Rindrianie's Blog

[Berani Cerita #18] Tiket Keberuntungan

“Apppaaa? Maksud lo apa nih, Nit?”

“Jadi? Lo ga jadi nonton? Ngebatalin gitu aja?”

“Ah, alesan mulu. Gue udah terlanjur beli dua tiketnya iniiii… Gimana sih lo? Udah last minute gini baru bilang?”

“Kan gue udah nge-booking lo duluan buat nonton hari minggu ini, sejak hari Rabu kita udah deal, iya kan? Pacar lo keterlaluan banget deh ah, benci gue.”

“Atau lo kan bisa ngajak pacar tercinta lo itu nonton bareng kita juga. Gue beliin deh tiketnya atu lagi.”

“Apa? Dia ngga mau?”

“Hah? Kasian sama gue yang ga punya pacar? Kampretos!”

“Terserah lo! Makan aja tuh pacar lo, ngga usah temenan sama gue lagi.”

Vio muntab, kalau saja dia sedang sendirian, mungkin sudah dilemparnya handphone di tangannya ke tembok, atau bersumpah serapah mencaci maki sepenuh hati, atau ngamuk mengacak-acak tempat tidur, atau… Ah sudahlah.

Dia menatap dua lembar tiket di tangannya, emosinya yang sedang setinggi pohon cemara menyuruhnya menyobek kedua tiket itu, membuangnya ke tong sampah, lantas pulang ke rumah. Tapi masalahnya adalah, Vio ingin nonton film ini, sekarang. Titik.

“Hai, temen lo ngga jadi dateng yah?” Seorang lelaki dengan t-shirt putih menyapa. Aih, cakep juga ini cowok, batin Vio bersorak, melupakan rasa marahnya pada Nita.

“Iya, nyebelin banget ngga sih, padahal gue udah terlanjur beli dua tiket.” sahutnya seraya mengacungkan sang tiket, sebal.

“Gue beli tiketnya gimana? Senasib nih kayaknya kita. Temen gue juga ngebatalin janji nonton gegara diminta nemenin pacarnya ke salon.”

“Hah? Serius lo?”

“Iya, tapi gue belom sempet beli tiket sih.”

“Kurang asyem emang ya sahabat-sahabat kita itu berarti, lebih mentingin pacar daripada temen.”

“Yaa…gitu deh.” si cowok mengedikkan bahu seolah tak peduli, lantas tersenyum. Ehem, senyumnya manis, dalam sekejap Vio sudah merasa gembira bersamanya, “Tapi ya sudahlah ya, rugi banget kalo jadi bete. Lo mau kan jual tiket lo itu? Gue juga lagi kepengen nonton banget soalnya.”

“Ga usah dibeli lah. Ntar biz nonton gantian deh lo yang bayarin gue makan, gimana?”

“Okesip.” si cowok itu tersenyum, Vio tersenyum. “Eh by the way, nama gue Aldo.” katanya lagi seraya mengulurkan tangan.

Vio menjabat tangan itu dengan suka cita, “Gue Vio.”

Dalam perjalanan menuju kursi mereka, Vio mengetikkan sebaris kalimat dan mengirimkannya pada whatsapp Nita “Tengkyu ya Nit udah ngga dateng :))”

Note : 366 kata, sila klik banner-nya untuk ikut Berani Cerita πŸ˜‰

0 Comments

  1. LJ

    sengsara membawa nikmat.. πŸ˜›
    ___
    si Miduuuuun hehehe

    Reply
  2. yantist

    aaaaa…. manis endingnya πŸ˜‰
    ___
    Hehehe…tengkyu mba^^

    Reply
  3. Arman

    segala sesuatu pasti ada hikmahnya kan ya… hehehe
    ___
    Iyaa…pasto ada hikmahnya hohoho

    Reply
  4. nyonyasepatu

    Lebih mentingin pacar daripada temen. Ketawa2 pas di kalimat itu haha
    ___
    Nah yaa…pernah kek gitu ya Non? qiqiqi

    Reply
  5. ~Amela~

    G usah dibeli si. Tapi jadi m0dus biar bisa n0nton bareng aldo lagi. Cerdas si vio
    ___
    qeqeqeq…modusnya semoga ga ketauan si Aldo πŸ˜›

    Reply
  6. saidah

    Ciyeeeeehhh πŸ˜€ untung gk keburu dirobek ya Vi tiketnya
    ___
    si Aldo datang tepat pada waktunya Dang hahahaha

    Reply
  7. latree

    ahiak!
    ___
    apa itu maksutnyah mbakyuuu πŸ˜›

    Reply
  8. noe

    Hihi sukaaa… bagus inih..
    ___
    makasiiih^^

    Reply
  9. kinzihanahana

    Jiahhhhhhh
    ___
    heuheuheu

    Reply
  10. η©Ίγ‚­γ‚»γƒŽ

    Iiih… Itu modus banget minta ditraktir makan, pasti biar bisa lama-lama bareng di cowok ganteng. Hehe.
    ___
    mihihihihi…keren ya modusnya si Vio πŸ˜›

    Reply
  11. kakaakin

    Aku mau dong tiketnyaa. Udah lama gak nonton πŸ˜€
    ___
    Ayo nonton Kaaaak πŸ˜‰

    Reply
  12. Lidya

    jangan-jangan teman mereka itu pacaran ya hehehe kok bisa pas gitu
    ___
    Nah, bisa jadi memang begitu tuh Teh qiqiqi

    Reply
  13. hilsya

    bukannya tuh tiket dibuang Rin? *lemot deh*
    ___
    ngebuang tiket baru niat doang Teh, belom sempet kebuang hehe

    Reply
  14. myra anastasia

    hihihi ada hikmahnya ternyata :p
    ___
    untung si Nita ga jadi dateng ya πŸ˜›

    Reply
  15. Mechta

    bener2 tiket keberuntungan deeh.. πŸ™‚
    ___
    mihihihihi

    Reply
  16. monda

    moga2 aja si Aldo bukan hanya mo cari tiket gratis doang, traktir makannya ntar cuma gorengan ajah
    ___
    t.e.r.l.a.l.u kalo cuma traktir gorengan ya Bun heuheu

    Reply
  17. miss rochma

    aku pikir vio itu cowok. hihihi.. *ilang fokus*
    ___
    namanya Violeta, Ri hehehe

    Reply
  18. bunda kanaya

    adaaa aja ide bikin cerita dari mba Orin ini….
    ___
    diada2in Bun hehehe

    Reply
  19. riga

    fffiuhhh…. dapet kenalan cowok cakep!
    ___
    lumayaaaan hehehe

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: