Rindrianie's Blog

#FFRabu – Lelaki Sempurna

“Kapan kau akan menikah, Nak?”

“Kalau sudah kutemukan lelaki yang sempurna, Bu”

“Tidak ada yang seperti itu, Nak, seperti juga dirimu yang hanya manusia biasa, tidak akan ada lelaki yang benar-benar sempurna.”

“Sempurna di mataku sederhana saja, Bu.”

“Seperti apa?”

“Dia harus menyayangiku sepenuh jiwanya, Bu.”

“Ah, pasti ada pemuda yang seperti itu. Carilah, maka kau akan dipertemukan dengannya.”

“Tunggu dulu, Bu. Lelaki itu juga harus menomorsatukanku, menjadikanku Β semesta dalam hidupnya, bahkan dia akan rela mati untukku.”

“Hmm … Itu lebih serupa tokoh dalam dongeng, Nak, tak ada lelaki yang sesempurna itu rasanya.”

“Ada, Bu.”

“Siapa?”

“Ayah. Mungkin aku harus menikahinya.”

***

Note : 100 kata, untuk tantangan menulis #FFRabu di @MondayFF

 

 

19 Comments

  1. dani

    Ohemji Rin! Hahahaha…

    Reply
    1. Orin (Post author)

      qiqiqiqi *dan kemudian ngumpet*

      Reply
  2. Warastri Rezka Hardini

    Memang Ayah adalah laki-laki yang tidak akan pernah menyakiti anak perempuannya ketika laki-laki lain mungkin tega menyakitinya. Nice story πŸ˜€

    Reply
  3. titiesti

    Oriiiiiiiinnnnn,………

    Reply
  4. lovelyristin

    Hahahahha.. duh.. ini cerita menyesatkan yaaa… hahahaha.. #tutupmatadehsaiah hahahaha..

    Reply
  5. jampang

    ayah memang lelaki sempurna di mata putrinya πŸ˜€

    Reply
  6. Siti Lutfiyah Azizah

    Wkwkw. Mengerikan mba. Macam dongeng2 eropa aja :p

    Reply
  7. Arman

    Seram…hahaha

    Reply
  8. anykinds

    Aih, kalau aku jadi ibu udah aku garukin punggung anaknya pake garpu, deh. #lelepintanduk

    Reply
  9. jiah

    hadeh….

    berat

    Reply
  10. reza

    oh kok gt sih

    Reply
  11. Annisa Steviani

    ayah T_____T he’s not perfect but sure he’s the best T_____T *terharu*

    Reply
  12. bukanbocahbiasa

    Ayah adalah cinta pertama untuk setiap anak perempuannya πŸ™‚

    Happy Father’s Day!

    Reply
  13. TegeanBlog.Com

    love it

    Reply
  14. dewi octalia gurning

    good…

    Reply
  15. Ophi Ziadah

    Bahkan ayah sebetulnya bukan laki-laki sempurna tapi selalu jadi yang terbaik untuk putri2nya.
    Happy fathers day

    Reply
  16. Niar Ningrum (@niar_cilukbaa)

    Ayah, anak cewek emg paling deket sama ayah πŸ˜€

    Reply
  17. Pingback: Tentang Perceraian | Rindrianie's Blog

  18. Asti Pratama

    seremmmm….

    πŸ˜€

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: