Rindrianie's Blog

#FFRabu – Dendam Sang Istri Kedua

“Kapan kau bisa bercerai dengannya?”

Lelaki itu mengesah. “Aku mencintainya lebih dulu, bahkan jauuuuh sebelum aku mengenalmu,” tukasnya ketus.

“Oh? Aku baru sadar ternyata aku cuma istri kedua.”

“Ck!” Si Lelaki melirik perempuan di sebelahnya tak suka. Lantas dengan sengaja mengirimkan serombongan kepulan asap pada istrinya. “Lagi pula, sejak kapan kau keberatan?”

“Sejak asap-asap sialan ini membuat paru-paruku semakin membusuk!” umpatnya keras, seraya terbatuk-batuk.

“Blah! Berlebihan sekali!”

“Hei, kamu tahu kan kalau perokok pasif lebih dirugikan?”

Si Lelaki tersenyum, lantas mengulurkan rokoknya yang masih separuh. “Merokoklah, Sayang!”

Murka, Si Perempuan mengambil rokok itu, mematikan apinya, lantas mengunyahnya dengan penuh dendam.

***

Note : 100 kata, untuk tantangan menulis #FFRabu di @MondayFF

0 Comments

  1. Anindita Hendra

    woh! rasanya gimana tuh teh? huek!

    Reply
    1. Orin (Post author)

      ngga tau Diiit, ga pernah nyicip hihihihi

      Reply
  2. Dinda Faiza P

    Ngakak ngebayangin endingnya. XD
    Semacam debus?

    Reply
    1. Orin (Post author)

      bisa bisaaaa hahahaha

      Reply
  3. junioranger

    Kalau si perempuan itu tokek pasti langsung kejer kejang

    Reply
  4. dani

    Habis dikunyah disemburin mestinya Rin. Ah bete sama duaduanya. Si istri kedua semoga cepet sadar yaaa

    Reply
  5. Ryan

    Langsung dikunyah? Ckck

    Reply
  6. senjasusanti

    emang rokok enak ya di makan ? :)))

    http://www.irmasenja.com

    Reply
  7. jampang

    dikunyah campur kapur dan gambir… kaya ibu-ibu jaman dulu 😀

    Reply
  8. desweet26

    mak..baca judulnya aja syereem pisaaan 😀
    tetep keren selalu deh mak cerita singkatnya.. ;))

    Reply
  9. Lidya

    jadi sakti ya habis ngunyah rokok 🙂

    Reply
  10. Susie Ncuss

    ya ampun…

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: