Rindrianie's Blog

Bunda Lily

“Orin juuuuuuuuus…”

“Bundaaaaaaa….”

“Si akang mana?”

“Ngga ikut Bun, kan Orin pergi bareng para emak-emak, jadi ga diajakin. Salam aja katanya.”

“Iiih….mantu Bunda malah ga dateng.”

“Lain kali ya Bun…”

“Iya… lain kali si akang diajakin yaa.”

522695_4948173176074_1588680092_n (1)

Para emak-emak, dipotret oleh mas @applausr yang paling ganteng 🙂

Sepenggal canda bersama Bunda Lily, yang ternyata langsung mengenali saya terharu. Seorang Bunda yang tidak khawatir, dan memilih menjadi the best survivor.

Banyak yang ingin saya ceritakan tentang kebersamaan kami yang terlalu singkat kemarin siang. Tentang sosoknya yang selalu ceria (dan juga cerewet) ups hihihihi. Tentang pastanya yang enak (walaupun sungkan nambah lagi hahahaha). Tentang omelannya saat saya (dan Teh Nchie) keukeuh mau cuci piring, sampai-sampai didaulat jadi anak bandel karena tidak mau menuruti perkataan ’emak’nya. Tentang pembagian ‘paksa’ sang dukuh-jeruk-salak ke masing-masing orang.

Tapi satu hal terpenting adalah, ‘mengenal’ seorang Bunda Lily, dan kemudian diizinkan Tuhan bisa menemui beliau di kediamannya kemarin siang, telah membuat saya (sekali lagi) percaya, bahwa hidup terlalu mulia untuk disiakan begitu saja, dan tak ada hal lain untuk berterima kasih padaNYA akan hidup yang telah dititipkan pada saya, selain bersyukur dan ikhlas menjalaninya, walaupun apapun. Titik.

IMG-20130310-WA0000

Ini teh yang mana emaknya sih? hihihihi

Bundaaaa… ai lap yu pulll peyuuuuk 😉

0 Comments

  1. usagi

    mamih tuh hebat.. dia pejuang tangguh,,
    kalau ketemu sama si mamih,, gak akan ada yang nyangka kalau dia sedang berperang melawan si can can ituh,
    ___
    Iya put…Bunda Ly memang top markotop

    Reply
  2. nurlailazahra

    kl liat di poto, kayaknya teh Orin ndutan deh 😀
    salam atuh buat Bunda Lily……..
    ___
    huahahaha…iya Sarah, aku emang nduuuut hihihi

    Reply
  3. Yunda Hamasah

    Aduhhh Orin terima kasih ya udah membagi cerita ini, ikut bahagia, ikut haru, kapan ya giliran ku ketemu Bunda Lily 🙂
    ___
    Semoga segera ya Ummi^^

    Reply
    1. Yunda Hamasah

      Ihhh beneran, Orin ndutan ya di foto 😉
      ___
      qiqiqiqiqi…iya Ummiiiii *malu* 😛

      Reply
  4. Asep maulana

    iya si teteh Ndut bgt….
    ___
    He-eh Sep, kudu dikempesin yeuh hihihihi

    Reply
  5. Imelda

    ahhhhh aku iri krn belum ketemu sama bunda tangguh itu!
    Senangnya kopdaran
    ___
    Semoga tahun ini bisa ketemua Bunda Ly ya nechan^^

    Reply
  6. Yeye

    Seneng bqt pasti Orin yah, salam buat Bunda Lily yah 🙂
    ___
    Walopun cape, seneng bgt aku Ye kmrn itu 😀

    Reply
  7. edi dofollow

    Pertemuan yang mengasikkan, salam buat semuanya terutama bunda lily semoga sehat selalu, Aamin!
    ___
    Aamiin…semoga kita semua sehat selalu ya Pak Edi^^

    Reply
  8. LJ

    wkwkk.. ada yang langsung diteriakin Orin juuuuss… !
    kebayang hebohnya saat pertemuan.. pasti deh semua dicium dan dipeluk lama sama mamih.

    senang liat mamih segar banget..
    #anaknya emak juga, segar dan tjantik.
    ___
    Iyaahhh…dipeluk lama ga lepas2 mihihihihi. anaknya terlalu segar Mak, kelamaan berendem jd mekar #eh? qiqiqiqi

    Reply
  9. titi esti

    Oriiin.. postingan yg bikin mupeng. sama ketika pas baca pny Bunda Lahfy juga.
    btw foto terakhir itu, salah angle kali yaks *peace *kabor
    ___
    salah angle, salah posisi, salah lighting, salah semua pokonya mah Teh hahahahaha…

    Reply
  10. Esti Sulistyawan

    Teteh pake rok ya *salah fokus
    Senangnya bisa kopdar rame2 begitu 🙂
    ___
    hahaha…iyaaa…lg jadi cewek 😛

    Reply
  11. jiah al jafara

    itu ibu2 model jilbabnya bagus2 yah 😀 #Lho
    ___
    whuahahaha…Jiah aya2 wae 😛

    Reply
  12. dey

    ahhhhh, ngga ikuttttt .. hiks.

    Liat foto rame2 itu di FB, suamiku nanya, Orin yang mana ? Waktu ditunjuk, kok dia gak percaya ya .. kunaon tah ? katanya, masak sih itu Orin.
    ___
    mihihihi…bapak pasti kaget ya, Orin lg ndut bgt soalnya 😛

    Reply
  13. Niar Ningrum (@niar_cilukbaa)

    mbak jual oriin juss yaa 😀

    bunda itu semangat nya banget yoo mbak, foto pastanya mana 😀
    ___
    iya Niar, semangatnya keren, kita yg cape krn perjalanan jauh dan nyasar2 lgsg ceria ketemu Bunda hohohoho

    Reply
  14. Mechta

    kapan2 ketemu lagi, nitip salam buat Bunda Lily ya Rin.. eh, ga papa ndut dikit, tapi ttp cantik kok… suerrr 🙂
    ___
    Ndutnya banyak auntie, tapi emang tetep cantik kok *plaaaakkk* hihihihi.
    InsyaALLAH, kalo ketemu lg disampaikan ke Bunda Ly^^

    Reply
  15. marsudiyanto

    Ikut berdoa buat Ibu Lily Suhana, tetap semangat, tetap kuat dan tetap dontworry…
    ___
    Aamiin ya robbal’alamin…

    Reply
  16. nh18

    This is the beauty of blogging …

    sebetulnya saya diajakin datang sama Pak Rom … (untuk menemani katanya … )(biar ada lelakinya ….) hahaha

    namun sayang sekali saya tidak bisa …
    jadi urung bertemu Orin – Bunda Ly – Nchie untuk kedua kalinya …
    urung ketemu Kak Al-Pak Rom-Mira-Mbak Lidya-Bu Niken dan kawan lainnya untuk pertama kalinya …

    salam saya
    ___
    Iya Om, pdhl kita udh seneng kata Teh Nchie Om mau datang 🙂 InsyaALLAH next time bisa kopdar lg ya Om^^

    Reply
  17. lozz akbar

    teh Orin kok gak ngajak-ajak saya.. apa karena saya bukan emak-emak ya hehehe..

    kalau tahu mau dolan ke rumah bunda Lyli saya mau nitip salam teh
    ___
    hehehehe…lain kali Orin ke sana ta’ kabari uncle dulu ^^

    Reply
  18. Evi

    Pasti heboh banget ini kopdarannya Teh..Iya semoga Bunda Lily selalu sehat dan ceria seperti ini..
    ___
    super heboh tante hihihihi

    Reply
  19. Lidya

    hihihi pembagian paksa duku,jeruk dan salak ya Rin. gimana pulangnya gak nyasar kan 🙂
    ___
    Ngga Teh, beneran menghindari macet si jalan tikus itu ya hohohoh

    Reply
  20. niqué

    sumringah bener yang udah ketemu bunda Ly 😀

    jadi dapet berapa plastik duku jeruk dan salaknya Rin? 😀
    ___
    duku-jeruk-salaknya abis di tempat Kak hihihihi

    Reply
  21. Arman

    seneng ya bisa ketemu bunda lily… 🙂
    ___
    iyaa…seneng bgt mas^^

    Reply
  22. bundamuna

    aku udah follow bunda Lily teh.. tulisan-tulisan penuh semangat!!! seneng deh bs kenal dg orang seperti beliau…
    mksh teh Orin juuuussss… *ikut-ikutan 😀
    ___
    hehehe… jgn lupa nge-jus ya Na #eh? qiqiqi

    Reply
  23. prih

    Bunda Ly pejuang tangguh menginspirasi banyak sahabat. Kompaknya kopdaran ini. Ah cantiknya Teteh Orin. ….
    ___
    heuheu…makasih bu Prih^^

    Reply
  24. Myra Anastasia

    duh ngiri deh saya liat kopdar ini. Pengen ketemu bunda Lily yang bener2 pejuang tangguh buat sy 🙂
    ___
    Next time kita ke tempat Bunda Ly bareng ya mba Chi 😉

    Reply
  25. monda

    si bunda ketawanya masih membahana kan Rin ….hi..hi…, ngerjain orang juga teteup ya
    ___
    masih banget Buuuun… skrg aja udah kangen lg he he

    Reply
  26. Nona

    Salam kenal Mbak Orin…
    Salam kenal Bunda Lily
    ___
    Salam kenal Nona^^

    Reply
  27. BlogS of Hariyanto

    saya belum pernah bertemu langsung dengan beliau, namun membaca beberapa postingan tentang beliau dari blog para sahabat-sahibit, ini sudah cukup bagi saya untuk mengetahui tentang sosok yang sangat tegar ini ,
    semoga ALLAH melimpahkan kesehatan untuk bunda Lily seperti sedia kala,
    salam 🙂
    ___
    Aamiin…terima kasih banyak doanya Pak^^

    Reply
  28. kakaakin

    Oriin.. Naik berapa kilo? Hehe… Diriku juga lagi ‘mekar’ nih pasca hajatan 🙁
    ehm, rasanya pengen ketemu Bunda Lily juga…
    ___
    berkilo-kilo Kaaaa qiqiqiqiqi. Janjian aj sm Bunda Ly Ka, pasti beliau senang menerima kunjungan Kaka 😉

    Reply
  29. ~Amela~

    pada komen teteh gendutan nih.
    tapi tetep cantik kok teh 😀
    ___
    Iya Meaaal, ngemil mulu ga pernah olahraga 😛

    Reply
  30. Wong Cilik

    Bunda Lily memang seorang yang luar biasa …
    ___
    Iya Wong, hebat beliau mah..

    Reply
  31. De

    salut untuk bunda lily. Pasti senang banget bisa bertemu langsung dan mendengar cerita perjuangan hidupnya.
    ___
    Iya mba De, alhamdulillah akhirnya bisa ketemua Bunda Ly..

    Reply
  32. D I J A

    waaah kapan ya Dija bisa ikutan kopdar sama tante tante cantik itu….
    ___
    kapan2 kita kopdar ya Dija^^

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: