Pembohong

  • Kategori foto paling jadul

Om NH : Memorable Moment

Mendapatkan satu buah buku berjudul Jepun Negerinya Hiroko

  • Kategori foto dan kisah paling menginspirasi
  1. Mas Arman : Galau Membawa Berkah

  2. @brus : Ikhti@r

  3. Dhila : Meskipun Engkau Buta, Dik

Secara berurutan mendapatkan buku 200 Kisah Terindah Sepanjang Masa dari China, 101 Cerita Bijak dari Korea, Surat Kecil Untuk Tuhan

*Kategori foto dan kisah terfavorit ditiadakan karena jumlah pemilih berimbang.

Setiap pemenang juga akan menerima bingkisan menarik berupa sandal jepang hand made dari kain perca dan tambang seperti dalam foto berikut (motif berbeda-beda).

Bagi para pemenang silahkan mengirimkan alamat kirim ke email saya : rinrin.indrianie@yahoo.com, atau meng-inbox ke FB. Saya tunggu yaa πŸ˜‰

Terima kasih banyak untuk Pakdhe Cholik dan Bunda Lily Suhana yang sudah memberikan tali asih tambahan, dan terima kasih yang tak terhingga untuk para peserta 1st Giveaway : The Sweetest Memories. Bagi saya, persahabatan ini betul-betul ‘sesuatu banget’ hihihihi πŸ˜€

Luv fou full, Pals πŸ˜‰

0 Comments

  1. arman

    huaaaaaaaaaa menang juga…. πŸ˜€
    duh senangnya…
    thanks ya rin! πŸ™‚

    dan selamat buat para pemenang yang lain!

    Orin : Eh? disana siang2 ya mas? kaget ada yg lgsg komen hihihi…
    Ditunggu alamatnya ya mas πŸ˜‰

    Reply
    1. arman

      iya disini siang rin.. hahaha

      Reply
  2. hilsya

    hahaha.. daku menang? alhamdulillah yaa.. *syahrini tea..:)*
    pasti karena Orin penasaran ama muka eike ya?
    udah diturunin dari poster layar tancep ah… ngisinkeuun…

    *tumben yah, onlen jam sakieu..*

    Orin : Eh..kalo diturunkeun batal ah jadi pemenangnya hahaha.

    Iya Teh, nuju insyaf yeuh *pdhl mah hareudang ga bs bobo* hihihi

    Reply
    1. hilsya

      imel udh dikirim..
      samiiiii hareudang tur nyeuri cangkeng.. tah kitu ari enin mah πŸ™‚

      Reply
  3. Puteriamirillis

    selamat ya untuk para pemenang…semua terbaik..^^

    Reply
  4. Imelda

    selamat! selamat! omedetou.

    imelda

    Reply
  5. Djangan Pakies

    selamat untuk para pemenang, semoga do’a dan inspirasi dari semua sahabat menjadi bekal yang indah untuk keluarga mbak Orin

    Reply
  6. alamendah

    Selamat…. selamat …..
    Buat para sahabat yang berhasil dan beruntung.

    Reply
  7. Mas Jier

    Selamat ya buat yang udah terpilih
    selamat juga buat shohibul hajat, semoga hubungan keluarga makin harmonis, sakinah mawaddah warrohmah. dan segera mendapat momongan

    Reply
  8. Adi Nugroho

    selamat selamat buat pemenang.. πŸ™‚

    Reply
  9. Sofyan

    Selamat buat pememang,,dan semoga cerita dari shabatΒ² bisa menjadi inspirasi untuk kita semua….

    Reply
  10. Yunda Hamasah

    Selamat ya untuk para pemenang πŸ™‚

    Semoga semua kisah dari sahabat bisa kita ambil hikmahnya…

    Reply
  11. mechta

    selamat buat semuanya ya… πŸ™‚

    Reply
  12. rina

    Alhamdulillah…. baru ikutan giveaway pertama kali dan menang…. makasih mba orin, padahal cerita saya mungkin biasa saja yaks…. banyak orag yang pengalamannya lebih mengharukan, semoga bisa bermanfaat….. hwaaaa….. peluuuuuk mba oriiiinnn….. *ngelapaermatakarenaharu*

    http://episodekanaya.blogspot.com/

    Reply
  13. Lyliana Thia

    Selamaat untuk semua sahabat yg menang… ^_^

    Psst… Aku suka bgt sm ceritanya Mbak Irma,, mengharukan bgt… ^_^

    Sukses selalu ya Rin.. πŸ˜€

    Reply
  14. Dhenok

    selamat untuk para pemenang.. sukses jugaa untuk mbak Yin.. πŸ˜€

    Reply
  15. EnnyLaw

    wahh selamat ya untuk para pemenang,nyahahhaa
    meski gak menang gpp deh..yg penting ikutan ^_^

    Reply
  16. aru_kun

    Selamat untuk semua postingan yang inspiratif! πŸ™‚

    Reply
  17. Lidya

    horeeee aku gak menang hehehe. akibat keteledoran jadi gak ikut.
    Oriiin itu harga sendalnya berapaan ya? dijual gak? lucu buat sovenir. PM aja jawabnya ya

    Reply
  18. ita

    eh sudah keluar. selamat buat pemenang ^^

    Reply
  19. sanisans

    Selamat buat emb’orin yang sudah menyelenggaran perlombaan ini dengan sukses, dengan banyaknya peserta yang ikut.

    Reply
  20. Mabruri Sirampog

    selamat buat yg terpilih,,,
    selamat buat yg punya hajatan…
    selamat buat semuanya..

    smoga menjadi berkah untuk semua…. aamiin

    Reply
  21. nia/mama ina

    wahh sandalnya lucuuuu….mau dong ehheheh…..
    selamat utk para pemenang…..selamat utk orin yg sukses menyelenggarakan kontes…ditunggu kontes berikutnya hhehe…

    Reply
  22. dhila13

    alhamdulillah.. makasih ya teh orin.. aku seneng deh bisa dapet hadiah buku SURAT KECIL UNTUK TUHAN. coz aku emang lagi pengen baca itu. ngebayang klo aku dpt hadiah novel AYAHKU (BUKAN) PEMBOHONG, gimana ya?? hehe mungkin aku hibahin ke temen yg blum punya, coz aku udh punya novel tsb. :mrgreen:

    ditambah lagi dapet sendal jepang kain perca itu yaa? aduh aku makin seneng. coz aku maniak sendal jepit! hehe…

    salam pagi untuk teh orin dan keluarga.. πŸ™‚

    Reply
  23. angga SDP

    selamat buat para pemenang..
    good job

    Reply
  24. susisetya

    akhirnya kita dapat pemenangnya, selamat yach buat yang dapat hadiah, btw sendalnya lucu boleh donk dapet satu… πŸ˜€

    Reply
  25. entik

    selamat buat yang menang..
    seru dan seneng bisa baca2 postingan peserta yang lumayan banyak πŸ˜‰
    ayok, bikin kontes lagi jeng orin..(ngomporin hihi…)

    Reply
  26. yustha tt

    selamat buat para pemenang…
    dan selamat juga buat Orin, pergelarannya sukses Teh..
    Happy anniversary ya… πŸ™‚

    Reply
  27. BunDit

    Selamat buat para pemenang ya… :-). Tiap wedding anniversary bikin kontes lagi ya mbak hihihihi ngarep πŸ˜€

    Reply
  28. Hybrid car

    Ada apa ini kok bagi-bagi hadiah ? waduh ketinggalan info nih… πŸ˜€

    Reply
  29. bundamahes

    dah bisa nebak kalow yang dapet mbak rina, karena si teteh pasti suka cerita itu! πŸ˜‰

    tapi emang keren ceritanya teh, terharus euy! bikin gerimis hati ini!!!

    *punten ya teh saya ndak jadi ikutan πŸ™

    Reply
  30. Neng Rina

    wah, perlombaannya udahan yaaa..
    telat ikutan… πŸ˜€

    Selamat buat para pemenang…
    *nunggu giveaway berikutnya* πŸ˜€

    Reply
  31. vizon

    Alhamdulillah… selamat ya buat para pemenang, khususnya buat Om Nh… Ini jadi kado kedua buat Om Nh dalam ulangtahun beliau kali ini.. Saya turut senang… πŸ™‚

    Makasih Orin atas ide acaranya ini.
    Mantap bener…
    I like this

    Reply
  32. fanny

    selamat selamat utk pemenangnya. aku gak sempet ikutan. krn gak ada foto menarik hi hihi

    Reply
  33. nique

    yang ga menang juga ga ikutan tetep perlu ngirimin alamat buat dikirimin hadiah ga? Hahahaha *ngelunjak.com*

    Reply
  34. Ajeng Rismaniar

    sendalnya lucu banget teh….. pengen lah,,,

    Reply
  35. dey

    huahhh, gak menang .. hiks ..*pundung .. πŸ˜€
    berarti harus beli novel Habibie-Ainun nih .. gak boleh dapet gratisan kali ya … hehe

    Selamat ya buat yang menang …

    Reply
  36. adizone23

    perlu coba lagi untuk next kontes nya mbak orin nih…

    selamat deh buat para pemenang dan mbak orin sebagai yang empunya kuis

    Reply
  37. muamdisini

    yaah..kalah deh… *jleb…
    gak papa deh, yang penting udah ngeramein kontesnya mba orin…
    selamat yah buat yang menang….

    kabuur… *cari kontes lagi… gubrak..

    Reply
  38. ais ariani

    congrats buat para pemenang yah Teh,
    dan selamat juga buat Teteh Orin yang berhasil menggelar kontes perdananya. cihiiy sukses yah Tehh
    πŸ™‚

    Reply
  39. dihas

    selamat ya buat para pemenang…
    πŸ™‚

    Reply
  40. monda

    yang menang memang bagus2, selamat buat semuanya ya

    Reply
  41. Agung Rangga

    selamat untuk semua pemenang, dan ditunggu kontes berikutnya~ πŸ˜€

    Reply
  42. bundadontworry

    Selamat buat para pemenang
    Selamat buat sohibul kontes
    dan selamat dan sehat untuk kita semua ……
    salam

    Reply
  43. sulunglahitani

    Selamat buat para pemenang. Smoga hadiahnya bermanfaat πŸ™‚

    Reply
  44. Susindra

    Alhamdulillah dapat hadiah dari Neng Orin cantik jelita. Terima kasih, ya…. Maaf baru hari ini buka blog-nya.

    Reply
  45. Arev Baru Belajar

    selamat buat yang menang!semangat,.

    Reply
  46. Pakde Cholik

    selanmat untuk para pemenang dan juga sukses untuk penyelenggaranya.

    salam hangat dari Surabaya

    Reply
  47. Dewifatma

    Slamet..slameet….buat yang dapet hadiah.

    Buku hadiahnya bagus-bagus, euy..
    jadi nces…..

    Reply
  48. fety

    mupeng sama buku hadiahnya πŸ™‚ selamat untuk para pemenang..

    Reply
  49. julie

    hihihi tak ngeh awak kalo menang
    makasih oriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin
    mwaaaah

    Reply
  50. Pingback: UPDATE … (at last) « The Ordinary Trainer writes …

  51. bintangtimur

    Oriiiiin!
    Alhamdulillah…ternyata posting saya masuk kedalam kriteria, makasih buat apresiasinya ya… πŸ˜€

    Maaf banget baru berkunjung lagi, biasa deh, alasan lama yang nggak basi-basi…hehe

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: