Rindrianie's Blog

Harpitnas (2)

Ternyata tahun lalu pernah juga menulis tentang harpitnas, tak mengapa lah ya ditulis lagi, berhubung saya ngantuk berat dan ingin olahraga jari mengetik cepat postingan di blog nyengir.

Jadi begitulah, hari ini saya tetap ngantor saat banyak perusahaan lain diliburkan atau cuti bersama. Beberapa teman kantor yang sengaja mengambil cuti pun membuat kondisi kantor sangat nyaman untuk…tidur hahahahaha.

Salahkan saja om Daniel Craig yang membakar rumah masa kecilnya si skyfall di Scotlandย itu hingga saya baru sampai rumah setengah 11 semalam. Salahkan saja cuaca yang -walaupun tidak mendung- cukup adem untuk berleyeh-leyeh. Salahkan saja si soto tangkar mennu makan siang yang membuat si perut yang kenyang mengajak mata untuk terpejam.

Tapi mencari ‘kambing hitam’ tetap tidak menyelesaikan masalah, toh saya tetap dipaksaย sibuk walaupun mata kriyep-kriyep dan badan kangen sama kasur. Seharusnya harpitnas begini memang bobo leyeh-leyeh di rumah ya temans…

Baiklah kalau begitu, saya harus kembali bekerja.

Happy (long) weekend ya Pals ๐Ÿ˜‰

0 Comments

  1. marsudiyanto

    Saya malah Jumat dan Sabtu masuk biasa Mbak.
    Nggak ada cuti bersama, nggak ketemu Harpitnas…

    Reply
  2. mama-nya Kinan

    sama nieh mbak ngantor…..mana hectic dan in rush..kerjaan nggak bisa diajak kompromi…hmm dinikmati dan disyukuri..:)
    bener2 harpitnas…

    Reply
  3. dey

    Bapaknya fauzan juga ngantor kok hari ini & besok, kalo saya mah tiap hari juga libur ke luar rumah, tapi gak pernah libur di dalem rumah, hehehe ….

    Reply
  4. niquรฉ

    tenang Rin, banyak temennya, aku yo tetep jaga warung, gak ada harpitnas2an ๐Ÿ˜€

    selamat berakhir pekan ya Rin

    Reply
  5. Melly Feyadin

    Aku tetep kerja kok mba…

    Reply
  6. LJ

    eMak gak ada harpitnas…
    liburan 4 hariiiiii….!!!! ๐Ÿ˜›

    Reply
  7. ronal

    malah ada yg cuti dari senin kemarin…biar harpitnas menjadi sempurna hahaha
    happy long weekend mbak orin ๐Ÿ˜€

    Reply
  8. Ely Meyer

    met wiken mbak ๐Ÿ™‚

    Reply
  9. Zee

    Syukurlah kantorku libur jadi bisa deh jalan-jalan bersama keluarga :).

    Reply
  10. ahmad fauzi

    HARI KECEPIT NASIONAL..

    hem…..ngga libur nich libur cuman satu hari..

    mau libur ngga boleh sama kankab…**upskalauliburkenassidakhehe :p**

    Reply
  11. kakaakin

    oh, harpitnas itu tak ada di bagian tempat kerjaku…

    Reply
  12. Niar Ningrum

    harpitnas ndak ada mbak orin, niar mah liburrrr #ngiming ngiming i :p

    waktunya di rumah leyeh-leyeh dan sore nya bantuin ibu di warung ๐Ÿ˜€

    Reply
  13. Arman

    wah bagi dong soto tangkar nya… ๐Ÿ˜€

    Reply
  14. ainulharits

    kalo aku tidak kenal harpitnas, asal pasien mau libur sakit, aku jg libur, tp pasien tetep ga mau libur.

    Reply
  15. DjangKies

    kalo orang macam saya nggak ngenal harpit harpitan, soalnya tiap hari sama saja, harus buka lapak di pasar

    Reply
  16. si belo

    Andai aku boleh memilih.. aku pun pengen seharian bobo tanpa ada yang ganggu, tapi apa daya tangan tak sampai #halah
    *kudu tetep kerja*

    Reply
  17. saidah

    Aku juga tetep masuk kerja teh orin ๐Ÿ™‚ pdhl badan udah mau rontok rasanya gegara 2 minggu ini aku gk libur krn hrs gantiin tugas spv cabang yg lg cuti nikah…besok hr minggu baru bs leyeh2 istirahat

    Reply
  18. mama hilsya

    emangnya libur apaan kitu?
    saya mah masuk terus da..hihihi

    Reply
  19. affanibnu

    saya juga masuk…
    sejak jumat kemarin…

    Reply
  20. Finger Tutting

    Seneng melihat ada harpitnas
    hari paling bahagia di dunia ๐Ÿ™‚

    Reply
  21. sarip2hamid

    Hehehe… ๐Ÿ™‚ bukannya hari Sabtu ya ??? sejak kapan berganti nama jadi hariptnas,., *(ditoyorPertanggalan.
    Tetep semangattt meski harus masuk di hari Sabtu… #tetpBukanHarpitnas. ๐Ÿ˜€

    Reply
  22. Sofyan

    Mungkin untuk perkantoran pemerintahan libur, guru dan operator seperti saya malah masuk kerja nih Kak ๐Ÿ˜€

    Cayooo !!!!

    Reply
  23. Adi Nugroho

    Hore libur panjang! hihihihi..
    terutama pengangguran kayak aku..

    Reply
  24. Adi Nugroho

    Hihihihi..
    Libur puanjang mbak orin..

    Reply
  25. della

    Pecahkan saja gelasnya biar ramai, Rin. hihihi..
    Gpp, kata temenku, bersyukurlah masih bisa lembur saat semua orang libur, karena Tuhan masih mempercayai kita untuk bekerja ๐Ÿ˜‰

    Reply
  26. irmarahadian

    Sekarang sudah senin lagi teh…
    Semangat…..walau cuaca mendung, dan semoga nt tdk hujan ya….:)

    Reply
  27. elsayellow

    hiks… hikss…
    enaknyaaaa yang sudah nonton skyfall…
    aku pingiiiiin nontooooon… hiks

    Reply
  28. Lidya

    aku mah gak pernah ada harpitnas rin

    Reply
  29. danirachmat

    Wuih. Baru tahu Rin kalo pas libur kemaren dirimu masuk. Telat banget ya gw bwnya..

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: