Rindrianie's Blog

[FF Cinta Pertama] Kutukan Nemessis

Aku tidak ingat kapan tepatnya aku mulai mencintainya. Mungkin saat aku berusia dua atau empat tahun, atau sepuluh bulan? Entahlah. Tapi yang aku mengerti adalah, aku mencintai sosok itu sejak pertama kali aku melihatnya. First sight love! Konon demikian orang-orang menyebutnya.

Aku tahu, sosok itu tidaklah setampan Johnny Depp, tidak seganteng Adam Levine, tidak juga seimut Harry Styles, tapi tetap saja, dimataku dia adalah lelaki terindah di muka bumi. Matanya yang cerlang, alisnya yang hampir beradu, hidungnya yang tinggi, bibirnya yang nyaris selalu tersenyum, raut wajahnya-rambutnya-telinganya-pipinya-dagunya, semua dan segala yang ada pada dirinya membuatku mabuk. Kepayang itu bernama cinta, kawan.

Tidak, aku tidak pernah bosan menatapnya. Seandainya mungkin, aku ingin selalu memandangnya di setiap detik yang berdetak. Bahkan, aku berharap tetap bisa melihatnya meski saat mataku terpejam tidur. Iya, cinta memang gila, kawan. Dan aku meresmikan diri menjadi seorang gila karena telah terlampau mencintainya.

Lihatlah lelaki itu, bagiku, dialah makhluk Tuhan yang paling seksi, mirip judul sebuah lagu. Kalau kau bertemu dengannya, tolong jaga dirimu jangan sampai terpikat olehnya, karena lelaki itu adalah milikku. Hanya untukku. Dia…

“Woi, Do, lo kalo ngaca lama banget gitu sih? Cepetan ntar kita telat, kuliah pagi nih. Kesambet Narcissus lo ya?” Sial, si Ricky mengganggu kencanku.

Enggan, aku beranjak dari cermin, meninggalkan kekasih hati cinta pertamaku yang akan abadi. Tapi tak apa, aku akan segera menemuinya lagi segera. Dan ya, aku rela kutukan Dewa Nemessis itu tertuju pada seorang Aldo yang adalah aku.

***

Note : 239 kata, FF teu pararuguh ini ditulis khusus untuk Kuis FlashFiction Cinta Pertama

0 Comments

  1. Arman

    narsis akut ya.. 😀

    Reply
  2. Lidya

    Pede tingkat dewa 🙂

    Reply
  3. jampang

    sempat kepikiran buat bikin FFnya seperti ini,

    bener-bener kesambet Narcissus

    Reply
  4. titi esti

    Oriiin, aku nggak nyangka dia jatuh cinta pada dirinya sendiri. kirain tadinya sama siapaaa… gitu, orang terdekat aldo

    Reply
  5. Ruri

    Ngeselin banget, boleh ditoyor ngga si Aldo ini, mbak? Hehehe

    Reply
  6. opexbaft

    emang Jhony Depp ganteng ya? perasaan di filmnya biasa aja tuh :v

    Reply
  7. @mirasahid

    Meski teu pararuguh, tetep aja suka sama karyamu, mak Rin 🙂

    Reply
  8. myra anastasia

    eyaaaaa…. parah banget narsisnya 😀

    Reply
  9. Bibi Titi Teliti

    Ow Em Ji..
    Mengapakah si Aldo ini mirip diriku ketika sedang bercermin siiiih…hihihi..

    Reply
  10. deanmu

    lama lama cerminnya jadi pecah sendiri hehe 😀

    Reply
  11. RedCarra

    Meh 😆
    Suka

    Makasih ya Neng udah ikutan 😀

    Reply
  12. chocoVanilla

    Congrats, Oriiinn… hihihihi Narcissus sejati 😛

    Reply
  13. Kakmoly

    Selamat mbaaaak 😀
    Ajarin saya nulis dong mba 🙂

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: