Rindrianie's Blog

Bukti

Gadis berpipi merona dan pemuda tampan berdada bidang saling jatuh cinta. Mereka bercakap di sebuah senja yang manja.

“Apakah kau bersedia menikah denganku?”

“Tentu saja.”

Si gadis semakin merona. Sang perjaka bungah tak terkira.

“Tapi, aku perlu bertanya sesuatu padamu.”

“Apa?”

“Apakah kau perawan?”

“Apakah kau perjaka?”

“Tentu saja.”

“Maka aku pun demikian.”

“Tapi aku perlu bukti.”

“Untuk?”

“Untuk yakin kau betul-betul perawan.”

“Apa buktimu kau betul-betul perjaka?”

Sang perjaka bungkam, teringat malam menggelinjang di atas ranjang bersama banyak mantan-mantan perawan di kehidupannya yang dulu.

“Diammu membuatku yakin kau bukan perjaka.”

Sang perjaka semakin sunyi. Dan si perawan beranjak pergi.

***

Diikutsertakan dalamΒ #FF100Kata

0 Comments

  1. noichil

    Ndak bener-bener sama sih, Mbaaak… Ya tapi seide .____.
    ___
    huum, Noi -___-

    Reply
  2. Chrismana"bee"

    Tapi ada kok tanda2nya kalo cowok udah nggak perjaka
    ___
    oh ya? aku ngga tau πŸ˜€

    Reply
  3. jiah al jafara

    susah kan jelasinnya…. *siPerjakangurek2tanah
    ___
    hehehehe

    Reply
  4. jampang

    hiks…. saya sudah tidak perjaka lagi
    ___
    hahaha…percaya bang πŸ˜›

    Reply
  5. abi_gilang

    halah… bukti apa modus? xi xi xi aya2 wae neng Orin mah.
    ___
    kalo modus lebih kurang ajyar lagi itu kang hehehe

    Reply
  6. Yeye

    Menggelinjang? uhmmm :p
    ___
    ada apa dg menggelinjang Jeng Yeye? πŸ˜›

    Reply
  7. LJ

    aih gadis, pinternyaa.. gurunya pasti Orin deh.. :))
    ___
    Orin kan diajarin eMak πŸ˜€

    Reply
  8. The Others

    Sang cowok pun kehabisan kata2… hehehe
    Keren ceritanya πŸ™‚
    ___
    hehehe….makasih mbak Ren^^

    Reply
  9. selin

    wuiiih,, dalamm!!
    ___
    πŸ™‚

    Reply
  10. nyonyasepatu

    hahahah….sukurinnn si cowoknya huh
    ___
    Semoga kapok dia Non he he

    Reply
  11. Arman

    hahaha lagian minta bukti πŸ˜›
    ___
    he-eh, asyem tu cowok mas qiqiqiqi

    Reply
  12. misbachudin

    Aq mantan perjaka, hehe …
    ketika cowoknya ditanya balik malah clinguk’an…
    ___
    hehehe…

    Reply
  13. Idah Ceris

    Kasiaaan, untung pada minta bukti dulu yaak. .

    Reply
  14. @malaika_R

    Ceritanya bagus kak πŸ™‚

    Reply
  15. bintangtimur

    Idiiih…skak mat tuh si perjaka…beranjak pergi tanpa bisa membela diri πŸ˜‰

    Reply
  16. bintangtimur

    Oriiin…kok adaaa aja idenya kalo bikin cerita…*kagum
    πŸ˜€

    Reply
  17. Dhenok Habibie

    bew, hahahaha. serem yaaaa mbak..

    tapi keren iiih ini idenya, sentilan untuk para laki-laki yang mengumbar keperjakaan mereka diluar sana.

    Reply
  18. hendronurkholis

    makjleb 😐

    Reply
  19. hilsya

    ga ngerti…. hihihi

    Reply
  20. Bibi titi Teliti

    Idiiiiiiih…
    malesin banget cowok kayak gituuuuh…
    tinggaliiiin!!!
    *malah jadi rempong sendiri sih…hihihi..*

    Reply
  21. Lidya

    makanya harus jujur ya

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: