Rindrianie's Blog

Day#13 Kalau Odol Lagi Jatuh Cinta

Hai, gue Odol. Kalau lo tidak mengenali gue, itu artinya elo ga pernah gosok gigi! Maka menjauhlah dari gue, gue benci gigi-gigi kotor dan jorok itu. Tapi kalau lo mau berterima kasih sama gue –karena sudah membantu membersihkan gigi lo- maka gue senang sekali. Lo boleh deh jadi temen gue he he.

Nah, sekarang gue lagi punya masalah, gue lagi jatuh cinta cyiin!! Jangan tanya kenapa gue –yang notabene hanyalah sebentuk odol- bisa jatuh cinta, tanya saja sama yang menciptakan cinta, kalau lo tidak berani bertanya padaNYA Yang Maha Cinta, simak cerita cinta gue aja gimana?

Lo tahu cinta gue jatuh sama siapa? Sikat gigi!!! Yeah, silahkan tertawa, silahkan hina dina ketololan gue, silahkan saja mencibir merasa kasihan sama gue. Cinta itu gila jendral! Maka gue, adalah sebentuk Odol yang sangat gila, karena gue jatuh cinta dengan teramat sangat padanya, pada si sikat gigi, pada si tooth brush. Lo mau tahu panggilan sayang gue buat dia? Gue kasih tahu ya, panggilannya adalah : Neng Tuti.

Gue akan selalu merindukan momen-momen dimana gue bisa bersentuhan dengan Neng Tuti, walaupun gue akan merasa tertusuk-tusuk saat bulunya menyapa gue, walaupun gue akan dikusek-kusek secara membabi buta olehnya, tapi gue tetap suka, malah gue sangat menikmatinya, gue merindukan kebersamaan itu. Apakah gue termasuk Odol yang masochist? Entahlah ya, yang gue tahu adalah, gue tergila-gila sama Neng Tuti. Titik.

“Cieeeehhh…yang dapet kado sikat gigi dari si Tuti, menghayati bener yang mau gosok gigi doang.” Ah, si Aldo membuyarkan hayalan gue, ga tak tahu apa dia kalau gue lagi ngayal jadi odol? Sialan.

***

Note : 257 kata, dan saya bahkan tak bisa berkata-kata, betapa cerita ini sungguh merana adanya *halaaaahhh*.

Happy Tuesday Pals 😉

.

0 Comments

  1. Lidya

    makanya jgn banyak melamun 🙂

    Reply
  2. Nchie

    Hahaa..ngebayangin si Odol jatuh cinta…
    Orin aya2 wae,lucuu..bisa an..!!

    Reply
  3. mylitleusagi

    ha…ha..ha. top dah..
    aku makin kagum ama teh orin
    ini juga manfaat dari ikut kursus waktu itu kan ya

    Reply
  4. jiahaljafara

    hahaha 😛

    Orin : Ish…ga boleh ngetawain yg lg jatuh cinta lho Jiah :p

    Reply
  5. yustha tt

    Jadi inget salah satu cerpennya Dee di FilKop. Lupa judulnya, pokoknya yg seseorang begitu menikmati saat menggosok gigi, saat dia merasa hening, saat pikirannya kosong…

    Reply
  6. abi_gilang

    Akang cuma mo berbagi fungsi lain dari odol yaitu buat obat kulit terbakar he he lumayan manjur lho asal bukan kebakar hebat aja he he he

    Reply
  7. penyakit darah tinggi

    nanti sabunmandi batangan deh yang jatuh cinte

    Reply
  8. Puteriamirillis

    odol jatuh cinta ama putri juga gak?cemburu ama sikat gigi…

    Reply
  9. yuniarinukti

    Bikin sinetron tapi pemeran utamanya odol gimana ya? makin puyeng aja kali nontonnya ya.. 😛

    Reply
  10. Lyliana Thia

    wkwkwk Tuti = toothbrush yak… 😀
    lg mengkhayal kalo Odol sama Tuti jadian kira2 gimana yaaaa

    Reply
  11. bintangtimur

    Ya ampuuuun…rumah baru kah, Orin?
    Sampe pangling…
    Terus, terus…postingnya seru amat, hampir tiap hari ya, duh…jadi berkaca pada diri sendiri deh… 🙁

    Oriiiiin, kangen…kangen…kangen…

    Orin : Bu Iiiiir…ga jd ganti theme-nya, pusyiiiiing hihihihi
    Iya, itu ceritanya pposting tiap hari gitu deh, tinggal 2 hari lg 😀
    kangen jugaaaa *peluk Bu Ir*

    Reply
  12. LJ

    odol, baikbaiklah dengan tuti.. ocey..! 😛

    Orin : ocey eMak dentist, kata si odol

    Reply
  13. tunsa

    hahahahaha… ini di…
    hebat!
    betapa merananya si odol…. halah…
    aku kagum…mbak, ajarin aku donk… ya. ya…hihi
    salam

    Reply
  14. riez

    cinta memang gila tak kenal permisi,bila disengatnya say no to kompromi.
    odol aja bisa jatuh cinta

    Orin : Begitulah Riez.. hihihihi

    Reply
  15. fanny

    hehe…odol oh odolll…

    Reply
  16. kakaakin

    Wah… apik banget nih penggambarannya 😀
    Lagi2 aku belum dapat ide… 🙁

    Reply
  17. maminx

    saya mau jadi sikat gigi nya ah..kalau odol kan bisa habis. sikat gigi mah bisa lama di pake *gak nyambung ya 😛

    Reply
  18. rizalean

    Odol yang masochist. Kok bisa ya kepikiran begitu 🙂

    Reply
  19. Pingback: Si Odol Masochist « Rindrianie's Blog

Leave a Reply

%d bloggers like this: