Rindrianie's Blog

Hidup Sehat dan Bahagia dengan H2

Sabtu tanggal 7 Februari lalu, saya berkesempatan hadir di acara community gathering H2 Health & Happiness launching di Bistronomy. Tentu saja bersama emak-emak seru dari KEB, dan beberapa komunitas lain seperti ISI, FDN, dan sebagainya. Hiruk pikuklah pokoknya mah restoran mungil itu diserbu buibu dan perempuan-perempuan heboh hihihihi.

H2-1

H2 Health & Happines apaan sih, Rin? Mari saya ceritakan temans.

Suplemen H2 Health & Happiness produksi Kalbe ini adalah holistic wellness atau pencegahan dan pemeliharaan kesehatan secara menyeluruh, yang berasal dari segala kebaikan alam untuk kehidupan yang lebih baik. Errr…kalimatnya kok ngawang-ngawang gitu ya hahaha. Intinya sih temans, H2 Health & Happiness skin series ini tidak hanya suplemen biasa yang berisi vitamin E yang baik untuk kulit seperti yang selama ini kita kenal di pasaran. Kenapa berbeda? karena mengandung zat-zat keren berikut;

Yang pertama adalah Astaxanthin, antioksidan poten dari ganggang merah yang bekerja 100 kali lebih kuat dibandingkan vitamin E. Fungsinya adalah untuk melembabkan dan menjaga elastisitas kulit, memperbaiki collagen yang rusak akibat radikal bebas, hingga membantu mengontrol pengeluaran minyak serta mencegah terjadinya peradangan pada kulit.

Berikutnya Collactive, merupakan kombinasi collagen dan elastin dengan perbandingan yang sama seperti pada kulit kita. Partikelnya yang lebih kecil memungkinkan si Collactive ini menembus lapisan kulit yang lebih dalam, fungsinya sebagai anti wrinkle! sementara elastin tentu saha fungsinya memperbaiki kelenturan kulit sehingga lebih elastis.

Yang terakhir, ada Hytolive, ekstrak olive oil yang berfungsi untuk mencerahkan kulit. Kombinasi Hytolive dengan vitamin C da L-cysteine terbukti secara klinis dapat mencerahkan dan mengurangi flek hitam pada kulit, bahkan mulai dari 2 minggu ejak penggunaan.

Nah! Oke banget kan ya?

H2-3

Dan seperti juga nama produk suplemen ini yang -menurut saya- keren banget, bukankah sehat dan bahagia adalah hal-hal terpenting dalam hidup? Mengutip Ibu Tesa dari Kalbe dalam speechnya, bahwa sehat dan bahagia serupa sepasang sepatu yang saling membutuhkan, tanpda keduanya, hidup kita terlampau biasa untuk dijalani. Dan kalau sudah happy dan healthy, saya kok percaya ya kalau kita bisa jadi terlihat lebih ‘hidup’ dan memesona? *tsaaaah*.

Berhubung kulit saya termasuk berminyak banget, produk H2 Health & Happines yang saya coba adalah yang Firm Skin, yang membantu menutrisi kulit sehingga menjadi lembab dan elastis. Baru seminggu sih ya, tapi sepertinya memang manjur lho, karena kemarin, saat saya mengikuti sebuah acara lain dan bertemu teman-teman baru (yang kebanyakan memang masih anak-anak muda) menganggap saya berbohong saat mengatakan usia saya sudah hampir 34 tahun. Mereka yang tadinya memanggil ‘mbak’ jadi beralih memanggil ‘tante’ saat tahu usia saya ternyata terpaut jauh hahahaha :P.

Ya sudah, begitu dulu ya temans. Jika penasaran ingin mencoba suplemen kulit ini, H2 Health & Happines bisa dibeli di Guardian, Century, Biokos Store, dan lain-lain. Untuk detailnya, sila klik saja www.h2healthandhappiness.com yaa.

Keseruan bersama emak-emak KEB, foto pinjam punya MakPon Mira Sahid

Keseruan bersama emak-emak KEB, foto pinjam punya MakPon Mira Sahid

Yuks, hidup sehat dan happy biar tetap cantik :D.

0 Comments

  1. bemzkyyeye

    Muka gw jg berminyak Rin, sejak minum suplemen ini, kulit gw jd kenyal 🙂

    Reply
  2. abi_gilang

    Oke deh tante..! Xi xi xi

    Reply
  3. abi_gilang

    Oke deh tante..! Xi xi xi

    Reply
  4. nyonyasepatu

    oh bagus ya, pengen nyoba deh

    Reply
  5. Arman

    Seru ya acaranya…

    Reply
  6. desweet26

    barusan baca2 ttg review H2 ini, dan banyak yg bilang bagus..eykeh jadi penasaran nih tante Orin ..hihihi

    Reply
  7. Lidya

    mau dong jadi cantik

    Reply
  8. ahsanfile

    Wah seru bgt acaranya … tapi itu untuk wanita aja ya

    Reply
  9. rinasetyawati

    ooh ini tu suplemen kulit yah, baru ngeh setelah baca reviewnya

    Reply
  10. islam di dadaku

    cowok cocok nggak minum supplement ini

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: