Rindrianie's Blog

#FFKamis – Gara-gara Kopi

Aku urung membuka pagar saat bisikan Yu Parni terdengar jelas.

“Jadi betul begitu?”

” Nggak nyangka yah, padahal kan tampangnya inosen gituh.” Itu pasti suara Budhe Ayu yang suka keminggris.

“Memang udah ajalnya ibu-ibu.” Suara abang tukang sayur entah-siapa-namanya. Setidaknya ada yang membelaku, meskipun sesi gosip masih berlanjut.

“Jadi betul gara-gara kopi?” Aku tidak bisa mengenali suara itu, mungkin mbak Tyas, atau Ibu Retno?

Meskipun sungkan, rasa penasaran membuatku berani mati, menampakkan diri di hadapan para penggosip yang seketika terdiam.

Oh, Ibu Retno rupanya.

Aku menghela napas sebelum membuat sebuah pengakuan.

“Saya nggak tahu perkutut bisa mati kalo diberi minum kopi…”

5 Comments

  1. inayah

    gara gara kopi aku dilarang ngafe dulu hihii

    Reply
  2. jampang

    Kopinya kopi vietnam kali yah. Kalau kopi lain mgkn nggak mati 😀

    Reply
  3. susanti dewi

    ternyata perkutut toh yg mati gara2 kopi… hehe

    Reply
  4. Agung Rangga

    mungkin lain kali perkututnya dikasih teh atau susu biar gak mati~ 😆

    Reply
  5. adelinatampubolon

    kreatif bangat dech ide tulisannya hehehe..

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: