Rindrianie's Blog

H+Sekian Lebaran

Itu judulnya keliatan banget saya males ngitung ya hahahaha abaikan. Tapi, berhubung ini adalah postingan pertama setelah Lebaran, izinkan saya memohon maaf atas seluruh kesalahan yang pernah saya perbuat ya, temans :).

Banyak sih yang ingin saya ceritakan, tentang perjalanan pulang Lebaran tahun ini, atau acara ngebolang selama libur Lebaran di Majalengka. Mudah-mudahan bisa dituliskan lain waktu ya, kalau nggak malas hihihihi, ini kan postingan ‘pemanasan’ gitu ceritanya :P.

Jadi saya mau pamer foto tadi pagi sajalah ya. Saya memang baru mulai ngantor tanggal 13 Juli ini, meskipun sudah kembali ke Karawang sejak Minggu lalu. Jadi lumayan fresh lah memulai rutinitas kerja. H+sekian Lebaran begini, saya pikir jalanan sudah kembali normal, ternyata yaaaa, masih banyak pemudik yang melakukan perjalanan menuju Jakarta, dan tentu saja membuat jalan tol super padat merayap-rayap halah hihihihi. Yah, dinikmati sajalah ya, mau bagaimana lagi kan? 😛 Mungkin besok harus berangkat lebih pagi jad tidak perlu deg-degan khawatir terlambat seperti tadi hehehehe.

IMG_20160713_080321

Ya sudah sebegitu dulu saja ya. Have a nice day, Pals 😉

5 Comments

  1. Anne Adzkia

    ish Orin, dikit amat ceritanya. Belum sampe deg2an *emang nonton pelem horor

    Reply
  2. Monda

    pembukaannya singkat banget sih Rin

    Reply
  3. jiah al jafara

    Penting macetnya dinikmati

    Reply
  4. rinasetyawati

    dimana mana macet yaah, di Bekasi pun saat lebaran macet total karena semua orang keluar rumah mau silaturahim

    Reply
  5. echaimutenan

    Maaf lahir batin mbak. selamat idul fitri

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: