Rindrianie's Blog

#FFRabu – Lukisan Masa Depan

“Seandainya aku bisa seperti Isaac Mendez.”

“Hah? Siapa dia? Ganteng?”

“Ish, malah cemburu nggak jelas! Salah satu tokoh di serial Heroes. Dia bisa melukis masa depan.”

“Ah, itu kan fiktif. Lagipula, kenapa kamu ingin melihat masa depan segala?”

“Aku ingin tahu akan dibawa ke mana hubungan kita ini.”

“Hmm… kalimatmu seperti lirik sebuah lagu picisan.”

“Picisan atau bukan, aku perlu kejelasan, Mas.”

“Ooh. Begitu.”

Si gadis diam, merasa kesal. Si pemuda malah tersenyum-senyum menggoda.

“Nih, kamu pilih sendiri lukisan masa depan kita, mau yang mana?”

“Hah?”

“Iya, kamu pilih desain kartu undangan pernikahan kita ya, minggu depan kamu aku lamar.”

***

Note : 100 kata, untuk tantangan menulis #FFRabu di @MondayFF

 

 

 

0 Comments

  1. RedCarra

    Awwwwwwww…………………

    Reply
  2. alrisblog

    nah pemuda ini beneran mau memberikan masa depan, gak kayak di film, 🙂

    Reply
  3. dani

    Oh ORIIIIINNNNN. I love the story! Kupikir bakalan ada twist begimanaa ternyata! Sweeet. Beneran sukak banget Rin. Lama ga baca ceritanya Orin kangen juga.

    Reply
  4. ara

    cie-cie … malah di lamar

    ah iya. jadi inget film heroes series deh

    Reply
  5. Arman

    heroes udah ada lanjutannya tuh.. heroes reborn.. 🙂 OOT hehe

    Reply
  6. Lia

    tapi jangan pake ngobat ya kaya Isaac 🙂

    Reply
  7. bukanbocahbiasa

    SOOO… SWEEEEEETTTT
    *dibacanya ala Bintang Tetangga Masa Gitu*

    Reply
  8. junioranger

    Eaaaaaa

    Reply
  9. duduul

    ciaaat…ciaat… ciaaaat… “mau dibawa kemana” kaya lagu grup band apaaaa gitu 😀

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: