Rindrianie's Blog

#FFRabu – Kesiangan

Pada suatu pagi, matahari yang masih mengantuk mengetuk pintu sebuah rumah.

“Hah, kita kesiangan! Ayah, Kakak, Adek, ayo banguuuun!”

Seketika rumah itu bising, panik, gesa. Berlari ke kamar mandi, terburu berpakaian, bercepat bersiap.

“Bu, seragam Adek di manaaa?”

“Ya di lemari atuh, Dek!”

“Kaos kaki Ayah kok nggak ada, Bu?”

“Kemarin dicuci, Yah. Ambil yang baru di laci!”

“Ibuuuu, lihat buku PR Matematika Kakak nggaaak?”

“Semalam kan Kakak kerjain di depan TV, cari di sanaaa!”

Untuk sekejap, rumah itu sedikit senyap.

“Ayo semuanya cepat sarapan!”

“Hari ini tanggal berapa ya, Bu?”

“Tanggal 21, Yah.”

“21?”

“Iya. Kenapa sih?”

“Hari minggu dong, Bu.”

***

Note : 100 kata, untuk tantangan menulis #FFRabu di @MondayFF

Sudah lama nggak bikin fiksi, maklumi saja kalau geje ya hihihihi

 

0 Comments

  1. jampang

    😀
    sudah kebiasaan setiap hari, makanya pas hari libur terbawa juga

    Reply
  2. lilipribadi

    Hari Minggu dong bu.” HOREEE ahaha

    Reply
  3. Noorma

    Hari ini rabu maakk.. Hehehhe

    Reply
  4. shiq4

    Lupa kalau sedang libur:)

    Reply
  5. liandamarta.com

    Toeng-toeng hehehe.. Tapi aku pernah kayak gini nih mba, udah riweuh-riweuh ealah rupanya hari libur hehehe.

    Reply
  6. jiah al jafara

    Untung aku blm pernah kaya gitu hihih

    Reply
  7. kips

    Kebiasaan yang wajar karena rutinitasnya.
    Lama gak mampir, Alhamdulillah gak kesiangan sahurnya jadi bisa sambil bw hehe…

    Reply
  8. Lia

    udah ngos-ngosan eh hari libur 😀

    Reply
  9. Efi Fitriyyah

    Hihihi…. tertipu aku…..Lagian ibu lagi cuek banget ga curiga anak-anaknya mendadak riweuh minggu pagi 😀

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: