Rindrianie's Blog

#FFKamis – Suara Surga

“Hallo?”

“Hai, Mayang. Gue nih, Tito.”

“Iya, gue tahu. Nomor lo kan ada di contact gue.”

“Oh iya ya.”

Si pemuda tertawa salah tingkah, si gadis terkikik geli.

“Ada apa, To?”

“Nggak. Gue ganggu ya?”

“Nggak juga sih. Tapi kan nggak biasanya lo nelepon gue kalau nggak ada apa-apa.”

“Mmm…”

“Kangen lo sama gue?”

Sebuah gelak terdengar. Parau. Ragu. Malu.

“To? Kenapa?”

“Ngggg … gini, May. Gue lagi ngopi.”

“Terus?”

“Lo tau sendirilah, di kosan gue kopi item banyaaak banget, tapi nggak ada gula.”

“Jadi?”

“Yaa, jadi gue mesti nelepon lo, biar suara surga lo bikin kopi gue terasa manis.”

“Oh?”

20 Comments

  1. adelinatampubolon

    Hehehe rayuan gombal hehehe…

    Reply
  2. Arman

    haha jayus 😛

    Reply
  3. dani

    Anjiiiissssss….. Maut banget rayuannyaaaa… Jahahahahahahahahahaha

    Reply
  4. jampang

    uhuyyy…. gombalan maut 😀

    Reply
  5. Una

    Gombaaaalll~!

    Reply
  6. winnaz

    Si cewek dibuat klepek2 tuu.

    Reply
  7. dianryan

    eaaaaa ngegombal :)))

    Reply
  8. Lidya

    datar banget jawabannay cuma Oh hehehe

    Reply
  9. bukanbocahbiasa

    uuuughhhh, aku mauuuu digombalin kayak gituuuh 🙂

    Reply
  10. Pakde Cholik

    Semanis senyummu Nduk
    Salam hangat dari Surabaya

    Reply
  11. evrinasp

    ciyeeeee, jadi inget zaman kuliah dulu, banyak ngegombal ehehe

    Reply
  12. ameliatanti

    bhuaaah! *banting telepon*

    Reply
  13. monda

    aw..aw…

    Reply
  14. kholis

    gombal tingkat dewa, mesti belajar nih wkkw

    Reply
  15. Anne Adzkia

    Gak percayaaa…pasti lo mau ngutang lagi kan? Sori kali ini kagak ada brow *skenario versi kacau*

    Reply
  16. Dewi Fatma

    ihik..ihik..

    Reply
  17. ceritaserusite

    gombalan basi tapi khasiatnya abadi 🙂

    Reply
  18. efi

    Cieeeee kasih aja fotonya segede poster, Oyin biar puas hehehehe. Etapi awas dirubung semut 😀

    Reply
  19. liannyhendrawati

    Uhuk uhukk *batuk beneran 😀

    Reply
  20. alfatih.prince21

    uhuk-uhuk.. keselek sendal.. :v

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: