Rindrianie's Blog

Bangkok Trip

Mmm…maafkan kemarahan saya di postingan sebelumnya ya temans. Terima kasih banyak dukungan dan doa baiknya. Saya baik-baik saja kok hehehe siapa juga yang nanya ya πŸ˜›

Yeah, Februari akan segera berakhir, dan dengan alasan yang selalu terdengar klise, ‘janji’ saya untuk bercerita ini itu perjalanan saya (1-10 Februari) keΒ Bangkok tak kunjung terpublish.

Saya tidak ingin lagi menunda, tapi karena alasan klise yang sama, saya pun tak bisa berpanjang-panjang kata halah. Maafkan jika hanya foto-foto ini yang mewakili ya temans πŸ˜‰

This slideshow requires JavaScript.

PS :

Thank you very much for my great friends.

Meena ‘Kookkai’ Namjaidee, Nutchuda ‘Jib’ Sinsuwan, Kornvena ‘One’ Saengchaypiengpen, Sasima ‘Yok’ Kongyoo, Aekarat ‘First’ Ratanachamnong, Chompoonuch ‘Koy’ Nontanum, Wanthani ‘Pae’ Ganchanatharn, Benja ‘Mam’ Suan-anantapum, Watcharin ‘Tack’ Chengchin.

Also Kab san, Deo san, Fai san, Buay san,Pop san,Β Bright san, Kang san, Ant san, Pui san, Pe san, Preaw san, Ice san, Bung san, Nat san, Tar san, June san, Aom, san, Yagi san, Ananchai san, Tor sanΒ …

Β Glad to have all of you there PalsΒ ^^

hadeuuuh…ini nama temen-temenku bikin pusing qiqiqiqiqi

Have a great weekend Pals πŸ˜‰

0 Comments

  1. Putri Rizkia

    kepengennn
    kapan ya bisa kesana πŸ˜€

    Orin : Hayu kita nabung Put *pgn ke Phuket* πŸ˜€

    Reply
    1. Ngai

      kk Inon ini musti aja selalu pingin.. πŸ˜›

      Reply
      1. bunda lily

        termasuk pingin kasih cucu utk mamih dan eMak juga kok Ngai πŸ™‚
        salam

        Reply
      2. Budi Arnaya

        kalau Inon tuh…maunya yang gratis dan kepingin heeee, maaf ikut celoteh πŸ˜‰

        Reply
  2. susindra

    Pengen ikuuut…
    Ah, beruntungnya dirimu.
    Selamat menikmati trip-nya ya. Dan semua perjalanan lancar sampai pulang. Tak ada lagi yang membuat jengkel di hati. Amin

    Orin : Alhamdulillah mba Sus πŸ™‚

    Reply
  3. onesetia82

    hem kayaknya asik nih main kesana …
    salam … πŸ™‚

    Reply
  4. dey

    ah, saya mah nunggu oleh2 aja dari Orin .. πŸ˜€

    Reply
  5. Nchie

    aku juga nunggu oleh2nya aja ahh..
    alamat udah di inbox ya neng..

    Reply
  6. nique

    mmm emang abis marah ya Rin? xixixi

    jadi udah pulang kapan tau, oleh2 udah abis dong? hmm

    Reply
  7. Ngai

    [lagi ngapalin nama temanΒ² nya ateu..]

    Reply
  8. marsudiyanto

    Kota2 besar luar negri kok bisa bersih gitu ya?.
    Jakarta yg ibukota kita aja kalah, apalagi kota besar Indonesia lainnya.
    Kalau diprosentase, kayaknya banyak kumuhnya ketimbang bersihnya.
    Tempat wisata juga gitu, di kita banyak sampahnya.

    Orin : Betul sekali pak Mars, di sana pasar tradisional jg bersih bgt, ga ada becek2 banyak lalat kyk di kita πŸ™

    Reply
  9. Keven

    Wah asik euy bisa jalan2 ke Bangkok…hehehe

    Reply
  10. Arman

    i love bangkok!! moga2 someday bisa kesana lagi… πŸ™‚

    Reply
  11. Ejawantah's Blog

    Wah….mantaps !

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog

    Reply
  12. Eko Wardoyo

    ASIKNYA BISA jalan jalan kesana d(^o^”)

    Reply
  13. Sofyan

    Alhamdulillah, Kakak ku tersenyum kembali hehe

    Oh ya namanya temannya Kak Orin kok repot2 kabeh bacanya hahaha,,

    Reply
  14. Dhenok Habibie

    besok2 mbok yaa ajak dhe dong to mbak yin.. dhe belum pernah ke luar negeri.. πŸ™

    Reply
  15. busana tanah abang

    thanx for share your experiance…

    Reply
  16. Ely Meyer

    fotonya cantik cantik

    Reply
  17. lozz akbar

    oleh-oleh durennya mana Teh?

    Reply
  18. Lyliana Thia

    nama2 temannya emang unik Rin.. hehehe…
    mmm…. liat foto2nya jd pengen ke Bangkok jg… *uhuk* πŸ˜€

    Reply
  19. monda

    boatingnya lama…? apa aja yang diliat Rin…?

    Orin : lumayan lama Bun, hampir2 mabok sungai *halah* hahaha…

    Reply
  20. Djangkies

    Mbangkok, setiap kali ada tayangan yang berkaitan dengan negara ini entah kenapa saya selalu suka, bukan karena ceweknya, tapi keunikan budaya, bangunan dan kebiasaan masyarakatnya.

    Reply
  21. DeRie

    wahhhhh seru tuu….
    jadi kepengen πŸ˜€

    Reply
  22. @yankmira

    walau hanya sebuah foto, namun foto biasanya mmapu menghadirkan sejuta rasa dan cerita. pengen ke sanaa…. πŸ˜€

    Reply
  23. bunda lily

    Orin, nama panggilan temen2nya siapa?
    hehehe….kok susah2 semua nya siih namanya ? πŸ™‚

    foto2nya keren2 Rin,
    sukaaa….. πŸ™‚
    trus nanti diceritain juga khan ttg national museumnya , yg ada foto Orin manis disitu πŸ™‚
    salam

    Orin : Yg di dalam tanda kutip itu nama panggilan Bun, mereka2 itu yg sering berhubungan krn pekerjaan, makanya Orin bisa hafal nama lengkapnya. Nah, yg cuma ditulis nick name-nya aja itu beneran baru ‘kenal’ di sana, jd ga mudeng nama aslinya gimana qiqiqiqi

    Reply
  24. ~Amela~

    liat jalanannya sepintas mirip Jakarta yaaa,,,
    wah, kapan ya mel bisa maen ke sana *ngayal*

    baidewei suka deh sama sloga super policenya itu

    Reply
  25. Budi Arnaya

    Di Luar negeri itu kesadaran masyarakatnya kali bagus yach..sehingga apik dan bersih, kapan yach..giliran kita

    Reply
  26. Akhmad Muhaimin Azzet

    meski tidak berpanjang kata, foto-foto yang asyik tersebut sudah bercerita banyak hal, makasih banyak ya mbak, senang saya singgah kemari….

    Reply
  27. BunDit

    Waaa…10 hari ke Bangkok, bisa jadi tulisan 10 part itu mbak hehehehe. Fotonya kurang banyaaak πŸ˜€

    Reply
  28. bunda kanaya

    senangnya bisa jalan2 ya mbak… aku kepengen ke ambarawa aja lom kesampaian

    Reply
  29. maminx

    ajibb pisan teh..bangkok dangerous..kayak di pelm2 πŸ˜›

    oleh-olehnya di lempar ke bekasi ya

    Reply
  30. chocoVanilla

    Kebersamaannya itu ikut menambah seru ya, Orin πŸ˜€

    Reply
  31. kakaakin

    Lidah langsung keseleo pas nyebut nama orang2 Thailand, hehe…
    Beribet πŸ˜€
    Seru banget tuh, Rin. Smoga kalau diriku berkesempatan kesana, gak bakalan susah nemuin makanan halal. Hehe…. #doyan makan

    Reply
  32. ^omman

    waahhh … asik ya bisa jalan2 ke Bangkok … πŸ˜‰
    jadi ingat deh cerita teman (cow) yg pernah kesana … hiburan siang malamnya ‘ruarrr biasa … πŸ˜†
    cuman nama teman2 Thai nya susah amirrrr nyebutnya … ;D

    Reply
  33. lidya

    lieur baca namanya πŸ™‚

    Reply
  34. advertiyha

    Ajak dong neng. πŸ™‚
    udah, mo komen itu ajah…

    *mupeng*
    hahahaha

    Reply
  35. mama hilsya

    see me there in the next 2 years..

    Reply
  36. entik

    biar foto yang bercerita; ah, ngeliat foto-fotonya dah kebayang seru acara jalan-jalannya πŸ˜‰

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: