Rindrianie's Blog

Gado-gado

Bukan, ini bukan tentang gado-gado lontong atau sejenisnya. Postingan ini saya beri judul demikian karena yang akan saya tuliskan sangatlah gado-gado, campur sari, random, acak, semacam itulah. Persis apa yang sedang terjadi dalam keseharian saya akhir-akhir ini. Tak bertema halah…bilang aja mau curcol ya 😛

Seorang teman satu divisi baru saja resign. Membuat saya -mau tidak mau- kecipratan sebagian pekerjaan yang dulu menjadi tugasnya. Sibuk? Jangan ditanya, riweuuuuh. Itulah kenapa saya jarang posting, dan atau hanya memajang foto, sekedar untuk membuat blog ini tetap ‘hidup’.

Nge-net di rumah pun tak sanggup lagi, belum lagi jika ada setumpuk baju kotor, atau lantai dekil yang wajib dipel, atau baju kerja suami yang perlu diseterika, atau menu sarapan yang harus disiapkan.  Ngeles? Begitulah hihihihi.

Tapi semoga saja masa transisi ini akan segera berlalu. Saya bisa menyesuaikan diri dengan tugas-tugas baru di kantor, terbiasa dengannya, dan bisa kembali ke ritme semula.

Maka saya pun ingin meminta maaf, pada sahabat-sahabat shohibul kontes, mba Susindra, mama Sedja, dan temans penyelenggara kontes lainnya, jika saya belum bisa ikut berpartisipasi dalam hajatannya. Mohon maaf yaa…

Padahal, saya ingin sekali mengikuti beberapa lomba mengumpulkan cerpen yang akan dibukukan itu. Atau lomba menulis novel yang sangat menantang itu. Atau PR dari guru menulis saya untuk membuat 3 cerpen yang harus diselesaikan sebelum tanggal 25 Maret itu. Arrrggghhhh… dengan 24 jam sehari, 7 hari seminggu, 2 tangan + 10 jari, dan nikmat memiliki ‘isi kepala’ yang luar biasa dari Sang Pencipta, masa sih saya tidak bisa melakukannya ?

Tuh kan, curcol jadinya? 😛

Sudahlah ya, Alhamdulillah setidaknya saya bisa menyelesaikan postingan pendek tak bertema ini. Semoga harimu menyenangkan temans 😉

0 Comments

  1. Lidya

    kirain mau disuguhi sarapan gado-gado 🙂
    aku bantu doa aja supaya kerjaannya cepat selesai, gak bisa bantuin nyetrika ,nyuci apalagi ngepel hehehe itu mah udah banyak dirumah

    Orin : Euuuh…itu setrikaeun sagunung Teh padahal qiqiqiqi

    Reply
  2. ~Amela~

    semangat ya teh.. jangan lupa ya jaga kesehatan.. semoga segera bisa menyesuaikan diri dengan ritme yang baru

    Orin : itu dia Mel, agak2 error nih badannya gara2 ritme baru 😀

    Reply
  3. Yunda Hamasah

    Orin lagi bikin gado-gado kukira, hehe…
    Semoga selalu bahagia juga^^

    Orin : heuheu…maaf ‘tertipu’ ya Ummi 😀

    Reply
  4. Kang Sofyan

    Hehehe, semangat Kak, ini gado² yang mantep, enak buat makan siang, aihh gak nyambung,,padahal ini postingan gado² rati rasanya seperti soto enak dibaca hehe..setiap hal yang baru pasti memelurkan pengaturan jadwal yang baru juga Kak 😀 #sok tau deh aku ini 🙂

    Orin : nah, oke bgt tuh Sof, gado2 atau soto untuk maksi heuheuheu

    Reply
  5. melly

    Tetap semangat mba..jaga kesehatan.

    Orin : Siap Mel 😉

    Reply
  6. LJ

    semuanya pasti bisaaa.. ayo semangat..!

    mau laporan bhw Ngai gak bisa komeng lagi di blog ateunya.. hiks.. krn pengaturan baru dari WP.

    ntar mak cariin akal deh, soalnya itu anak ribut terus pingin komeng di blog Ateunya inih.

    Orin : iya ya Mak? WP lg bikin rusuh ya Mak? 🙁
    maafkanlah, diriku gaptek ga bs bantuin apa2 *tsaaah*. salam buat Ngai ya Mak, bilang klo ktemu akang Depp jgn lupa ajak putu2 bareng qiqiqiqi

    Reply
  7. rina

    yaa… curcol diterima… *sambilmilin2kumis

    Reply
  8. rizalean

    salut atas semangatnya Teh.
    diriku tak semudah dan seberani itu untuk menulis.

    mungkin pantas disebut coward. bisa jadi perferctionist. or both 😀

    gado-gadonya dah diterima dengan baik. dan kupikir hariku ini menyenangkan 🙂

    Reply
  9. monda

    Take your time Rin

    Reply
  10. -ka

    dbawa santai mbak oriiin biar gak capek
    =) *nyengir*

    Reply
  11. demam anak

    haiii…salam kenal yaaa

    Reply
  12. bunda lily

    just take ur time and enjoy it, Orin dear 🙂
    salam

    Reply
  13. bintangtimur

    Oriiiiin…saya juga sudah sebulan ini riweuh teu pararuguh…selain sakit yang lumayan serius, saya juga suka dihadapkan pada pilihan…ngobrol sama keluarga atau ngeblog ya? nemenin suami olah raga atau ngeblog ya?
    Duh, jawabannya kan udah jelas 😛

    Posting gado-gado Orin ini juga jadi permohonan maaf saya buat teman-teman deh, boleh kan numpang minta maaf disini?
    😉

    *ikutan ngeles karena lama nggak posting apalagi blogwalking…hihi*

    Reply
  14. marsudiyanto

    Semoga pengganti teman yg resign itu ada gantinya agar Mbak Orin ada waktu luang…
    Makasih gado2nya

    Reply
  15. Idah Ceris

    hidup sangat lengkap dengan adanya gado-gado ya?

    tetap semangaattttttt. . . 😆

    Reply
  16. Alris

    gado-gadonya juga enak kok, 🙂
    nikmati aja hidup ini apa adanya….

    Reply
  17. nh18

    Yang penting …
    Jaga kesehatan ya Rin …
    Jangan sampai sakit

    salam saya

    Reply
  18. Arman

    eh iya lupa ngasih tau rin, hadiah kuis nya udah nyampe di rumah nyokap ya! thanks! 🙂

    Orin : eyampun, maafkan ya mas, kalo diceritain balada ngirimin si hadiah itu bs tujuh hari tujuh malem *lebay*.

    Reply
  19. bundamahes

    pakey asisten rumah tangga aja teh! 🙂

    Reply
  20. Cahya

    Pelan-pelan saja Mbak, nanti keburu malah bisa kepleset :).

    Reply
  21. Diandra-Rafi

    kayaknya kalau sehari bisa lebih dari 24 jam
    minta lebih ya….?
    hehehe…
    tapi walaupun sibuk tetap jaga kesehatan,itu yg penting

    selamat beraktifitas…

    Reply
  22. elsayellow

    ikutan lomba di blog Dija aja Tante..
    cukup menjawab pertanyaan gampang gampang
    Hahahahaha

    Reply
  23. Imelda

    hehehe… itu belum ada momongan…kalo udah ada? Meledak deh isi kepalanya 😀

    Enjoy! dan jaga kesehatan ya

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: