Rindrianie's Blog

How’s Life?

Maafkan bagi teman-teman yang ‘nyasar’ di blog yang sudah penuh sarang laba-laba dan berdebu stadium akut ini ya. Entahlah, semangat ngeblog saya seperti terhanyutkan hujan *halah.

Maksud dari judul postingan kali ini, kabar saya baik-baik saja, Alhamdulillah. Yakali ada yang penasaran kemanalah si Orin ini nggak pernah update blog kan ya? hihihihi.

Terakhir posting itu bertanggal 30 September, tentu saja banyak terjadi sejak tanggal tersebut hingga postingan ini dibuat. Oktober tanggal 12 saya masih bisa mensyukuri pertambahan usia, Senin sampai Jumat masih ngantor, hari Minggu pagi masih suka yoga di Kampung Budaya Karawang, pertengahan November masih sempat ngebolang ke Jaipur-Kashmir sekitar semingguan, begitulah kira-kira :D.

Kenapa akhirnya saya menuliskan postingan ini, adalah karena tahun 2018 hampir saja berakhir. Saya teringat akan semua rencana-rencana yang pernah saya buat untuk mengisi hari-hari di tahun ini, dan -seperti sudah diduga- masih baaaaanyak sekali yang belum tercapai. Hiks.

Rencana satu postingan setiap minggu saja sudah lewat dari target kan *ngumpet. Apalagi rencana saya untuk menjadi penulis, hlaaaa nulis aja jarang banget manalah bisa jadi penulis, iya kan? 🙁

Dan kepala saya sudah kosong tak lagi berisi kata-kata hahahaha. Mari kita sudahi saja kalau begitu. Sepertinya saya harus mencari semangat ngeblog lagi nih. Ada yang mau nemenin? 😀

 

 

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: