Rindrianie's Blog

#FFGames – Suami Idaman

“Eh … eh … entar kepengen punya suami yang kayak gimana sih? Aku mah harus yang ganteng kayak Justin Beiber pokoknya mah,” kata Tia memulai percakapan.

“Ah, nggak penting-penting banget itu ganteng, aku pengen suamiku kayak Dylan aja, romantis, pinter bikin puisi,” ujar Mimi cepat.

“Deuh, emang kenyang makan puisi? Cari suami itu harus yang mapan, kaya raya kalo bisa. Biar bisa punya rumah plus mobil bagus, perhiasan banyak, traveling keliling dunia, Sis,” sela Ina penuh semangat.

“Halah, yang paling penting suami mah harus setia, sodara-sodara. Emang situ mau dimadu?” tanya Rani dengan mata mengerling.

“Ya ampuuun, okelah cari yang setia, tapi kalo jelek nggak enak dilihat? Nggak sanggup juga kan?” balas Clara.

“Anak-anak ….” Sigap, Tia, Mimi, Ina, Rani, dan Clara terdiam. “Ayo cepat berbaris, setelah Ibu Guru periksa kuku kalian, nanti di kelas kita mulai mewarnai gambar ya.”

Kalimat itu disambut pekikan gembira Tia dan kawan-kawannya.

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: