Rindrianie's Blog

#FFRabu – Tidur

Malam tertidur diam-diam, remang di sebuah kamar memeluk sepasang manusia yang seharusnya terlelap.

“Mas?”

“Hmm.”

“Udah tidur?”

“Hmm.”

“Ya udah deh kalo udah tidur, nggak jadi.”

“Ada apa?”

“Nggak apa-apa. Besok aja.”

“Hedehhh. Ada apa sih?”

“Lho? Jadi Mas belum tidur?”

“Gimana mau tidur kalau kamu ngomong terus.”

“Oooh.”

Jeda yang hening.

“Lah? Jadi mau ngomong apa?”

“Eh? Gimana, Mas?”

“Tadi kamu mau ngomong apa?”

“Oh iya. Anu … Lupa, Mas.”

“Ya ampuuuun!”

“Maaf, namanya juga lupa. Tidur yuk, Mas.”

“Iya!”

Jeda yang hening sekali lagi datang.

“Mas?”

“Apa?!”

“Kok malah bangun toh?”

“Sebentar lagi sahur. Nggak usah tidur aja sekalian!”

***

Note : 100 kata, untuk tantangan menulis #FFRabu di @MondayFF

0 Comments

  1. jampang

    😀

    nggak terasa udah tiba waktu sahur. coba ngobrolnya siang-siang, kan jadi nggak terasa kalau bentar lagui bedug maghrib

    Reply
    1. Orin (Post author)

      qiqiqiqi…namanya juga lupa bang, suka ga inget 😀

      Reply
  2. alrisblog

    Tidur di bulan puasa ibadah katanya, hehe…

    Reply
    1. Orin (Post author)

      iya, asal jgn kebanyakan aja kali ya hehehe

      Reply
  3. namakuara

    ahahaha

    ini dibangunin sambil ngobrol sama istrinya sampe sahur

    Reply
    1. Orin (Post author)

      hehehehe 🙂

      Reply
  4. shiq4

    Nggak jadi tidur deh takut kebablasan

    Reply
    1. Orin (Post author)

      iya, jadinya sahur lebih cepet aja hihihihi

      Reply
  5. Lia

    jadi mau ngomong apa sih? atau mau gangu aja ya 🙂

    Reply
    1. Orin (Post author)

      modus Teh, biar si mas yg siapin sahur *ups* hahahaha

      Reply
  6. Sharing Infosusanti dewi

    jadi…. gak tidur dong…. hehe

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Tidurnya habis shubuh aj mbak hehehe

      Reply
  7. Vhoy Syazwana

    Ga kebayang bt-nya suaminya sampe ga tidur hingga saur xixixixi

    Reply
    1. Orin (Post author)

      KZL banget pastinya hihihihi

      Reply
  8. Bibi Titi Teliti

    Eyampuuun…
    itu meuni labil pisan sih mbak-nyaaa…
    sampe bikin kesel mas-nyaa hehehe…

    Reply
    1. Orin (Post author)

      iya Bi, labil pisan dia mah heuheu

      Reply
  9. awahsoni

    mbak wreda bingit, eh! Sapa tuh.. Ga’jadi mbak, sudah lupa 😀

    Reply
    1. Orin (Post author)

      hahahaha 😀

      Reply
  10. prih

    perintang waktu menuju sahur ya Neng Orin..
    bangun…bangun neng…siapin sahur yook

    Reply
  11. Lukman Fitrianto

    Sebenere apa sih yang mau kamu inginkan (Dalam hati)

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: