Rindrianie's Blog

#FFKamis – Idola

“Idola lo siapa?”

“Mmm … Nggak ada kayaknya.”

“Hah? Serius lo nggak punya idola?”

“Emang harus?”

“Kan seru punya idola, bikin hidup lo lebih semangat gitulah.”

“Hidup gue seru-seru aja kayaknya tanpa idola.”

“Aneh lo!”

“Biarin. Emang idola lo siapa?”

“Banyak lah.”

“Dih, idola kok banyak.”

“Emang nggak boleh?”

“Ya idola mah satu aja atuh.”

“Wew, yang satu mah bukan idola, tapi Tuhan.”

“Nah! Idola gue Tuhan aja berarti.”

“Hah? Wahhh tambah ngaco lo!”

“Emang nggak boleh?”

“Kenapa coba lo kepikiran ngejadiin Tuhan sebagai idola?”

“Iya, soalnya Tuhan kan baik, Dia nggak pernah tuh nanya agama gue apaan kalo pas berdoa.”

**

Note: 100 kata

Eyampun udah lama banget ternyata nggak nge-FF. maafkan #FFKamis super absurd ini ya, temans 😛

4 Comments

  1. Nusantara Adhiyaksa

    Idola nya Bapak dan Ibu nya … wwkwkwk
    atau ikut Idola Cilik ..

    Reply
  2. dani

    Awww dalem banget pesennya. Sukaaaaaaaaaaaa BANGET!

    Reply
  3. jubah

    idolaku bug tomo 🙂

    Reply
  4. www.sharingkali.com

    Klo menurut gw tuhan bukan hanya idola, tapi juga cinta. Boleh kan 😀

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: