Rindrianie's Blog

H-1

Lebaran memang masih lama teman, tapi sidang skripsi saya kurang dari 24 jam lagi!* glek*

“Bagaimana perasaannya, Rin?”

“Mmm….Biasa aja tuh…” Ya…ya… it was a big lie :p Tapi saya memang tidak (atau belum?) deg-degan seperti saat hidangan pembuka yang saya ceritakan kemarin itu. Mungkin karena tetap sibuk di kantor mengerjakan ini itu, dan di rumah pun tetap mengerjakan ini itu, lantas kecapean dan segera tertidur ya, jadi ‘sedikit’ terlupakan 🙂

Besok itu, saya dan 2 orang teman lain akan disidang berurutan sebelum makan siang,jam 9, 10 dan 11. Nah, saya berharap berada di urutan pertama (biar tidak terlalu lama deg-degan maksutnyah hihihi). Eh ndilalah kok malah dijadwalkan paling akhir yang jam 11. Awalnya sangat bete, tapi ya sudahlah ya mencoba mengikhlaskan diri. Toh saya jadi bisa bangun siang-siang dan tidak perlu buru-buru ke kampus. Asyik juga bukan?

Hari Selasa sore, sebuah sms dari dosen pembimbing masuk. “Rin, sidangmu dimajukan ke jam 9 ya karena Pak ****** mau sholat jum’at kalau jam 11 terlalu mepet” Whuaaa… Tiba-tiba saja semua rencana leyeh-leyeh sebelum sidang itu tidak bisa terlaksana. Emh…ada-ada saja, beginilah nasib ‘terdakwa’ yang tidak bisa protes saat para penguji mengubah jadwal sidang seenaknya, hiks. Tapi Alhamdulillah ya, jadi sesuai keinginan awal 😉 Dan bisa langsung nonton Harry Potter 7 seusai sidang! yippieee….

“Persiapannya bagaimana, Rin? ”

“Mmm…errr…hhhh…umm…dududu…” => tidak bisa menjawab :p

Entahlah, pokonya mah begitu deh hadeeeuhh. Sampai saat ini, saya belum membaca (bahkan sekedar membuka pun tidak) berlembar-lembar skripsi saya itu. Mungkin karena sebelumnya terus-terusan mengerjakan sang skripsi ya, jadilah saya mabok hehehe. Tapi nanti malam saya akan mempelajarinya lagi, mencoba berimaji bagian mana dan apa kira-kira pertanyaan yang akan diajukan penguji, menyiapkan kemungkinan jawaban terbaik, lantas sisanya apalagi selain berdoa? Betul? Yang akan terjadi, terjadilah. Dan semoga nilai saya besok A. Amin ya robbal’alamiiin..

Wish me luck, Pals 😉

PS : Psstttt….. kantor sepiiiii, tak ada bos, bisa nge-blog pagi-pagi hohoho…

0 Comments

  1. Lyliana Thia

    semangat yah Rin!
    Semoga dimudahkan Allah.. amin!

    Orin : Aamiin… Semangat mba 😉

    Reply
  2. Lidya

    mudah2an lancar sidang nya Rin, jangan lupa sebut nama mama Cal-vin 3 kali hihihi dijamin deh tetep deg2an 🙂
    RIn, ada YM ga?

    Orin : Aamiin. Hahaha….kirain kalo sebut 3x dapet gelas Teh hihihi…
    YM ada Teh, tapi ga bisa chat di kantor mah >_<

    Reply
  3. arman

    good luck ya!!

    Orin : makasih mas Arman 😉

    Reply
  4. niQue

    nah itu jadi motivasi, beresin urusan sidang, abis itu samperin dah HarPot, impas kan 😛

    Good luck ya Rin, dapet A deh, klo ga tar tak telponnya si dosen penguji xixiixi

    Orin : Iya Kak, semoga msh kebagian tiket he he. Aamiin…makasih doa baiknya 😉

    Reply
  5. BunDit

    Semoga lancar sidangnya. Sepengalaman saya, tidak semengerikan yang dibayangkan kok hihihi, tapi itu sudah puluhan tahun yang lalu *serasa saya lulusnya udh lama banget ya….emang lama, gak nyadar! 😀 *. Good luck yaaa… 🙂

    Orin : hihi…iya ya Bun, kadang bayangan kita lebih lebay daripada faktanya 😛 Tengkyu dukungannya yaa.. semangaat 😉

    Reply
  6. djangan pakies

    bismillahirrohmanirrohiim,
    semoga besok sodariku Orin mendapatkan ketenangan, kemudahan dan kelancaram dalam sidang dengan hasil yang sangat memuaskan

    Orin : Meng-Amin-i setiap doa Pak Ies dengan khidmat. Terima kasih banyak Pak Ies. Aamiin allohumma Amin untuk doa Bapak..

    Reply
  7. Mabruri Sirampog

    aahh,, saya sih percaya insya Allah bisaaa berjalan dengan lancar ya bun..
    yg penting sudah ada niat, usaha dan do’a. Insya Allah akan dipermudah oleh Allah SWT.

    Orin : Amin ya robbal’alamiin…makasih doa baiknya Mab 😉

    Reply
  8. susisetya

    sukses sidangnya teh orin, dan dapat nilai A langsung dari pak dosen… 😀

    Orin : Aamiin…terima kasih doa baiknya mba Susiii 😉

    Reply
  9. Puteriamirillis

    insya Allah teteh BISA…
    dan sesudahnya nanti tinggal bilang..alhamdullillah sudah 🙂

    Orin : Aamiin.. InsyaALLAH ya Put. Tengkyu Neng 😉

    Reply
  10. kang nur

    Berdoa terus agar ditolong Allah

    Orin : Selalu kang 🙂 Terima kasih sudah mampir 😉

    Reply
  11. terroRIEZ

    Ikut mendo’akan semoga suksess

    Orin : Aamiin… makasih Riez 😉

    Reply
  12. kakaakin

    Semangat ya, Rin…
    Semoga setelah mabok skripsi, bakalan mabok yang lain ya… 😉

    Orin : Kakaaa…aku mengharapkan mabok yg lain ituuu. Aamiin ya robbal’alamiin..

    Reply
  13. Necky

    gimana dengan sidangnya?…lancar khan?….mudah2an ga ada yg perlu diperbaiki yah…sukses terus buat orin….

    Orin : Alhamdulillah lancar mas, tapi ada yg harus diperbaiki sedikit ^^

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: