Rindrianie's Blog

Derita Loe

Seperti sudah tersirat dari judulnya, postingan ini adalah curhat belaka. Teramat sangat tidak penting untuk disimak. Silahkan diskip saja ya temans ๐Ÿ˜‰

Derita Loe adalah saat di Jum’at malam seperti ini masih harusย duduk manis di kantor dengan setumpuk dokumen di meja yangย mau tidak mau wajibย diselesaikan karena laporannya harus dikirimkan ke kantor pusat.

Derita Loe adalah saat harus lembur -entah sampai jam berapa- dan kemudian besok masih harus ngantor karena memang jadwal hari Sabtu masuk kerja.

Derita Loe adalah saat lapar dan bermaksud pesan delivery order makanan cepat saji tapi kemudian ditolak karena “maaf, lokasi kantor mba tidak masuk ke dalam jangkauan pelayanan kami”.

Derita Loe adalah saat menyerah akhirnya meminta driver kantor membeli makan cepat saji -yang ditolak tadi- dan kemudian dia terjebak macet saat perjalanan pulang menuju kantor.

Mmmm…sudah cukup sepertinya segitu ajah. Selamat leyeh-leyeh menjelang wiken ceria bagi yang merayakannya.

Seru juga marah-marah ga jelas di blog kek gini hahahahaha

0 Comments

  1. Teguh Puja

    Hihi. Semoga selepas ini semua, Mbak Orin mendapatkan malam dan wiken yang menyenangkan ya. Aamin. ๐Ÿ˜‰

    Reply
  2. danirachmat

    Semoga si bapak driver cepet nyampe kantor dan sembari menunggu kerjaan bisa terselesaikan dan langsung makan trus pulang dan besok lebih ceria. ๐Ÿ™‚
    Semangat Rin!

    Reply
  3. Ely Meyer

    semoga skrg sdh nggak menderita lagi ya ๐Ÿ˜›

    Reply
  4. sulunglahitani

    apakah derita lo ini ditulis di tengah pekerjaan lembur tsb? ๐Ÿ˜€

    Reply
  5. nurlailazahra

    Semoga teteh bs menikmati prosesnya ya. sebab ia akan menjadi masa lalu yg indah utk diceritakan ke anak cucu, hehe

    Reply
  6. Gusti 'ajo' Ramli

    itu baru derita.. akan semakin lengkap jika si driver datang sambil nyengir bilang pesanannya sudah habis dan gak ada lagi yg jual makanan… ๐Ÿ˜€ hehehehehe

    Reply
  7. Mayya

    Gak tega ah bilang Derita Loe huhuhu….

    *peluuuuk*

    Reply
  8. Evi

    Hehehe..Semangat Teh Orin.. Itu demi masa depan yg gemilang…:)

    Reply
  9. Nchie Hanie

    tapi ploong kan oriin..
    Sok keluarin uneg uneg nya lagi..

    Reply
  10. Arman

    derita lo dah rin!! ๐Ÿ˜›

    Reply
  11. hilsya

    dulu kalo lagi bete, ada orang ngomong DL perasaan makjleb banget..
    sekarang sih udah kebal.. biasa menderita soale, hihihi

    Reply
  12. imamboll

    selamat lembur mbak, hehe

    semoga gajinya makin kinclong saja ^^

    Reply
  13. prih

    kibaskan derita loe …. dan sambut keceriaan hari ini. Selamat berakhir pekan Teh Orin.

    Reply
  14. dea

    selamat mendeita mbak orin …. xixixixixi piss ๐Ÿ˜›

    Reply
  15. Bali Bagus

    drita loe juga yang sekarang loe posting,, hehehe… salam kenal dari Bali

    Reply
  16. lozz akbar

    sabar anakku, derita loe pasti segera berlaloe.. Apa perlu saya kirim nasi soto via email?

    Reply
  17. 'Ne

    hihihi seru juga Teh Orin, sekali2 lah kan curhat di blog sendiri.. ๐Ÿ˜€

    Reply
  18. mechtadeera

    Sabar ya Rin… Insya Allah ada hikmah dibalik semua ketaknyamanan itu… Semangat!! ๐Ÿ™‚

    Reply
  19. saidah

    Dan derita gw adalah nekad masuk mall yg baru grand opening yg mana banyak banget pengunjungnya (krn lg banyak diskon) sambil bawa anak bayi lalu di mall tsb mati lampu dan AC pun gk dinyalain demi efisiensi mesin genset wkwkwkwkkk *curhat sayah* ini mah naseb tinggal dikota yg punya mall baru 2 biji ckckckckkk…
    Happy week-end teh orin…semoga deritanya cepet2 hilang ๐Ÿ™‚ senyuuuuummmm…

    Reply
  20. Myra Anastasia

    kl skrg lagi lembur gak Rin? sy temenin deh ๐Ÿ˜€

    Reply
  21. SanG BaYAnG

    Semoga setelah diposting langsung plong.. #lega.. :mrgreen:

    Reply
  22. kakaakin

    Jengkel banget pas dengar sahutan “rumah ibu di luar jangkauan pelayanan kami”.
    Mending gak usah diiklanin secara luas dah ๐Ÿ˜€
    ___
    Iya Ka, suka sebel bgt udh lama2 nelpon pesen ini itu, trus mereka telpon lg ga bs diantar coz alamatnya ga ada di sistem. hedeeehh >_<

    Reply
  23. Pakde Cholik

    Derita Loe sebenarnya adalah kegembiraan yang dilihat dari sisi negatifnya. Jika melihat orang di luar sana kerja pontang-pontang,jungkir balik untuk mendapatkan makanan hari itu maka derita loe belum ada apa-apanya,bukan.

    Duduk di kantor ber ac, punya hpae, bisa ngeblog, bisa foto aneka lagak dan gaya adalah baeang mewah bagi berjuta-juta umat yang lagi cari kerja dan makan he he he he.

    Derita loe bukan menjadfi derita koe jika loe ikut kontes koe http://tamanblogger.com/blogging/konteskuis/kontes-unggulan-indonesia-bersatu-cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran

    salam sayang sela loe

    Reply
  24. ilhammenulis

    wooogh.. combo banget tuh mbak :I

    santai mbak, sesungguhnya setelah kesulitan itu ada kemudahan~ ๐Ÿ™‚

    Reply
  25. Bibi Titi Teliti

    hayah Oriiiiin…kecian amaaaaat…
    buat apa Tuhan menciptakan pop mie sih riiiin…
    harus punya dong buat persediaan di kantor…
    tinggal nyeduh doang kan, lumayan buat ganjel mah…

    hayoh…nyetok sonoh!

    Reply
    1. tunsa

      makan pop mi bisa diomelin bu mechta ๐Ÿ˜›
      namanya nggak GERNASDARZI haha

      Reply
  26. Ilma Zaim

    *tiba2 terlempar ke 1 sampai 5 tahun yang lalu*

    *kemudian tersadar*

    *kembali ke thesis*

    :p

    Reply
  27. tunsa

    hah? gak masuk jangkauan DO? emngnya mbak pesen darimana dan kemana?
    ___
    dari sini ke situ Ri, ga bisa Do jg katanya hihihihihi

    Reply
  28. Lidya

    derita gw gak bisa online buat bw hehehe

    Reply
  29. Idah Ceris

    hihihihhi. . ..
    Teh Orin tau gak, kalau tempat untuk memesan makanan itu jauh dari kantor. ๐Ÿ˜€
    Lain kalai SMS ke saya saja, jangkauan luaaaaaaaaaaaaaas. ๐Ÿ˜€

    Derita yang sepertinya menjadi kenangan. . .
    ___
    si restonya deket bgt Idah, paling kalo naik motor 15 menit.
    Cuma, nama jalannya udah beda, yg disono kawasan elite, kantorku di kawasan rakyat jelata, jd males kali yaa hihihihi

    Reply
  30. Tebak Ini Siapa

    DL :p
    Sing sabar ya mbak, hihihi…

    Reply
  31. Darmanto Muat

    hehehe ๐Ÿ™‚
    derita gue adalah saat ngebaca derita loe..
    gue miris.. hahaha ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚

    Reply
  32. rinasetyawati

    hihihihhi… ada masa2 kita ngerasa derita bertubi tubi ya mba orin…. aah tapi itu kan derita loe… kabooorrr

    Reply
  33. BunDit

    Hahahaha, saya belum lama tahu kalau ada yang bilang De El itu singkatan Derita Loe ๐Ÿ˜€

    Reply
  34. Elsa Yellow

    kapan kapan bawa bekal aja Jeng Orin Cantik… hehehehheee
    setidaknya biskuit, buat ganjal perut sembari menunggu yang terjebak macet tadi

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: