Rindrianie's Blog

CFD di Harapan Indah

Postingan impulsif lainnya, setelah membaca postingan Kota Bekasi-nya Teh Lidya nih :).

Saya menjadi warga Bekasi setelah menikah. Dan langsung di daerah Harapan Indah, walaupun selama 1,5 tahun tinggal di rumah kontrakan dulu sebelum akhirnya pindah ke rumah sendiri. Kenapa memilih Bekasi bagian ini, karena dulu lumayan dekat ke kantor saya di daerah Cakung.  Meskipun karena macetnya ruarrrrbiasa sekali, tetap melelahkan.

Dan mungkin memang kurang pertimbangan ya, karena setelah saya resign sementara Pak Suami tetap ngantor di Karawang, kami jadi berniat pindah ke rumah Karawang saja. Lantas bertanya-tanya kenapa dulu kita beli (baca: cicil) rumah di Bekasi segala ya? Kan jadi riweuh nih mau jual rumah yang Bekasi ini hihihihihi. Tapi ya begitulah hidup ya. Kadang kita melakukan kesalahan, kadang kita memilih keputusan yang kurang tepat. Jadi dinikmati saja, yes? #eeaaa curcol :P.

Karena maksud postingan ini adalah memamerkan ke-Bekasi-an  *halah*, jadi saya mau pamer foto saja deh ya. Tepatnya foto-foto saat saya ber-CFD ria beberapa waktu lalu.

Jadi biar teman-teman tahu di Bekasi ada sebuah komplek perumahan bernama Harapan Indah, yang meskipun sering banget kebanjiran di beberapa titik, tetap menyenangkan dengan banyaknya restoran tempat makan (dari sebangsa KFC-PH-Hokben, hingga Bebek Kaleyo-ichiban ramen ada), pilihan supermarket (G dan C seberang-seberangan, ada Courts, Ace Hardware kabarnya segera menyusul), hingga car free day di hari Minggu di mana saya dan AM bisa lari pagi (padahal hunting makan) hihihihi :D.

Pemandangan yang akan saya rindukan setelah saya pindah ke Karawang nanti nih :D.

0 Comments

  1. nyonyasepatu

    Jalanan yg ada rumput2nya itu enak ya keliatannya

    Reply
  2. alrisblog

    HI sebenarnya bagus. Cuma masalah macet menjelang masuk komplek itu dan banjir saja yang nilai kurangnya.
    Coba buat jalan layang langsung yang masuk perumahan dari Pulogadung dan dari deket summarecon bekasi, pasti makin ngehits, hehe…

    Reply
  3. dani

    Gw masih gak kebayang loh kalo Cakung itu deket Bekasi. Hihihi. Semoga dilancarkan niatnya jual dan beli rumah ya Rin.

    Reply
  4. bukanbocahbiasa

    Aaaak, semoga berkaaaah, berkaaah, berkaaah ya mak Orin 🙂

    Reply
  5. Febriyan Lukito

    Wahh. CFDnya rame makanan ? *salah fokus*

    Reply
  6. lovelyristin

    Wah.. jadi bntar lg jadi warga Karawang dong?

    Reply
  7. rinasusantiesaputra

    wah orin mau pindahan ke kawarang …btw, semoga lancar jual rumah dan pindahannya

    Reply
  8. Sekar

    oooh ini tho cfd. pantesan sering denger banget temen-temen nyebut 3 huruf itu. asik banget tempatnya. Sempet mikir itu di luar negeri coba. hehe

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: