Rindrianie's Blog

Bersama

_DSC0413

Foto di atas adalah 2 pasang sepatu milik sepasang kekasih. Si sepatu merah masih dipakai sahabat perjalanan saya Inu, saat Ayu -sang pemilik sepatu hitam yang juga adalah kekasih Inu- menunaikan sholat. Semoga kelak mereka menjadi pasangan jiwa ya.

Dan semoga, kita dan pasangan, bisa bercermin pada sepasang sepatu, yang selalu bersama walaupun mereka berbeda #eeaaa 😛

*Note : Foto di ambil di pelataran Mesjid Agung Jawa Tengah-Semarang, untuk Turnamen Foto Perjalanan Ronde-15

0 Comments

  1. Ely Meyer

    Kayak sepatuku warnanya merah menyala 😛

    Good luck ya mbak 🙂
    ___
    he he…dulu pernah jg punya sepatu merah menyala mba El. Makasih yaa^^

    Reply
    1. Ely Meyer

      sama sama 🙂

      Reply
  2. yeye

    Orin cpt banget sihh postingnya hahahaha
    gw lg milih2 foto malah :p
    ___
    kebetulan nemu foto yg cucok Ye hihihihi

    Reply
  3. Arman

    oh lagi sholat… kirain invisible man.. hahaha
    ___
    huwaaa…serem bgt maaas kalo invisible man *merinding*

    Reply
  4. dey

    merah hitam – siga siki saga .. ehehe

    keren fotonya.
    ___
    hihihi…nuhun bu^^

    Reply
  5. Andres Irawan

    Jadi yang merah model sporty dipake yg cowok, dan sepatu hitam yang model maskulin adalah milik yg ce?
    hmmm…..setelah membaca diskripsi, baru saya ngeh 🙂
    ___
    heuheuheu…model maskulin-nya ‘menipu’ ya mas 😀

    Reply
    1. Andres Irawan

      model sepatu sih emang bisa nipu. tapi terus terang aja saya terjebak dengan kaki yg menekuk kedalam. terus terang aja, itu gaya cewek hehehe (saya kejebaknya di posisi kaki) 😀

      Reply
  6. Niar Ningrum (@niar_cilukbaa)

    Keren mbak,belum punya sepatu yang merah gitu, mau #eeh

    moga2 menang yaa mbak 😀
    ___
    Ayo Niaaar, beli sepatu merah *halah* hihihihi

    Reply
  7. titi esti

    mau dong sepatu taliiii…. *emakemakgaktaudiri
    maklumlah, masa kecilku kan pakenya sepatu ‘pantopel’
    ___
    oh? sepatuku kebanyakan bertali mulu keknya 😀

    Reply
  8. LJ

    sama dengan komentator di atas (mas andres)
    model sepatunyaaaaa… punya Ayu sepatu item maskulin ituwh..? keren..!!!
    ___
    mihihihihi….Ayu emang kewren Mak 😀

    Reply
  9. nurlailazahra

    kanan dan kiri emang beda, tp kl dipasangkan akan saling melengkapi, hihihii
    ___
    tepat sekali Sarah 😉

    Reply
  10. mama hilsya

    lagi bingung mo mejengin yg mana… hehe
    ___
    hehehe….sok atuh silakan bingung dulu 😛

    Reply
  11. Evan

    Semoga si sepatu itu jadi saksi saat hari perhitungan yaa.. pan yang mpunya lagi sholat tuh,, xixixiixi.. nambahin berat timbangan kebaikan deh
    ___
    Aamiin… nuhun Van 🙂

    Reply
  12. Bibi Titi Teliti

    Duh romantis nya jagain sepatu ketika lagi shalat:)

    dulu pas jaman kuliah bareng abah kalo lagi shalat di mushala kampus suka main titip titipan tas tuh…hihihi…
    ___
    eciyeee…romantis jg nih sm Abah dulu hohohoho

    Reply
  13. Evi

    Iya juga teh, kalau kekasih ibarat sepasang sepatu kemana2 selau berdua…cuma kalau yg satu hilang, yg satu lagi jadi sampah dong ya?
    ___
    Yg pasti kalo ilang satu ga bisa dipake tante hihihihi

    Reply
  14. celoteh .:tt:.

    si Inu gk ikut sholat?
    ___
    gantian sholatnya Tt chan 🙂

    Reply
  15. Melly Feyadin

    Fotonya bisa bercerita mbaa..tanpa diceritakan. 😀
    ___
    hehehe…tengkyu Mel 🙂

    Reply
  16. marsudiyanto

    Namanya Ayu tapi kok sepatunya seperti sepatu lelaki Mbak?
    ___
    Iya Pak, sepatunya Ayu memang yg model maskulin..

    Reply
  17. marsudiyanto

    Sepatu saya dan sandalnya istri saya juga pernah berdampingan di serambi Masjid Agung Semarang, saat menjadi saksi pernikahan keponakan
    ___
    Sama-sama pernah ke sana ya Pak 🙂

    Reply
  18. BunDit

    Ide fotonya itu lho mbak… keren… Si cewek orangnya bergaya santai ya? kalau si cowok sepertinya agak serius haahaha *sotoy
    ___
    hahahaha….pembacaan karakter bisa dilihat dr jenis sepatu ternyata ya Bun hihihihi

    Reply
  19. Erit07

    Yg satunya lagi nganggur…
    ___
    hehehehe

    Reply
  20. Enny Mamito

    jd inget sepatuku masa kuliah hehe..
    ___
    modelnya mirip ya mba? 🙂

    Reply
  21. bundamuna

    sepatunya Inu kayak sepatuku pas jaman SMA doloe.. hehe

    artistik bgt fotonya, semoga menang yaa teh Orin 🙂
    ___
    Wahh…banyak nih yg samaan sepatunya hihihi

    Reply
  22. dongeng denu

    sepatuku jaman kuliaah itu yg merah… qiqiqiiq
    ___
    Waaahh…jadi bernostalgia dunk ya hehe

    Reply
  23. Ahmad Alkadri

    ? Biasanya yang cowok yang pakai sepatu warna hitam, hkeke..:P
    ___
    berarti ini luar biasa ya hehe

    Reply
  24. prih

    Kisah dua pasang sepatu sepasang kekasih, di tangan Orin jadi kisah apik.
    ___
    hihihi…dipas2in aj ibu^^

    Reply
  25. catatan kecilku

    Sepatu selalu berjalan bersama… keren juga analoginya.
    BTW tersentuh deh dengan kesetiaan jagain sepatu kekasih hati hehehe
    ___
    hihihi…iya mba Ren, sholatnya gantian biar ada yg jagain sepatu 😀

    Reply
  26. JNYnita

    ayu itu nama cowok???
    ___
    Ayu cewek tulen Nit, sepatunya aj yg maskulin hehehe

    Reply
  27. Ni Made Sri Andani

    kayanya sepatu hitam berlapis kuningnya lebih baru daripada sepatu merahnya he he ..
    ___
    hihihihi….sepatu hitam keliatan lebih baru ya mba 🙂

    Reply
  28. abrus

    sepasang sepatu bentuknya beda ttp selalu seiring sejalan saling terpaut dan harus kompak….
    ___
    eh…om @brus, apa kabar ooom? si jagoan sehat kan? 🙂

    Reply
  29. bebe'

    Idenya kereeeeen… Btw, cara berdirinya mirip aku… Suka bengkok2in kaki.. ^^
    ___
    Itu dia lg duduk Be, gi mainin kameranya hihihihi

    Reply
  30. adi Joo

    Itu sepatunya kok ga merah putih ya… Malah merah item. 🙂

    Sukses buat fotonya…
    ___
    terima kasih mas^^

    Reply
  31. Budi Arnaya

    Banyak cerita yang didapat dari foto di atas yach…sukses ya mbak
    ___
    terima kasih bli^^

    Reply
  32. achmad edi goenawan

    foto selalu punya arti banyak, tergantung yang mengartikannya!
    ___
    terima kaish pak^^

    Reply
  33. Pakies

    wah keren nih, meski penjelasannya singkat, tapi memberikan makna. Lha wong fotonya sendiri bisa memberikan cerita
    manteb dah
    ___
    hehehe…matur nuwun Pak Ies^^

    Reply
  34. -Kharis A Arief

    Selalu denganmu, KEREN!!! BERSAMA “JEPRET SPATUNYE”. Merah kebahagian ya

    Salam kenal ya
    ___
    Terima kasih sudah berkunjung, salam kenal 🙂

    Reply
  35. chocoVanilla

    Sik…sik..sik…Ayu itu laki-laki ya?
    ___
    Ayu mah cewek buuu…sepatunya aj yg gagah hehehe

    Reply
    1. chocoVanilla

      Aku masih belum mengerti, jadi ini jeyuk makan jeyuk?

      Reply
  36. lozz akbar

    begh ini sepatuku.. makane tak cari kemana-mana gak ada haha
    ___
    hahahaha…tandanya mesti beli sepatu baru uncle 😛

    Reply
  37. The Others

    BTW kukira awalnya mbak Orin salah ketik lo… kukira yang sepatu cewek tuh yang merah dan yang hitam sepatu cowoknya 😀
    ___
    pasangan luar biasa emang mereka mba he he

    Reply
  38. The Others

    komenku tadi masuk gak yaaa…?

    Reply
  39. Palupi Jatuasri (@phijatuasri)

    sepatu tali.. lama juga ga ngrasain pakai sepatu bertali, Teh.
    cuma kalau merah … haha nanti duu deh 😛

    sukses lombanya ya, Teh 😀
    ___
    sepatuku kebanyakan bertali nih Phie hehehe

    Reply
  40. maminx

    yang moto jadi siapa teh? lama tak bersua ya teh, hihiiii
    ___
    ini aku yg motret Minx hehe. Iya ih, kita jarang bersua ya he he

    Reply
  41. Lidya

    kereeeeen rin fotonya, sepatunya juga apalagi idenya 😀
    ___
    hehehehe…nuhun Teh^^

    Reply
  42. Myra Anastasia

    sepatu merahnya bagus 🙂
    ___
    naksir ya mba Chi? hihihih

    Reply
  43. bintangtimur

    Amiiin…
    Selalu bersama walaupun mereka berbeda?
    Berbeda warna maksudnya, Orin?
    😛
    ___
    hehehe…bisa bu bisaaa 😉

    Reply
  44. Lyliana Thia

    Romantis deh simbol2 spt ini… Gak perlu yg lebay2 yah Rin… Hihihi…

    Dan, beruntungnya orang2 yg benar2 menemukan belahan jiwanya… Jd iri… Hehehe… ^_^

    The ones that love u, don’t ever let them go 😉
    ___
    hihihi….romantis memang ga perlu lebay ya mba *ketjup*

    Reply
  45. Pingback: (Semacam) Klarifikasi Sepatu | Rindrianie's Blog

  46. danirachmat

    bagus interpretasinya… romantis
    ___
    co cwit ya hehehe

    Reply
  47. @brus

    Membaca judul tulisan mu tEh, jadi ingat semboyan yg sempat top di negeri kita ini yaitu, ‘Bersama kita bisa … kini masihkan ampuh?! 😛

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: