Rindrianie's Blog

Blogger Gathering di Beau Shop

Baru kali ini lho saya dapet doorprize, parfum pula, Sarah Jessica Parker pula, senanglah ya saya hohohoho.

Lovely

Kok bisa? Mari saya ceritakan temans.

25 Maret lalu (iyaaa…udah lama banget emang hihihihi), ada sebuah acara yang sebetulnya nggak-saya-banget. Apa itu? All in 1 Beauty Blogger Gathering! Duh, ini mah kebayang lah ya, diperuntukkan untuk para beauty blogger nan cantik jelita tralala semacam itu, hawong guest starnya saja Aurelia Justina pun, mbak cantik ini adalah make up artis yang ngeheits banget gitulah. Sementara saya? Eye liner sama eye shadow pun suka ketuker-tuker bhuahahahaha.

Jadi, penyelenggara acara ini, yaitu Beau Shop, sudah memiliki 10 gerai di Jabodetabek. Mereka menjual beauty product from head to toe dari berbagai merk, lokal maupun import (yang sudah lolos sertifikasi Indonesia tentu saja), jadi terjamin aman dan keasliannya. Untuk lebih lengkapnya, sila berkunjung ke website http://beaushop.co.id/ yaa. Salah satu lokasinya ada di Pondok Ungu Bekasi, paling lima belas menit lah dari rumah saya mah hihihihi. Meskipun namanya Beau Shop yang menjual beauty product, tapi ada juga kok untuk para pria, krim cukur dan semacamnya tersedia juga. Jadi jangan ragu untuk datang dan berbelanja ya, mbak-mbaknya helpful banget kalau kita mau bertanya ini itu.

Acaranya seru banget waktu itu, kami diminta belanja selama 15 menit (vouchernya dikasih dong ya, 100K hohoho), membeli produk kecantikan di Beau Shop, yang nantinya akan dipakai untuk lomba make up! Ampuuun deh, bingung saya kakaaaak, kagak bisa dandan hahahaha. Saya belanja eye shadow dan blush on-nya Silky Girl. Kenapa? Karena kepengen punya aja sih, meski nggak bisa makenya hahahaha.

Singkat cerita, pemenang lomba make up tentu saja bukan saya *yaiyalaaah :P*. Pemenang live twit pun bukan saya *apasih, Rin!*, tapi ya itu tadi, saya menang doorprize si parfum itu tuh di awal postingan *geje* hihihihi.

Tapi berkat mbak Aurel sang guest star, saya jadi belajar ilmu baru, yaitu berdandan he he. Nah, daripada saya salah menjelaskan karena soal make up ini saya sangat awam, sila ditonton saja nih videonya buibu, semoga bermanfaat yaa.

Mungkin saya memang bukan beauty blogger, tapi nggak kapok kok datang ke acara semacam ini, jadi banyak belajar juga kan. Terima kasih banyak untuk Beau Shop yaa 🙂

Bersama emak-emak blogger yang semakin cantik

0 Comments

  1. @brus

    tEh Orin … membaca postingan ini saya belum2 sudah tersenyum geli membaca kalimat … itu lho … “…. sebuah acara yang sebetulnya nggak-saya-banget …” katamu. Trus, acara yang kamu banget yang kayak apaan cihh ..? … :P.

    Reply
  2. bukanbocahbiasa

    Beau shop.ngga bikin d Sby ya teh?

    Reply
  3. dani

    Wiih.. Gimana parfumnya Rin? Enak gak si SJP? *hahahahaha. Malah penasaran ama reviewnya si parfum ini. Gw suka banget lihat dianya soalnya yes.

    Reply
    1. Orin (Post author)

      pas baru disemprotin agak2 menyengat gitu sih, Dan wanginya (baca : gw pasti bersin2! ha ha :P), tapi emang awet, smp malem pun masih wangi eike *kibas jilbab* qiqiqiqi

      Reply
      1. dani

        Huahahaha. Masa sampe bersin-bersin gituuu. Wkwkwkwk.

        Reply
  4. ameliatanti

    Yuhuuuu senangnya dapet parfum! Pastiii tambah wangiiii…..

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: