Rindrianie's Blog

(Bukan) Forrest Gump

“Ji, lo mau sampe kapan lari-lari kayak gini muterin komplek rumahnya si Cleo?”

“Sampe dia mau nerima cinta gue, Tom.”

“Gilingan!”

“Cinta itu gila, masbro!”

“Halah! Lo kesambet apa gimana sih, Ji?”

“Mungkin gue emang kesambet cupid, makanya gue tergila-gila begini sama si Cleo.”

“Positif lo ngga waras. Emang lo ngga cape lari begitu? Ada jadwal latihan futsal nanti siang, lho.”

“Skip dulu lah, sekali-kali gue bolos latihan.”

“Tapi, Ji, apa ngga buang-buang waktu?”

“Kan cuma pas wiken aja gue begini.”

“Tetep aja gila.”

“Lo tau Forrest Gump, kan?”

“Filmnya Tom Hank? Yang IQnya cuma 75 itu? Yang lari ngga jelas keliling Amerika cuma buat menangin hati si Jenny teman masa kecilnya?”

“Persis! Life’s like a box of chocolate. You never know what you’re gonna get.

“Hah? Lo mau ngasih si Cleo sekotak coklat?”

“Yasalaaaaam. Itu yang dibilang si Forrest Gump di film, dodooool.”

“Terus?”

“Ya gitu deh. Intinya gue kepengen kayak si Forrest Gump.”

“Errr… Lo mau jadi orang idiot?”

“Asyeeeem! Maksud gue keteguhan hatinya itu lhoooo. Udahlah, capek gue ngomong sama lo.”

“Tapi, Ji, itu kan cuma novel, yang kemudian dijadiin film, semuanya fiksi, Ji, fiksiii.”

“Sok tua lo!”

“Lo harus realistis dong, Ji. Masih baaanyak Cleo-cleo lain di muka bumi, Ji. Anjrit cape gini ternyata ya lari sambil ngobrol.”

“Lagian siapa suruh lo lari ngikutin gue? Pulang sana!”

“Gue udah ketularan gila kayaknya, Ji.”

“Haiyaahh.”

“Tapi gue serius, Ji. Berhenti dulu napa sih? Pas di depan rumahnya Cleo nih.”

“Ganggu banget deh lo, Tom.”

“Berhenti dulu bentar, Ji! Gue mau ngomong nih, penting.”

“Apaaan sih?”

“Si Cleo udah punya pacar, tahu! Makanya lo ditolak mulu.”

“Serius lo?? Kenapa ga bilang dari tadi sih, Tom? Keterlaluan banget jadi temen, lo suka ya ngeliat gue berminggu-minggu ngos-ngosan lari keliling komplek begini cuma gara-gara cinta? Kalau gue tau si Cleo udah punya pacar kan mending gue pulang aja dari tadi. Lo tuh ya, Tom, mentang-mentang bukan jomblo kayak gue, jadi semena-mena gini. Kan lo bisa…”

“Kampreeeet, malah ngomelin gue, hih! Dasar Forrest Gump jadi-jadian!”

***

Note : 333 kata, eeaaa…FF super geje hihihi. Ditulis khusus untuk Prompt #38: A Thousand Miles MFF :))

0 Comments

  1. danirachmat

    Pacarnya cleo ni si tom? Ato tom naksir si forrest gump jadi-jadian? Hahahha
    ___
    Ish! Dani nih, ngga koook, pacarnya Cleo cowok lain entah siapa 😛

    Reply
  2. Helda Fera Puspita

    Hehehe, dugaanku Tom ini pacarnya Cleo *superkepo ^^

    Reply
  3. jampang

    wah… udah edisi ke-38 aja. banyak yang kelewat nih setelah tahun baru

    Reply
  4. Titi esti

    aaaah.. kasian deh.. buang waktu dan buang tenaga. Etapi Ji, selama janur kuning belum melengkung mah masih boleh usaha kalii..

    Reply
  5. Arman

    forrest gump itu kalo gak salah true story lho….
    ___
    Aku gugling sih bukan mas, entah deh ya hihihi

    Reply
  6. dey

    hihihihi, lumayan gak dapet cewek tapi dapet cape 😀

    Reply
  7. Lianny Hendrawati

    Hihi Forrest Gump jadi-jadian 😀
    Aku sdh nonton filmnya pas jaman kuliah dulu, bagus kok. Tapi menurutku lebih bagus bukunya sih *gini ini klo belum nonton sdh baca bukunya duluan 😀

    Reply
  8. Lidya

    Cleo udah ada yang punya jadi olah raga aja ya 🙂

    Reply
  9. prih

    model apa saja FF Neng Orin selalu kereeen.

    Reply
  10. catatan kecilku

    Hahaha… so, gak pengen jadi spt forrest gump nih? :p

    Reply
  11. nyonyasepatu

    selama belon ada janur kuning melengkung kan katanya masih boleh trus usaha hehe

    Reply
  12. puteriamirillis

    Terlalu bersemangat sih ya rin si aji, untung tom ga kalah semangatnya ikut lari untuk ngasi tau aji kalo cleo uda punya cowo. Tp gapapa lumayan untuk pemanasan sebelum futsal ya. Hihi.

    Reply
  13. efi fitriyyah

    Oh Cleo, kau bikin Aji jadi gile, Aji gile cinta hehehe… Pacarnya pasti namanya Agus ya/ *mentang-mentang Cleopatra pernah ngedate sama kaisar Roma si Agustinus itu hehehe *analisis maksa sedikit kepo*

    Reply
  14. lazione budy

    haha…
    kejar Cleo sampai ujung dunia masak baru pacaran aja nyerah.

    Reply
  15. Ryan

    life’s a box of chocolate – hmmm jadi pengen makan coklat *komen oot*

    gpp deh, masih lari keliling komplek kan mba? biar kurus. 😀

    Reply
  16. missrochma

    hahahaha… kenapa nggak cari informasi dulu sih? *lap keringat*

    Reply
  17. Atria Dewi Sartika

    Ha..ha..koplak iyeu mah..
    Masa nyari info soal gebetan aja gagal. Udah mau ngebuktiin keteguhan hati aja..
    Ha..ha..

    Reply
  18. Donna Imelda (@donnaimelda)

    wkwkwk…. tau gitu baekan ikut 10K Run competition yak. kali aja menang…

    Reply
  19. ajenn08

    Saya suka film ini, Mbak 😀

    Reply
  20. linda

    ah selama janur kuning belum muncul, cleo itu masih bisa diperjuangkan! *ngomporin* hehe kalo forrest gump mah sedih liatnya

    Reply
  21. latree

    si tom nih yah iq-nya 75 juga kayanya

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: