Rindrianie's Blog

Bantu Gue El…

“Jadi lo udah putus sama si Prita, El?”

“He-eh.”

“Kenapa? Cantik gilak gitu tu cewek. Prisa Nasution mah lewaaat.”

“Ah, fake banget dia Ris. Aselinya mah biasa aja, cuma pinter dandan.”

“Ngga apa-apa dunk, jadi ga malu-maluin diajak kondangan.”

“Gue nyari cewek yang punya otak juga, ga modal tampang doang.”

“Tapi selama ini kan lo gonta ganti pacar pasti kek model gitu tampangnya El? Emang cewek cantik ada yah yang pinter?”

El terbahak. Gue manyun. Tapi wajar juga sih sebetulnya para sosialita nan jelita itu banyak yang tertarik dan bersedia dijadikan pacar oleh pria seperti El, walau untuk sekejap. Tampangnya kayak Donghae siapalah itu yang boyband Korea, body atletis hasil rajin nge-gym, tongkrongan oke punya, kerjaan mantap, kurang apa coba?

“Makanya gue gonta ganti terus Ris, sampe dapet cewek idaman gue, yang ga cuma cantik tapi ngga bego kayak si Prita ituh.”

Ternyata ada satu sisi El yang baru gue tahu sore itu, membuat kekaguman gue bertambah sekian derajat. Dia bukan playboy cap kabel seperti yang selama ini gue kira.

“Emang penting ya El?”

“Iyalaaaah, lo tau ngga, kepintaran itu diturunkan secara genetik dari ibu. Makanya istri gue nanti mesti kudu wajib pinter.” Aih, berbahagialah siapapun wanita yang nanti dipilih El mendampinginya. “Betewe, lo kok betah banget ngejomblo, Ris?” Ish…kenapa sekarang topiknya berubah ke gue sih?

“Ga repot aja kalo ngejomblo beginih.”

“Halah…bilang aja lo masih belom bisa move on.” Dezigh, keparat juga nih si El, nuduh kok bener banget. Gue langsung pura-pura mengaduk-aduk latte gue yang tinggal setengahnya. “Kalo lo mau sama si Prita, ntar gue promosiin deh.”

“Makasih deh, she is not my type.”

“Gayaa… Lagian dianya juga pasti ogah deh sama lo.” Kurang ajar. Gue manyun lagi. El terbahak lagi. Dia cakep banget sih kalo lagi ketawa lepas begitu? Membuat siapapun yang ada di depannya merasa nyaman. “Emang kenapa sih Ris mantan lo itu mutusin lo?”

“Ralat! Gue yang mutusin dia El.”

“Deuu… putus-putus juga kan akhirnya.” El mencibir. Gue mendelik sewot. “Iya…iya…kenapa lo mutusin dia? Lo yang mutusin, kok lo yang kayaknya patah hati banget gitu sih?”

Duh, pertanyaan El mengusik nostalgia yang pengen gue lupakan selamanya. Tapi sejak gue pindah ke kota ini, El sudah begitu baik sama gue, dan pertanyaan tadi -walaupun kepo banget- hanyalah sebentuk perhatian dia ke gue ‘kan?

“Cinta terlarang El, ngga bisa gue terusin.”

“Hah? Lo macarin bini orang Ris? Gilaaa….” El meninju lengan gue pelan. Entah dia takjub, kesal, atau mungkin kagum dengan pemikirannya itu. Bini orang? Duh, bukan cinta terlarang yang seperti itu Eeeel, rutuk gue sebal. Tapi toh gue ngga bisa ngasih tau dia yang sebenarnya, atau bisa-bisa gue kehilangan El sebagai sahabat gue. “Gimana ceritanya sih Ris?”

Ceritanya adalah mantan gue itu belum se’sakit’ gue dan lebih memilih untuk kembali pada seorang Sophie yang merupakan sahabat kecil gue. Jadi, walaupun gue yang mutusin Tio, tapi gue-lah korban sesungguhnya dari cinta segitiga kami. Apa mungkin cerita ini gue bilang ke El? Rasanya tidak.

“Ntar juga gue move on kok El…” ucap gue akhirnya. “Cuma perlu waktu lah, dikit lagi…” Aselinya sih gue ga yakin bisa.

“Iya deh Bro. Pokoknya kalo seorang Harris perlu bantuan gue, lo tinggal bilang aja, oke?” ujar El seraya mengedipkan sebelah matanya. Dan sikap El barusan membuat gue berpikir sesuatu yang gila. Errr…gimana kalo lo bantu ngegantiin posisi Tio di hati gue, El? Tanya gue dalam hati harap-harap cemas.

Seolah tahu pertanyaan yang gue gumamkan dalam hati, El kembali meninju lengan gue pelan, mengantarkan getaran-getaran ke jantung gue yang selama ini gue udah lupa gimana rasanya. Arrggh…

PS : (semacam) sekuel dari cerita si Harris yang ini 😀

0 Comments

  1. Orin (Post author)

    Eeeaaa…another geje story of mine 😛

    Reply
  2. danirachmat

    Apakah ini seperti yang saya pikirkan Rin? Cinta terlarang?! *jeng-jeng!!!*

    Aih. Si El kok gak nyadar-nyadar ya.. Penasaran ama endingnya.
    ___
    endingnya? hmmm…. *mikir bin bingung* hihihihi

    Reply
  3. kakaakin

    Eh, ternyata… Ris ini Si Haris?? Haris naksir Si Donghae?
    Ckckck…
    ___
    qiqiqiqi…Donghae itu beneran anggota boyband bukan sih Ka? *aseli ga tau*

    Reply
  4. Ely Meyer

    lakonnya si El tho 🙂
    ___
    Ups, bukan mba El lho, tapi Efarizi, yg punya hajat hihihi

    Reply
  5. imamboll

    kenapa ya namanya El?? mikir dulu deh, hehe

    salam kenal ya mbak……..
    ___
    Ngga kenapa2 kok, pengen aja he he.
    Terima kasih sudah mampir ya 🙂

    Reply
  6. cumakatakata

    heheheee……
    sukses GAnya Mbak….
    ___
    Tengkyuu 🙂

    Reply
  7. yustha tt

    teh Orinn…. Hisashiburi desu ne…
    Segala cerpen teteh kece… ^^d
    ___
    Tt chaaaan *cipika cipiki*
    hahaha…arigatouuuu 😉

    Reply
  8. sulunglahitani

    sudah saya duga dari awal! si Ris trlalu macho utk jd seorg cew yg brteman dg El, tpi jg trlalu feminim (dr gaya bahasanya) utk jd seorg cow. hhihi.
    ahh,, udh lama ga maen ksini (mnghirup atmosfer blog mbak rin)
    ___
    Begitulah Lung, imajinasi lg liar hahahaha.
    Jadi? atmosfer blog-ku ini kek gimana Lung? 😛

    Reply
  9. Lidya

    orin mah idenya ada aja ya, udah gitu fiksinya susah ditebak hahaha keren lah
    ___
    haiyyaahh…ci teteh mah bikin GR ajah 😛 qiqiqqi

    Reply
  10. mechtadeera

    ahay…cinta terlarang yg itu?… kaya’ gini kok dibilang cerita geje to, Rin? laik dis, Rin… 🙂
    Oya Rin… krn gubug lama ku masih ngambeg, klo mau sapa2 aku silahkan main ke gubug baru ku yg ini ya : http://mechtadeera.wordpress.com/
    ___
    auntieeeee…elcome to WP group yaa 😉

    Reply
  11. Myra Anastasia

    geje aja bagus, gimana kalo gak geje.. heheh..
    Hmmm.. Haris itu yaaa… hahha..
    ___
    eyampun, geje begini dibilang bagus mba Chi 😛

    Reply
  12. Arman

    sukses buat kontesnya ya rin!
    ___
    Tengkyu mas 😉

    Reply
  13. Tebak Ini Siapa

    Hombreng gitu ya mbak…
    Aku bacanya mikir-mikir, wkwkwk…
    ___
    qiqiqiqi…gitu deh Na 😛

    Reply
  14. elfarizi

    Hahaha, saya jadi ketawa sendiri. Berasa ditaksir beneran sama Haris hahaha. Keren, Mbak. Disatuin sama prekuelnya juga gak bosen. Jadi, penasaran sama sekuel selanjutnyaaa! Cute 😆
    ___
    Cieeee….yg ditaksir sm Harris hahahahaha

    Reply
  15. SanG BaYAnG

    Semoga sukses dikontes.. mbak.. 😀
    ___
    Terima kasih 🙂

    Reply
  16. Yunda Hamasah

    Sekuel? Ihhh makin lancar aja yak nulis fiksinya. Luar biasa 🙂
    ___
    heuheu…kebetulan imajinasi lagi liar Ummi 😀

    Reply
  17. melly

    Jadi pengen ikutan kuis ini, tunggu ya, El 🙂
    ___
    Hayu ikut Mel 😉

    Reply
  18. esti sulistyawan

    waah bagus lo mbak cerpennya
    Buat saya senyum2 gak jelas di kantor haha
    Ada tips nya gak mbak spy bs buat cerpen 😛
    ___
    hati2 lho mba senyum2 sendiri begitu hihihihi..
    tips? hoalah wong saya msh belajar mana bs ngasih tips *nyengir*

    Reply
  19. dea

    keren keren sampe senyum2 sendiri xixixixi XD
    ___
    heuheu…makasih Dea 🙂

    Reply
  20. julie

    ini bagian dari cerita apa dek?
    ___
    GAnya Elfarizi Kak, cuma aku iseng aj ngelanjutin FF yg pernah aku buat dulu 😀

    Reply
  21. dey

    Orin, kapan atuh dijadiin buku … gaya berceritanya selalu aja bikin gemes …

    Sok-lah, geura di enggalkeun … 🙂
    ___
    hahahaha…Aamiin…mudah2an segera ya Bu *ngayal dot com*

    Reply
  22. Niar Ningrum

    Eeh el secakep apah seh mbak, mau dong kenalin, hahahahah :p

    Apik neh deh hasil nya mbak, mau dong jadi tokoh di ceritanya mbak orin jadi cewek rame merah meriah 😀
    ___
    mirip Donghae katanya Niar qiqiqi. Eh? mau dijadiin tokoh tah? syiiiip, next time ya 😀

    Reply
  23. yayats38

    playboy cap kabel … kosa kata baru ha ha … nyari2 artinya gak ada di ceritanya =))
    Semoga sukses GAnya 🙂
    Salam
    ___
    entahlah arti sebenarnya apa kang, Orin jg ga tau qiqiqiqi

    Reply
  24. Rawins

    bukannya asik kalo cakep tapi oon
    gampang diboongin, hehe sesat…
    ___
    wahhhh…jadi yg sesat itu asyik ya Pak? #eh? hihihihi

    Reply
  25. achoey el haris

    Tadimah kirain cerita tentang saya soalnya El
    by el haris 😀
    ___
    huwaaa…pas nih, El Haris betulan dateng hohohoh

    Reply
  26. si belo

    dari tadi mikir RIS itu Risa kah? ternyataa.. HAris!! wow… jeruk makan jeruk ye cyiin…. hahhaa

    Udeh lamaaaaaaa banget kagak kemari, lam mata belo ye mba yu cakep ^^
    ___
    Eh…Nay belo mampir lagi *cipika cipiki*
    Jangan ikut2an jeyuk makan jeyuk ya Nay hehehehe

    Reply
  27. fadecancer

    ya ampyuuuun….jadi bener2 deh cinta terlarang ya Rin ……

    Orin mah selalu luar biasa kalau bikin fiksi….
    bikin buku kumpulan fiksi aja atuh Rin…….
    bunda nomer satu deh pasti pesen bukunya…….. 🙂

    ini sih kayaknya pasti pemenang GA nya ……. 🙂
    ok bangets ceritanya ……….
    salam
    ___
    Duuuh…Bunda bikin Orin terbang aja hihihi…makacih ya Bun^^

    Reply
  28. catatan kecilku

    Eh… ini cerita buat ngontes ya? Keren banget loooo..
    Good luck ya… Suerrr… endingnya bikin kaget 🙂
    ___
    hihihihi…tengkyu mba Ren 😉

    Reply
  29. Enny Mamito

    cinta terlarang…sprt larangan dilarang merokok..#idiih gk nyambung..hehehe

    sukses ngontesnya yaa 🙂
    ___
    dilarang jatuh cinta mba hehehe

    Reply
  30. bintangtimur

    Bagus pisan, Orin!
    Kalimat-kalimatnya mengalir, lucu dan keren abis…saya aja sampe terhanyut bacanya 😀
    ___
    makasih banyak apreasiasinya Bu Iiir, GR nih hihihihi

    Reply
  31. bintangtimur

    Iyaaa, ini kayaknya bakal jadi salah satu pemenang deh… 😉
    ___
    wahai para juri, bacalah komen iniiih hohohoho

    Reply
  32. Pengamat Sosial

    Kisah kasih seperti ini memang menyenangkan walau ada juga yang sad ending.
    Semoga berjaya dalam GA
    Salam sayang selalu
    ___
    makacih Pakdheeee^^

    Reply
  33. 'Ne

    hehehe asyik kok mbak ceritanya, selalu enak diikutin.. 😀

    sukses ya mbak GAnya.. jadi pengen ikutan juga hehe..
    ___
    heuheu…tengkyu ‘Ne. Hayuk ikutan, biar rame 😉

    Reply
  34. Pingback: Akhirnya, Ini Dia Pemenangnya | Elfarizi

  35. elfarizi

    Ada award nih sekaligus pengumuman Elfrize. Cek, ya, kawan-kawan 🙂

    http://elfarizi.wordpress.com/2012/10/30/akhirnya-ini-dia-pemenangnya/
    ___
    Wah….tengkyu ya El 😉

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: