Rindrianie's Blog

Hi Pals…

Lama tak jumpa ya 😀

Sengaja, libur lebaran kali ini saya tidak membawa laptop saat pulang ke rumah ortu di Majalengka. Henpun jadul saya pun memang tidak memungkinkan saya untuk berinternet ria. Alhamdulillah, ajang silaturahim dengan keluarga dan juga beristirahat kemarin itu sangat menyenangkan dan tidak ‘terganggu’, walaupun tetap saja, membuat saya merindukan blog ini, merindukan menulis postingan ini itu, juga merindukan sahabat-sahabat maya di sini. Lebay ya? biarin ah he he.

Walaupun terlambat, izinkan saya untuk mengucapkan “Selamat hari raya Idul Fitri 1432 Hijriah” bagi sahabat muslim semua. Dari lubuk hati yang paling dalam, mohon dimaafkan segala salah dan semua khilaf yang pernah saya buat (baca : tulis) di sini, karena sengaja atau tidak mungkin ada kalimat-kalimat yang menyinggung, karena sedikit ataupun banyak mungkin ada kata-kata yang melukai, mohon dimaafkan ya temans 😉

Nah, sekarang saatnya saya berkunjung ke rumah sahabat sambil menemani suami yang sedang teriak-teriak menyemangati timnas yang bertanding dengan Iran 😀

0 Comments

  1. Set

    Waw serunya liburan di majalengka..
    Salam kenal silakan kunjungi blog saya http://cosminova.wordpress.com

    Orin : Terima kasih sudah berkunjung 🙂

    Reply
  2. Imelda

    Mohon maaf lahir batin ya Orin…
    Kadang gadget itu memang mengganggu yah

    Welcome to the real world
    EM

    Orin : Makasih mba EM, mohon Orin dimaafkan juga yaa…
    Iya nih, back to the real world hehehe

    Reply
  3. arman

    selamat Idul Fitri ya…
    mohon maaf lahir batin!

    Orin : Tengkyu mas, maafin orin juga yaa… 😀

    Reply
  4. Lyliana Thia

    Hai Orin… Asslm… 😀
    Alhamdulillah silaturahminya lancar ya… ^_^
    Biar telat, aku ucapkan, selamat Idul Fitri utk Orin & kel.
    Aku jg minta maaf ya Rin, jk ada salah2 kata… ^_^

    Orin : Mba Tiaaaa….maafkan Orin jg yaa… salam sayang untuk Vania^^

    Reply
  5. Cahya

    Saya juga mengucapkan Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin 🙂

    Orin : Tengkyu Bli, mohon dimaafkan jg ya 😉

    Reply
  6. Pakde Cholik

    Waktu mudik saya update pake BB, tapi agak malas karena kurang bisa berkiprah dengan bebas. Reply komen juga pake BB saja, walau tulisannya kecil2 pwol.

    Bawa laptop tetapi boros pulsa karena salah setting.

    Maaf lahir batin ya wuk atas segala kesalahan dan kekhilafan saya yg suka nyolong foto.

    Saya nunggu2 mainnya Timnas, ee malah ketiduran. Tahu2 sudah keok.

    Salam hangat dari Surabaya

    Orin : hihihi…ngaku jg ya Pakdhe suka nyolong foto 😛 Sama2 ya Pakdhe, mohon Orin dimaafkan selama ini sering merepotkan dan bikin Pakdhe riweuh 😀
    Iya, kecian timnasnya keok ya Dhe 🙁

    Reply
  7. lidya

    maaf lahir batin juga.untung bawa laptop nih mudik soalnya udah ga betah pingin pulang hiksss

    Orin : Wahh…pdhl Orin kalo pulang ke rumah suka ga mau pergi lg Teh hihihi…

    Reply
  8. kakaakin

    Aku nginap di rumah ibu bawa laptop sih, tapi ini baru beli pulsa supaya bisa pake modem buat ngenet. Hiks… sulit banget bewe karena koneksinya jelek banget. I miss my sepidi…. 😥

    Met Idul Fitri ya, Rin…
    Maafkan segala salah dan khilafku ya… 🙂

    Orin : itu jg sih Ka, kadang di rumah koneksinya ngeselin, jd mendingan ga usah bawa aj sekalian hihihi…
    Sama2 ya Ka, mohon dimaafkan jg semua salah dan khilaf ^^

    Reply
  9. Asop

    Iran menghajar Indonesia 3-0, Mbak… 🙁

    Mbak Orin, maapin saya lahir batin ya… 😥

    Orin : Iya Sop, ci Aa sedih gitu biz nonton timnasnya dihajar 🙁
    Sama2 ya Sop, maafkan semua salah dan khilafku jg..

    Reply
  10. nia/mama ina

    met lahir bathin…

    klo saya mah lebarannya dirumah aja…

    tp tetep aja ngga bisa posting…banyak yng mau ditulis tp males nulisnya hihihi….

    Orin : Mba Niaaa…maafkan Orin jg ya mba… hehehe, kalo udh liburan emang bawaannya males ya mba ^^

    Reply
  11. yunus

    Minal aidin walfaizin mba orin,

    Semoga liburan kmarin jg penuh kebahagiaan,
    libur mudik ini cuma lewat hp posting dan comment nya, tp tetep lancar, 🙂

    Orin : Sama2 ya mas, mohon dimaafkan juga ^^
    Liburan ini liburan jg nge-netnya nih hehehehe

    Reply
  12. nh18

    Yang namanya silaturahmi itu memang seharusnya ngobrol nyata … itu lebih maknyuss

    Mosok semua sibuk nunduk … uplek dengan gejetnya … pan nggak lucu …
    hahaha

    Salam saya Orin

    Orin : Sepakat Om, melupakan sejenak aktivitas dunia maya nih ceritanya hohoho…

    Reply
  13. ~Amela~

    Minal aidzin wal faidzin teh.. 😀
    Alhamdulillah silaturahmi dengan keluarga di rumah juga lancar, walau bawa laptop tapi sinyal kelap-kelip.. mending ga usah onlen sekalian daripada bikin emosi

    Orin : Sama2 ya Mel, maafkan diriku jg ^^
    hehehe…seru donk Mel sinyalnya kelap kelip he he

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: