Rindrianie's Blog

[Berani Cerita #40] Pancake

Sandra duduk di kubikelnya. Masih terngiang ancaman Malik tadi. Apa yang harus dilakukannya?

“Gue tahu ‘rahasia kecil’ lo, San.”

“Maksud lo?”

“Udah deh, ngga usah nyangkal.”

“Apaan sih?”

“Yang selama ini naro pancake di meja Bano tiap pagi itu lo, kan?”

“Hah?”

“Puisi, bunga, coklat. Semuanya dari lo, kan?”

“Lo…”

“Rahasia lo aman, asalkan mulai besok pagi ada pancake juga di meja gue. Atau gue bilang Bano secret admirer dia selama ini adalah lo, San.”

Lagi, terngiang ancaman Malik beberapa menit lalu. Membuat Sandra tak punya pilihan lain, terpaksa, dia harus membawa pancake tambahan buat si Malik. Sandra tak mau, cinta terlarangnya untuk Banowati yang jelita diketahui semua orang di kantor.

Note : 111 kata, sila klik banner-nya untuk ikut Berani Cerita yaa 😉

PS : dan sekaligus ikut seru-seruan di #FF111 kata bertema ‘pancake’-nya mbakyu @redcarra hehehehe.

0 Comments

  1. Titi esti

    Waduh, Sandra dibully sama Malik.
    ___
    hehe…iya nih Teh 🙂

    Reply
  2. Titi esti

    Waduh, Sandra dibully sama Malik.
    ___
    hehe…iya nih Teh 🙂

    Reply
  3. latree

    halaaah, ga usah kasih pancake. dia sebenarnya udah tahu kok :p
    ___
    hahahaha 😆

    Reply
  4. Baginda Ratu

    heiiii?
    Jeyuk makan jeyuk…? :mrgreen:
    ___
    biar seger mbak #eh? qiqiqiqi

    Reply
  5. jampang

    bano -> bano wati…… jangan-jangan sandra itu…. michael sandra

    😀
    ___
    hahahaha…bisa bang bisaaaa 😛

    Reply
  6. danirachmat

    Ish Orin Ish. Keren kali twistingnya. Sampe ngilu bacanya.
    ___
    Eh? kok ngilu sih Daaan, kan ini sama aja kek para ladyboy yg senyum2 ngeliat itu tuuuuh hahahaha

    Reply
  7. RedCarra

    Nah, ini Sandranya bernama lengkap Sandrawan pasti…. *halagh*
    ___
    hahaha…bisa bisaaa 😛

    Reply
    1. jiah al jafara

      ahhaha, stuju ini…
      banowati pasti punya suami ini ckckck
      ___
      hehehehe

      Reply
  8. chiemayindah

    banowati… ya ampun namanya mbaaaak… =)))

    Reply
  9. prih

    bakul pancake ikut panen pesanan nih Orin. keren FF111….

    Reply
  10. A. A. Muizz

    Hahaha. Banowati. Aku membayangkan orangnya seperti pemain telenovela yang gendut dan berkaca mata. #halah

    Reply
  11. Yeye

    Geuleuh jeyuk mamam jeyuk :p

    Reply
  12. Bibi titi Teliti

    Riiiin…si Sandra loba gaya sih ngasihnya pake pancake segala…
    Ribet kan bikin nya…
    Coba batagor, kan gampang tinggal beli di si Mang…hihihi…

    Reply
  13. Wong Cilik

    ternyata Banowati … hi.hi.hi…

    Reply
  14. riga

    tertipu karena nama… :p

    Reply
  15. Lidya

    sanda – banowati halah dua2nya sama 🙂

    Reply
  16. liamarta

    ealah.. ternyata banowati hahaha. keren mbak! 🙂

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: