Rindrianie's Blog

[FF250Kata] Sakitnya..

“Alya!”

“Apa, Yo?”

“Tunggu dong.” Ketukan sepatu Rio saat berlari menyusul Alya samar terdengar di sekolah yang nyaris sepi.

Alya menunggu Rio dengan cemas, deg-degan, apa gerangan yang membuat Rio memanggilnya? Apakah Rio tahu kalau selama ini dia diam-diam naksir Rio? Duh.

“Al, ada yang mau gue omongin.”

“Oh? Eh… apa Yo?” gugup, Alya bertanya. Benarkah Rio tahu perasaan yang Alya simpan rapat untuknya selama ini? Alya mencoba mengingat, apakah dia pernah tidak sengaja membocorkan rahasia hatinya ini entah pada siapa? Tapi rasanya tidak.

“Kita duduk di sana, yuk.” Rio menunjuk halte di luar pagar, kanopi lebar dan sebuah pohon trembesi rindang di belakangnya, membuat halte itu terlihat teduh menyejukkan.

Mencoba menenangkan jantungnya yang nyaris melompat karena senang bisa berduaan dengan Rio, Alya hanya mengangguk. Berjalan berdampingan dengan lelaki pujaan ternyata begitu mendebarkan. Apalagi saat tak sengaja, bahu mereka bersentuhan samar, mengantarkan getar aneh yang membuat ujung hati Alya menghangat. Entah sejak kapan, pipi Alya merona.

“Jadi gini, Al,” ujar Rio memulai perbincangan saat keduanya sudah duduk nyaman di halte. Rio yang terlihat salah tingkah membuat jantung Alya berdegup semakin cepat. “Duh…gimana ya gue ngomongnya.” Rio terlihat begitu gamang, seperti malu dan ragu.

“Kenapa sih, Yo? Ayo bilang aja,” tukas Alya ringan, pura-pura santai. Padahal dia sendiri nyaris mati penasaran, apa sih yang akan Rio katakan?

“Mmm… I-ini soal Nadine, Al.” Nadine? Alya mengernyit. Ada apa dengan sahabat karib sekaligus teman sebangkunya itu?

“Ya?”

“Nggg… Dia belom punya pacar kan? Gue udah lama naksir dia. Comblangin gue dong, Al.”

Hah?!

0 Comments

  1. Arman

    kasian si alya… 😛

    Reply
  2. rinasusanti

    sesuai juduknya rin hahaha

    Reply
  3. nengwie

    Eeuuuh karunya teuing..

    Reply
  4. -n-

    Sedihhhh 😆 friendzone nih yeeee

    Reply
  5. ajenangelinaa

    sakitnya tuh di sini di dalam hati Alyaa :v

    Reply
  6. joeyz14

    Kasus kebanyakan ya rin..

    Reply
  7. Pingback: FF250KATA- Cemburu | Rumah Ide Ajen

  8. bemzkyyeye

    Omigot T_T pukpuk Alya

    Reply
  9. Pingback: (FF250Kata) Cincin Kawin – chocoStorm

  10. chocoStorm

    Aku seperti de javu baca ini, bhahahahaha … 😛
    *sakiiitt”

    Reply
    1. ismyama

      Waduh mbak choco#puk2:)

      Reply
  11. nyonyasepatu

    kejadian masa masih muda haha. Bagus Orin

    Reply
  12. chiemayindah

    Pisau… mana pisau? hahahaha…. Jleb jleb banget ini mah, Teh…. 😀

    Reply
  13. jampang

    aaaaaakhhhhhhh….. aliya langsung nyungseb

    Reply
  14. Pingback: #ff250kata : Kesempatan Emas buat Juki | JUNIORANGER

  15. dianryan

    *pukpuk Alya*,…

    Reply
  16. Pingback: [FF 250 Kata] Dua Kali Keliru | AttarAndHisMind

  17. Attar Arya

    “Comblangin dong, Al…” *tiban pake pohon trembesi 😀

    Reply
  18. Lidya

    Alya langsung pingsan 🙂

    Reply
  19. yantist

    Masih banyak laki-laki lain, Al… *puk2 Alya

    Reply
  20. prih

    Kenyataan vs harapan….
    cup cup Alya…

    Reply
  21. Anindita Hendra

    Cowok emang nggak peka! KZL!

    Reply
  22. mandor

    Alya : banting pohon trembesi

    Reply
  23. junioranger

    “Ndine udah punya pacar. Mending kamu sama aku aja!” Alya PEDE :))

    Reply
  24. vizon

    Tenang saja Alya, mak comblang juga sering yg jadian sama yg dicomblangin kok..
    Pengalaman pribadi ya Rin? 😀

    Reply
  25. myra anastasia

    *Puk puk Alya hihihi

    Reply
  26. nurlailazahra

    duh sakitnya tuh di sini, Yo!!!! #pegangdada 😀

    Reply
  27. Latree

    T.T

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: