Rindrianie's Blog

#FFRabu : Perjalanan

“Masih jauh?”

“Ish! Baru juga berangkat sepuluh menit yang lalu. Tuh, port-nya aja masih kelihatan.”

“Jadi?”

“Apanya?”

“Masih lama?”

“Iyaaaa. Masih jauh!”

“Gitu, ya?”

“Masa lo nggak bisa bayangin seberapa jauh Thailand dari Singapore sih?”

“Jadi? Berapa lama lagi?”

“Ck! Emangnya kenapa sih? Dinikmati ajalah. Siapa tahu kita bisa seberuntung Jack Dawson bisa bertemu Rose DeWitt Bukater.”

“Lo ngarepin kapal kita nabrak gunung es?”

“Santai, Bro, kayaknya nggak ada gunung es di samudera Hindia.”

“Sok tau! Jadi masih jauh ya?”

“Kenapa sih? Nggak sabar mainan pasir di Phuket nanti?”

“Bukan.”

“Terus?”

“Errr … ada antimo nggak? Mabok laut gue kayaknya.”

***

Note : 100 kata, untuk tantangan menulis #FFRabu di @MondayFF

0 Comments

  1. -n-

    Minum sprite spy ga mual 😀

    Reply
    1. Orin (Post author)

      eh? sprite bisa bikin ga mual juga toh Mem? *baru tahu*

      Reply
      1. -n-

        Ho oh katanya. Minuman bersoda bs bantu ngurangin mual

        Reply
  2. mechtadeera

    wkwkwk… *sodorin plester buat nutup udel 🙂

    Reply
    1. Orin (Post author)

      udel pake plester itu ternyata memang ampuh ya auntie 😀

      Reply
  3. Arman

    kalo mabok laut emang rasanya gak nyampe2…

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Pengalaman ya, Mas? *ups* hihihihi

      Reply
  4. Febriyan Lukito

    Jadi inget lagu dulu Mbak. Iklan obatnya. Hehe

    Reply
    1. Orin (Post author)

      sekarang udah ga ada iklannya lagi ya Mas 🙂

      Reply
      1. Febriyan Lukito

        Iya. Dah gak nemu.

        Reply
  5. jampang

    ternyata…. mabok 😀

    Reply
    1. Orin (Post author)

      begitulah bang hihihihi

      Reply
  6. Lia

    keresek mana keresek hehehe

    Reply
    1. Orin (Post author)

      hihihihi…iyaaa harusnya mah sedia keresek biar ga rese ya Teh 😀

      Reply
  7. Yati Rachmat

    Huahuahua…udah pengen cepet sampe di akhir cerita, kenapa ya ni orang koq ceriwis banget, nanyaaa…mulu, eeee..gak taunya cuma…mabok, pengen mun… Ada-ada aja, tapi keren lho, bikin yang baca geregeran pengen ampe bawah, hihiii…

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Gitu deh Bun, ternyata orang mabok laut tuh rese ya hihihihi

      Reply
  8. junioranger

    wakakakak aku juga nyaris mabok laut. goyangan kapalnya itu loh, luar biasa

    Reply
  9. Attar Arya

    😀

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: