Rindrianie's Blog

#FFKamis – Galau

“Bu, kenapa baju-baju dari lemari bertebaran di atas kasur?”

“Nanti Ibu bereskan, Pak. Masih galau.”

“Galau?”

“Galau menentukan pilihan, Pak.”

“Pilihan apa?”

“Pilihan mau pake baju yang mana, Paaak. Ibu pusing ini, semua baju rasanya udah pernah Ibu pake.”

“Hoh? Kok Bapak nggak mudeng, milih baju aja sampe galau begitu. Ya kalau mau baju yang belum pernah dipake beli baju baru, Bu.”

“Udah deh Bapak jangan gangguin. Laki-laki mana bisa ngerti sih urusan beginian. Ngeselin!”

“Emangnya Ibu besok ada acara apa sih?”

“Arisan RW, Pak, arisaaan. Jangan sampe deh Ibu dinyinyirin gara-gara ketauan pake baju yang sama dua kali.”

“Hah?!”

 

**

Note: 100 kata. Geje banget, biarinlah ya, daripada blog lumutan #eeaaa hihihihi

 

 

 

 

7 Comments

  1. Levina Mandalagiri

    Hahaha…wanitah…wanitah…
    galau masalah baju padahal bajunya numpuk ya Mbak…xixi. Sayah pun wanitah..

    Reply
  2. Arman

    Tiap arisan harus foto ootd biar gak lupa mana yg udh pernah dipake hehe

    Reply
  3. ysalma

    hahaha,, arisan RW galau milih baju,, gimana mau kumpul2 yg lain. Wanita semuanya dipikirkan *hebat yaa.

    Reply
  4. De

    biar kata isi lemari 80% baju istri, tetap aja tiap diajak suami komplen “gak punya baju nih”

    wanita!

    hahahaha

    Reply
  5. imavandam

    Penyakit perempuan 😅

    Reply
  6. Junioranger

    Suasana arisannya mana nih. Hehe

    Reply
  7. brizki

    yang paling ingin dimengerti = wanita

    yang paling susah dimengerti = wanita

    #kabur

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: