Rindrianie's Blog

#FFKamis – Belanja Online

“Bu, kok uring-uringan begitu?”

“Ibu kena tipu, Pak”

“Hah?”

“Ceritanya kemarin ini Ibu nyobain belanja online itu lho, Pak. Biar kekinian.”

“He-eh, terus?”

“Ya terus gitu, kena tipu.”

“Kena tipu gimana sih, Bu?”

“Yaa … begitulah, Pak.”

“Ibu ceritanya yang jelas dong. Gimana detailnya?”

“Ibu kan order baju, Pak. modelnya bagus, motifnya cantik, warnanya manis.”

“Terus?”

“Pas barangnya dateng dan Ibu coba kok ya nggak pantes buat Ibu. Kena tipu toh namanya, Pak?”

“Hoalah, salah pilih ukuran ya? Kekecilan? Lah badan ibu sama model di foto kan pasti beda. Bukan kena tipu itu mah, Bu.”

“Hihhh … Si Bapak bukannya belain Ibu!”

**

Note: 100 kata

12 Comments

  1. alrisblog

    Keren bisa pas 100 kata.
    Ceritanya dapat.

    Reply
  2. bemzkyyeye

    Buuuuu.. Kok kita sama sih ?????

    Reply
  3. bangdeco

    Tandanya si ibu memilki fikiran positif pada tubuhnya. Keren tuh. hehe
    salam kenal dari Deco

    Reply
  4. Arman

    si ibu kasian dah 😛

    Reply
  5. belalang cerewet

    Ibu sih beli ga bilang bilang. Tahu gitu bapak nitip haha

    Reply
  6. herma1206

    Kasian deh ibunya kena tipu..xixixi..

    Reply
  7. ysalma

    hahaha,,,
    kelanjutannya ibu mukul2 manja si bapak,,,

    Reply
  8. Monda

    nah ibu nggak nanya ditel sih ukuran bajunya

    Reply
  9. Riva

    sama nih, beli celana online malah kekecilan 😀

    Reply
  10. Siti Lutfiyah Azizah

    Wahahahaha. Dilemanya belanja online yaa ka XD

    Reply
  11. winterwing

    nasib jadi suami. apa-apa salah. perlu diperhatiin gambar di model sama di tubuh kita beda. bajunya dipake model bisa aja pas tapi di tubuh kita belum tentu pas. makanya perlu ngukur tubuh dulu kali ya?

    Reply
  12. dian_ryan

    hahaha si ibu, samaan kita kalo dimodel bagus kenapa pas kita pake jadi jelek 😛

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: