Rindrianie's Blog

Berani Cerita #05 : Menguap

Sepertinya suasana malam ini tidak begitu bersahabat bagi Riana. Angin yang dingin membuat dia memaki dirinya sendiri kenapa lupa membawa jaketnya yang tertinggal di mobil. Lorong yang tidak terlalu terang karena beberapa lampu mulai dimatikan. Dan kenapa tidak ada orang bersliweran? Padahal masih jam 8 malam.

β€œNah, sebentar lagi sudah sampai di kamar Sinta.” Riana mencoba menghibur diri sendiri karena dirinya masih merinding. Cepat-cepat langkahnya diayun, sampai akhirnya dia berhenti tiba-tiba saat melihat sebuah tempat tidur dorong melaju cepat ke arahnya.

Tak sempat berkelit karena kaget, tempat tidur dorong itu memaksanya merapat ke dinding, untuk selanjutnya menyaksikan brangkar itu melaju terus hingga menabrak tembok di sebelah sana. Begitu Riana berhasil menenangkan diri, sebuah suara lain mengagetkannya.

-0-

“Dorrrrr!”

“Eyampuuun…doyan banget ngagetin sih lo Ri?”

“Lagiannn…dari tadi gue gedor-gedor pintu kamar, lo ga nyahut juga.”

“Hoh? Serius lo?”

“Yeee…emang lagi ngapain lo?”

“Biasaa….gue lagi nge-FF.”

“Mana? Sini gue baca? Kenapa pake nama gue sih Sin?”

“Suka-suka gue dunk.”

“Bayar royaltiiii.”

“Wew :P”

“Trus lanjutannya gimana? Prolognya horror banget gitu sih?”

“Tau deh. Lo keburu dateng sih, nguap deh ide cerita di kepala gue.”

“Haiyaaahh…geje banget sih lo Sin.”

“Geje adalah spesiasialisasi gue Ri.”

“Geje aja bangga.”

“Harus itu.”

“Apa kata lo deh. Tapi bannernya lucu ya.”

“Iyaaa…kiyut banget gitu ya.”

“Betewe, ini kita ngobrol apaan sih, Sin?”

“Tau dah…”

“Yawda udahan aja lah. Cabut yuks.”

“Hayuk”

Note : 221 kata, dan cerita ini saya nobatkan sebagai FF tergeje yang pernah saya buat bangga hahahahahaha…

PS : Sepertinya meeting hingga berjam-jam bisa membuat tingkat ke-geje-an menaik drastis πŸ˜›

0 Comments

  1. Mayya

    gak jadi komen ah… *melipir*
    ___
    mihihihihi…ga layak dikomenin emang May πŸ˜›

    Reply
  2. duniaely

    jadi pengen merasakan juga kegejean itu rasanya kayak apa sih ? *dilemparklepon* :mrgreen:

    Reply
  3. LJ

    jadi.. jadi.. siapa yang tiduran di atas brankar itu, Ri..? sekilas mirip Orin yah..?

    qiqiqi..

    Reply
  4. Lidya

    yuk ahhh cabut dulu, mau tidur πŸ™‚

    Reply
  5. Wong Cilik

    wkwkwk … idenya ada aja …
    biar geje tapi menghibur kok …
    udah ah, cabut dulu …

    Reply
  6. eksak

    Bhahaha, sumpah! Ini geje bgt! Eh, geje apaan sih, Rin? Pikiran Yg keren! Gokil!

    Reply
  7. Lyliana Thia

    hmmm…

    *komen geje*

    Reply
  8. ~Amela~

    wahaha.. biar geje yang penting keren dong teh

    Reply
  9. dea

    tarik selimut ………..

    Reply
  10. danirachmat

    hahaha. sukaaa deh RIn cerita ini. Kayak ngelihat sisi lain Orin yang gw tahu *emangnya yang gimana yang lo tau Dan?* Hihihi

    Reply
  11. rina susanti

    ora ngerti….hehehe

    Reply
  12. Ferryparta

    Geje yang menghibur ini mahhh…hahaaa. ..mantabbb

    Reply
  13. Miss Rochma

    saya beri kamu mahkotaku sebagai penobatanmu, orin *kaburrrr*

    Reply
  14. Mas Alifianto

    Berani cerita, bagus…

    Reply
  15. saidah

    Hoaaaaahhh aku ngebayangin film horor bangsal 13 Teh Orin hihihi sekali2 ff-nya yg horor dong Teh πŸ˜€ *nantang*

    Reply
  16. mama hilsya

    hihihi…. eM.. nambah2in geje aja ah πŸ™‚

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: