Rindrianie's Blog

Birthday Wish

Hari ini Adik ulang tahun. Setelah mengumpulkan recehan demi recehan, akhirnya ulang tahun itu bisa dirayakan, meski terlampau sederhana.

“Kuenya cantik sekali, Kak.”

“Bukan cupcake seperti yang kamu inginkan, Dik.”

“Seandainya aku penyihir ya, Kak, aku sihir bolu kukusnya jadi cupcake.

Si Adik tertawa. Si Kakak ikut-ikutan tertawa, miris.

“Nah, tiup lilinnya, Dik. Jangan lupa ucapkan permintaanmu ya.”

Sebatang lilin bekas yang sudah pendek dan kurus ditancapkan hati-hati. Si Kakak menyalakannya dalam diam, si Adik terpejam seraya merapal sebaris doa.

“Tuhan, izinkan aku jadi penyihir, aku tidak mau jadi pengamen lagi. Kabulkan doaku sekali ini ya, Tuhan. Aamiin. Terima kasih.”

***

Diikutsertakan dalam #FF100Kata

0 Comments

  1. Chrismana"bee"

    Bim salabim, ka arba arba 😀

    Reply
  2. yeye

    Kok gw sedih yah bacanya hiks 🙁

    Reply
  3. nyonyasepatu

    emmmm semoga dia bisa dapet cup cakes ya 🙁

    Reply
  4. jiah al jafara

    jd musisi aja adek

    Reply
  5. jampang

    kalau jadi penyihir mintanya bukan ke Tuhan yah? 😀

    Reply
  6. Baginda Ratu

    Waduh.. ujungnya bikin terharu…

    Reply
  7. LJ

    ulang tahunmu tanggal sebelas bulan sebelas ya dik..?
    sama dengan LJ.. blognya penyihir itu.. 😛

    Reply
  8. bebe'

    aku meleleh bacanyaaaaa

    Reply
  9. BlogS oF Hariyanto

    wah…bakalan ada saingannya harry potter nich,,,,nice story …luarbiasa
    btw-jangan lupa ikutan GA ku ya… di http://hariyantowijoyo.blogspot.com/2013/10/masuk-neraka-siapa-takut.html salam 🙂

    Reply
  10. Arman

    wah malah mau jadi penyihir.. hehehee

    Reply
  11. abi_gilang

    Untung nggak minta jadi koruptor :mrgreen: soalnya sama2 pinter sulap 🙂

    Reply
  12. rahmattrans

    Gk tau mau koment apa, Orin.. sedih ..

    Reply
  13. kakaakin

    Do’a yang sederhana. Hehe…

    Reply
  14. lazione budy

    be Witch!

    Reply
  15. Tri Widy Astuti

    wah kalao jadi penyihir, bisa jadi temennya harry potter dong…

    Reply
  16. riga

    amiinnnn 🙂
    ___
    🙂

    Reply
  17. Lidya

    terkabul gak jadinya Rin?

    Reply
  18. prih

    Serial kakak adik pengamennya tambah banyak Orin

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: