Rindrianie's Blog

Galau

*Ish…judulnya meni enggak pisan yah hihihihi

**Warning : curcol geje belaka, sila diskip saja temans

Libur Lebaran di kantor saya dimulai sejak tanggal 3 Agustus, dan baru akan masuk lagi tanggal 14-nya. Lumayan lah ya, Alhamdulillah liburnya sedikit agak panjang. Tapi sayangnya, Akang Matahari tanggal 5 itu masih masuk, dan tanggal 12 sudah ngantor lagi 🙁

Sementara, karena kesibukan masing-masing tsaah, tempo hari kami lupa mengecek mulai kapan si tiket kereta bisa dipesan. Alhasil, Tiket pulang ke Majalengka baru terbeli untuk tanggal 6 Agustus, pulangnya memang bisa tanggal 11.

Tanggal 3 hari Sabtu itu, kami mendapat undangan buka puasa bersama di rumah seorang teman, akomodasi sudah disiapkan, bahkan undangannya termasuk makan sahur juga, jadi kami menginap di sana dan baru pulang dari sana pagi harinya tanggal 4.

Nah, dari Bandung itu kan lebih dekat ke rumah saya di Majalengka, dari terminal Cicaheum biasanya cuma sekitar 4 jam, asumsi macet mungkin bisa jadi dua kali lipat. Tapi bisa dipastikan saya harus pulang sendiri (si akang suami kembali ke Bekasi karena Seninnya masih ngantor), dan tiket kereta hangus. Itulah kenapa saya jadi galau temans hahahaha.

Hedehhh…ga mutu banget ya postingan inih qiqiqiqi. Satu sisi saya ingin pulang ke rumah lebih cepat, secara setahun ini memang tidak pulang walaupun sering bertemu orang tua dan adik-adik di acara saudara yang lain. Tapi di sisi lain, pulang sendiri saat sudah bersuami itu -bagi saya- sangat aneh, seperti sinar matahari di saat hujan lebat, seperti ada lengkuas di dalam kuah sayur sop, pokoknya tidak pas begitulah 😛

Sekian curcol geje hari ini. Harap maklum.

0 Comments

  1. LJ

    sesekali melakukan yang tidak nyaman itu gpp, Rin.. nanti kan kumpul lengkap lagi, terasa senangnya.. 🙂
    ___
    kalo Orin libur akhir tahun (kan AM ngga pernah libur tuh), pasti dianterin dlu ke rumah trus dia pulang lg, aneh aja Mak kalo pulang sendirian gituh *tetep galau* hihihihihi

    Reply
  2. AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

    Mangga ditingali heula seratan ieu…
    http://ciburuan.wordpress.com/2013/07/31/kagegelan-award-liebster-blog/
    ___
    hatur nuhun awardna Kang

    Reply
  3. Esti Sulistyawan

    Hihihi dinikmati aja mbak, lah mau bagaimana lagi 🙂
    ___
    hehe…iya mbak, dinikmati ajah

    Reply
  4. Mechta

    jangan galau, cantiik… Insya Allah ada hikmah dibalik semua kejadian, bukan? biar tiketnya ga hangus.. di dermakan saja..hehe… *usulan geje
    ___
    suka diperika tiketnya auntie, dibandingin sm KTP heuheu

    Reply
  5. Yeye

    halo tante yg lg galau, sini miyi cium hahahaha
    ___
    Miyiiiiii….*tambah galau*

    Reply
  6. dey

    orin tgl 3 di bandung ? ish, tgl segitu rencananya ada buka puasa juga bareng beberapa teman blogger.
    ___
    Iya InsyaALLAH Bu, tapi ga bisa ikutan bukber sigana mah da rombongan :((

    Reply
  7. Niken Kusumowardhani

    Ada lengkuas di sayur sop memang nggak enak tuh Orin. Atau salah resep kali ^ – ^
    ___
    ahahaha…pasti super aneh itu si sayur sop ya Bun 😛

    Reply
  8. rafresh

    gak usah galau mbak.. pasti ada hikmahnya 🙂

    salam kenal ^-^
    ___
    Terima kasih sudah mampir^^

    Reply
  9. Arman

    wah asik banget bakal libur panjang!! 😀
    ___
    Iyaa…tinggal 2 hari lg nih ngantor hohoho

    Reply
  10. Eki Akhwan

    Begitulah hidup berumah tangga. 🙂 Mudah-mudahan tak mengurangi makna liburan. BTW, Bandung – Majalengka 4 jam? Dulu saya ingat hanya dua atau tiga jam. Makin parah ya. Apalagi di saat-saat seperti ini. Salam kenal.
    ___
    hehehe. 4 jam itu kurang lebih sih mas, kalo naik mobil sendiri memang bisa 3 jam aja.

    Reply
  11. rina susanti

    hahaha…emang gak pas kalau udah biasa berdua kemana mana rin….
    ___
    Iya Riiiin, asa aneh pisan pulang sendirian ya..

    Reply
  12. danirachmat

    kalo ada lengkuas di kuah sop sih saya hajar aja Rin. Laper pan, digorengin ceplok telor ajah *salahpokus*. Hihihi.
    Kalo akang Matahari mengijinkan, pulang duluan seru juga RIn. Bisa ngobrol dengan keluarga lebih lama kan ya. Hehehehe
    ___
    Hah? Lengkuas dimakan Dan?????
    Dia mah mengijinkan aja, gw-nya yg ngerasa aneh qiqiqi

    Reply
  13. Idah Ceris

    Waaah, eman2 ya hangus. . .
    Semoga tetap bisa menikmati liburan bersama keluarga ya, Teh. . 🙂
    ___
    Iya Dah, lumayan mahal pula kan tiketnya kalo Lebaran gini 🙂

    Reply
  14. abi_gilang

    Mending langsung dari bandung Orin, ntar kan lewat tanah kelahiran dakuh ( sumedang thea ) :mrgreen:
    ___
    hehehe…mampir ke rumah akang ga yaa 😛

    Reply
  15. dea

    kalo denger kata Galau itu kayanya bergetar hatiku .. haha 😀 *salahfokus
    ___
    Nah yaa…sering galau yaa…. hihihihi

    Reply
  16. nurlailazahra

    hahaha galau nih ceritanya. dilema tingkat seterminal, Teh, hehehe
    ___
    tingkat stasiun Sarah hehehe

    Reply
  17. Ika Koentjoro

    Biar macet, ujan badai tetep yang namanya mudik harus 🙂
    ___
    Iya mbak, hidup mudik! #eh? qiqiqi

    Reply
  18. imamboll

    saya malah liburnya lebih singkat mbak, tgl 7 baru libur dan mesti masuk tgl 14

    lebih galau lagi karena belum sempat pesen tiket kereta api, jadi ya pake bus di malam H-1 idul fitri
    ___
    waaahhh….yg penting bisa pulang ya mas 🙂

    Reply
  19. Lidya

    liburnya duluan ya Orin
    ___
    Iya Teh, tapi keknya tetep pulangnya sm Aa ajah hehehe

    Reply
  20. bundamuna

    meskipun udah ada warning ini tulisan geje, aku malah jadi penasaran buat nyimak teh.. hehe..
    aku dong udah libur mulai hari ini teh.. masuknya juga masih tanggal 19 😀
    sekali-sekali mudik gak sama suami gpp teh, cuman beda waktu aja kan, tar jg suami nyusul kan.. met mudik yaa teh 🙂
    ___
    ya ampuuuun, lama bgt liburnya Na *mupeng*

    Reply
  21. mamayara

    wahh… jadi pengen tau sop rasa lengkuas.. 😛
    atau rendang pake gula jawa…?? ha..ha..
    selamat liburannn… enjoy aja meski nggak ada Akang ya…
    ___
    mihihihihi…pasti ajaib bgt itu rasanya sayur sop ya he he

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: