Rindrianie's Blog

Daylight

Hari ini sangat…tidak terdefinisikan. Hampir semua energi negatif berkumpul. Tapi saya tidak berniat mengeluh atau curcol kok, biarkan saja lah ya, dinikmati dan disenyumi saja halah 😛

Saya hanya sedang -entah kenapa- suka sekali lagu ini. Ada yang suka juga kah? Yuk mareee kita bersenandung bersama-sama hehehehe

0 Comments

  1. yeye

    Yuk mareeee… Nananananananananananananana…
    ___
    *karokean sm Yeye*

    Reply
  2. lozz akbar

    Syalalalala.. #sambil pegang mic 🙂
    ___
    *tutup kuping* #eh? qiqiqiqiqi

    Reply
  3. Lidya

    ikutan nanyi, siap2 ya tutup kuping 🙂
    ___
    hahaha…ayo teh nyanyi rame2 😀

    Reply
  4. Arman

    sabar2 ya… hopefully tomorrow will be better…. 🙂
    ___
    Aamiin…semoga ya mas. tengkyu^^

    Reply
  5. Esti Sulistyawan

    Semangat Mbak..aq juga lagi menyemangati diri sendiri nih 🙂
    ___
    semangaaaattt *tari pompom* 😀

    Reply
  6. puteriamirillis

    suka bangeeettt…
    gue suka semua lagunya marooon…hihi…
    tos dulu…

    take it easy sis..the day will light ever after when we feel not too worry about the things…
    so wake up…

    **wooiii…kerja kerja..hehe…(nasihatin diri sendiri)
    ___
    Lagunya si Maroon 5 emang kece2 ya Pu hohohoho

    Reply
  7. rinasetyawati

    klo saya pas tanggal 9 mba, seharian adaaaaa aja masalah datang bertubi tubi sampai pas pulang ke rumah tepar di tempat tidur…. *curcol beneran
    ___
    samaaaa…kmrn itu jam 8 udah tidur saking lelah jiwa dan raga *tsaaaah*

    Reply
  8. danirachmat

    Swtiap kali a not so good day pasti posting lagu ya Rin? *telat*

    Reply
  9. Mechta

    Semoga lagu favorit kembali mencerahkan harimu, Rin 🙂

    Reply
  10. novianadewi

    Semangaaaat!!!
    Minggu kemarin saya juga banyak banget masalah. Tapi minggu ini cerah lagi akhirnya

    Reply
  11. Rawins

    duh harus nyari kamarmandi neh…
    *pengen ikutan nyanyi

    Reply
  12. myra anastasia

    suka bgt sm lagunya trus penyanyinya ganteng juga 😀

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: