Rindrianie's Blog

#FFKamis – Jodoh Romlah

Perihal “jodoh tak kan lari ke mana” itu sudah Romlah pahami betul. Mas Paijo suaminya itu, yang sudah ditolak entah berapa ratus kali, tetap saja mengejar Romlah hingga perempuan itu luluh. Padahal Romlah sempat pacaran sama Tommy, tapi semesta memihak Paijo untuk berjodoh dengannya.

Romlah cinta sama Mas Paijo, tapi belakangan Romlah curiga suaminya itu selingkuh, hingga dia nekat menempelkan stiker konyol di belakang mobil Mas Paijo pagi tadi. Tapi saat ada telepon masuk dari nomor tak dikenal, Romlah cemas, apakah benar suaminya itu kawin lagi?

Penasaran, akhirnya Romlah menerima telepon.

“Halo?”

“Rom, ini Tommy. Kapan kamu jadi janda, Rom?”

whatsapp-image-2016-10-06-at-12-45-01-pm

Note: 100 kata, mestinya lebih panjang sih tapi…ilangsinyal hihihihi

23 Comments

  1. Santi Dewi

    hahaha… etdah, Romlaah… curiga sama Paijo, gak taunya mantan pacarnya nunggu jandanya 🙂

    Reply
  2. Persebaran Fauna

    Ahahahaha… saya bener2 ngakak nih baca postingannya.. luar biasa.. walaupun sedikit kata2nya tapi menghibur banget..

    Reply
  3. kang nur

    Posesiv

    Reply
  4. iwanharefa

    hahahaha…stickernya lucu tapi menusukkk

    Reply
  5. alrisblog

    segitu posesifnya ya, hehehe….

    Reply
  6. Siti Lutfiyah Azizah

    Itu fotonya XD

    Reply
  7. tuaffi

    hahahha.. 😀 nggak tahunya malah ditelp mantan. lagian itu fotonya ada beneran ya?

    Reply
    1. Orin (Post author)

      beneran, itu aku foto sendiri pas lg di belakangnya heuheu

      Reply
  8. ysalma

    Hahaha, Orin,, keren. Dapat foto kocak, nemu ide cerita, komplit deh. Romlah oh Romlah 😀

    Reply
  9. dani

    Hahahahahaha. Seruuu Rin!

    Reply
  10. Neng Rottu

    kwwkkwwkwkkk

    Reply
  11. Solo update

    romlah kayalnya baik hati, memenya kalau kawin lagi suruh menghubungi

    Reply
  12. kianpi

    Haha ada-ada aja stikernya…

    Reply
  13. berkah98

    romlah oh romlaah.. itu setikernya editan yaa,?

    Reply
  14. ASI Bunda

    Wkwk, ya Allah, sampe segitunya, niat banget 😀

    Reply
  15. dedy

    Ha3….. kata yang nelpon romlah, kutunggu janda mu 😀

    Reply
  16. De

    aku ngakak banget loh liat stikernya

    Reply
  17. rafialviano

    Kocak

    Reply
  18. Admin AlatBisnis.Com

    Penemuan foto yang langka itu mbak…

    Reply
  19. anneadzkia

    Trus..trus..apa jawaban Romlah? *penasaran* 😀

    Reply
  20. Pingback: Tentang Stiker Romlah | Rindrianie's Blog

  21. Keke Naima

    Kutunggu jandamu -> prinsip Tommy 😀

    Reply
  22. oncoman

    Saya udah coba nelpon romlah tapi ga ada yang ngangkat ngangkat nih, romlah lagi kemana yaaa? :p

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: