Rindrianie's Blog

Blog Dongeng Anak

Ada yang suka dongeng? cuuuung hehehehehe.

Jadi temans, terutama para Mama-Bunda-Mami-Ibu-Emak-Auntie-Tante semua yang memiliki anak atau keponakan atau sepupu atau tetangga anak kecil, harus kudu wajib tahu tentang blog dongeng anak ini. Kenapa? Karena ada banyak dongeng dan juga cerita anak di sana, bisa sebagai bahan referensi saat mendongeng untuk si kecil sesaat sebelum mereka tidur.

Bahkan jika putra putri buibu suka menulis, bisa banget lho dikirimkan ke sana. Alamat emailnyaΒ blogdongenganak@gmail.com, kalau dongeng atau ceritanya ‘lulus sensor’ dan dipublish di sana, akan ada souvenir lucu sebagai berikut.

blog dongeng anak

Pinnya saja ya, bonekanya mah itu si Kuma yg sudah ada di meja kerja saya selama ini he he he

Nah, sudah tau kenapa Kerbau selalu terlihat muram, Anjing benci banget sama Kucing, dan Kucing hobi ngejar-ngejar Tikus? Temukan jawabannya dalam Β dongeng berjudul Surat Wasiat di sini *ujung-ujungnya promosi tulisan sendiri hihihihihi* :D. Dongeng tersebut saya baca dulu sekali saat masih SD, di perpustakaan kantor Bapak saya, sebuah buku kumpulan dongeng-dongeng berbahasa sunda! Jadi saya tulis ulang berdasarkan ingatan saya he he.

Selamat berkunjung ke sana ya πŸ˜‰

0 Comments

  1. Yeye

    tengkiu infonya, lumayan buat Millie πŸ˜€
    ___
    Sami2 Jeeeeng, salam ketjup buat Millie^^

    Reply
  2. bebe'

    Udah naksir boneka teddy bearnya Rin.. ternyata bukan itu toh hadiahnya.. hihihi
    ___
    ahahahaha….sayangnya bukan Be πŸ˜›

    Reply
  3. dey

    pin yg Orin punya aja deh buat saya ya …
    ___
    Wew, teu aci eta mah Bu hihihihi

    Reply
  4. sulis

    Salam kenal mak,smg dpt berbagi ilmu
    ___
    Terima kasih sudah berkenan mampir πŸ™‚

    Reply
  5. aritunsa

    saya suka dongeng tapi dongengnya buat istri teh, gimana itu bisa diikutkan? xixixi
    salam
    ___
    Hoh? dongeng buat istri yah? qiqiqiqi. coba aja kirim Ri πŸ˜›

    Reply
  6. chocoVanilla

    Sukaaa….mauuuu….
    ___
    Monggo, silakan menikmati dan mengirimkan buCho πŸ˜‰

    Reply
  7. latree

    makasih Orin πŸ™‚
    ___
    my pleasure mbak La πŸ˜‰

    Reply
  8. Fascha

    Wuaaah keren, kl boleh usul, menulis kembali dongeng2 jadul yang sempat terlupakan juga dunk!
    Kirain hadiahnya bonekanya juga πŸ™‚
    ___
    Sip sipp…usul disampaikan^^

    Reply
  9. danirachmat

    Keren Riiin. Makasih ya.
    Btw link di kata sini i nya gak keikut dilink RIn. *halah*
    ___
    Hah? eyampun hebat sekali dikau bisa ngeh hohoho

    Reply
  10. titi esti

    Orin ngadongeng euy… nuhun ya… buat bahan ngadongeng oge ka barudak
    ___
    Heuheu…manggaaaaa πŸ˜€

    Reply
  11. aromamora

    makasih infonya πŸ™‚
    ___
    Sama-sama πŸ™‚

    Reply
  12. Tri Widy Astuti

    wuis… blog dogeng anak? segera meluncur ke TKP.. Thanks infonya jeng orin
    ___
    Selamat berkunjung Bu πŸ˜‰

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: