Rindrianie's Blog

#FFRabu – Sebuah Permintaan

Kudekati Ibu yang duduk di lantai berkonsentrasi penuh mengulek sambel, dapur kecil kami beraroma ikan asin sejak tadi. Kulihat potongan kangkung dan irisan bawang-cabe menunggu giliran untuk dimasak. Menu sederhana lagi untuk hari ini, seperti kemarin, kemarinnya lagi, dan kemarinnya lagi.

“Bu …”

“Hmm?”

“Anu, Bu … ” Aku mendeguk ludah susah payah. Aku tahu permintaanku ini mungkin berlebihan. Makan sehari-hari pun semacam demikian, bagaimana mungkin Ibu punya uang lebih yang bisa kuminta (atau kupinjam)? Tapi daripada mencuri uang Ibu diam-diam, aku harus memberanikan diri. “Aku kepengen beli sesuatu.”

“Kamu mau beli apa memangnya?”

“Mmm … beli lipstick, Bu.”

“Hah?! Kamu kan laki-laki, Nang!”

***

Note : 100 kata, untuk tantangan menulis #FFRabu di @MondayFF

0 Comments

  1. chocoStorm

    Bhuhahahaha … mau apa, Nak? Revlon atau L’oreal? 😛

    Reply
    1. A. A. Muizz

      Yang murah aja gapapa kok, Bu.

      Reply
  2. wingedwind

    “B-biar bibirku semerah cabe itu, Bu…”

    Reply
  3. Arman

    Hahaha… Mgkn lipstick nya buat pacar nya… :p

    Reply
  4. -n-

    Minta diuleg banget hahahaha

    Reply
    1. Abd Aziz

      sampai bercampur semua mungkin,,,,

      Reply
  5. Abd Aziz

    mantaf nich mbak,,,,, mampir ke blogku ya, https://tulisan612.wordpress.com/

    Reply
  6. dianryan

    hahaha, mau beli lipstick wardah yah nang, yang lagi ngeheits itu…:P

    Reply
  7. bukanbocahbiasa

    Ibunya ngejawab, “Ikutan kuis di Instagram ajah. Banyak loh gratisannya. Itu emaknya sidqi dapat MAC gretong.” :p –> nunut woro-woro slash pamer dikit hihihi

    Reply
  8. prih

    Sebuah permintaan…..Orin terbitin buku kumpulan FF keren ini dong…..

    Reply
  9. jampang

    beli kan belum tentiu buat dipake, bu 😀

    Reply
  10. Lidya

    Kasih aja Lipstik Orin yg kemarin beli di BEAU 😀

    Reply
  11. Attar Arya

    itu, Bu, buat pacarku…. si Marto. *ehh… *jadi ngaco ceritanya 😀

    Reply
  12. abrus

    Untuk hadiah pada ‘si~dia yg ulktah besok pagi bu … hihihi … 😛

    Reply
    1. abrus

      Hihihi … gara2 ‘sibibir merah … salah ketik jadi ‘ulktah tuh … 😉

      Reply
      1. @brus

        tEh Orin, si-Acha sudah 3tahun nih … mampir dong … 🙂 https://abrussiana.wordpress.com/2015/03/31/siacha-3-tahun/

        Reply
  13. Zizy Damanik

    Hahahahaa….
    Aku sumpah ketawa bacanya. Aku kira tadi mau minta sambal….
    omai…

    Reply
  14. myra anastasia

    langsung dijejelin sambel kalau saya jadi ibunya hahaha

    Reply
  15. Tips kesehatan

    anak laki laki ko mintanya lipstick

    Reply
  16. Lyliana Thia

    Hahahaaa…. *ROTFL*

    Reply
  17. riarochma

    Sini, sini, banyak lipstik di rumahku 😀

    Reply
  18. Reni Judhanto

    Oalaaahhh…. hahahaha

    Haloo apa kabar, lama aku gak mampir kesini

    Reply
  19. Yudi

    Lipstick-nya dipake buat kerja… :mrgreen:

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: