Rindrianie's Blog

Hujan-hujanan

Iyaa,alhamdulillah hujan sepertinya sudah mulai sering berkunjung ya. Bahkan membuat saya hujan-hujanan!

Jadi ceritanya saya pergi ke Festival Kota Layak Anak di Plaza Tenggara GBK. Masih berlangsung sampai besok lho by the way. Ajak anak-ponakan-bocil ke sana. Seru kok acaranya, bisa face painting, atau mencoba sendiri menanam bibit ke pot. Dari KEB Mak Tanti membagi ilmu menggambar, dan akan ada diskusi dengan Mak Sary Melati tentang parenting. Gih datang besok pagi.

Oke,kenapa itu muternya jauh banget ya mau cerita hujan-hujanan? Bhuahahaha.

Singkat cerita, saya dan Mak Irma tiba di GBK jam setengah 11an, masuk dari pintu 1. Akan terlalu panjang untuk diceritakan bagaimana prosesi susahnya mencari parkiran kosong ditambah nyasar kita di dalam sana mencari-cari Plaza Tenggara dan atau pintu 8 (yang jadi petunjuk menuju lokasi acara). Pokoknya mah riweuh lah ya, sampai akhirnya hujan pun turun dengan derasnya dan kita belum juga bisa parkir *blah*.

Akhirnya bisa nih parkir, katanya sih sudah dekat ke lokasi, tenda putih besar memang kelihatan tidak seberapa jauh. Tapi ya gitu, karena tidak ada payung dan hujannya amat sangat deras sekali,kami pun menunggu dengan (tidak) sabar di mobil :D.

Sedikit mereda, kami nekatlah hujan-hujanan, udah hampir sejam lho itu duduk di mobil, langsung masuk ke si tenda putih besar dan yang ternyata adalah (semacam) bazaar penjualan kopi dari berbagai daerah di Indonesia. Salah tempat sodara-sodara :P.

Hedehhhh,hujan-hujanan lagi, nyasar lagi, hujan-hujanan lagi dan baru deh ketemu booth KEB d Festival Kota Layak Anak yang dimaksud. Terus nggak berapa lama hujannya berhenti dong dong dong! Yasalaaam hihihi.

Cardigan yang saya alih fungsikan sebagai payung basah kuyup, sepatu-kaos kaki-rok bagian bawah juga sami mawon, banyak genangan air begitu kan ya. Dingin bok, tapi senang juga, entah kapan terakhir kali saya hujan-hujanan begitu :D. Apalagi di sana memang banyak anak kecil, yang sengaja bertelanjang kaki lantas berkejaran di bawah hujan, pengen gabung aja rasanya hahaha.

Tapi usia memang tak pernah berdusta, meski AC mobil di titik maksimal, tetap menggigil ya, mungkin karena saya membiarkan si sepatu basah itu tetap dipakai, karena tanggung sebentar lagi pulang. Dan begitu sampai rumah beneran agak-agak demam sampai harus tidur berselimut hihihi.

Kapok? Nggak juga sih, yuk hujan-hujanan yuk 😀

887494_1142710712424996_7306319901788833581_o

Foto pinjam Mak Irma

 *Setelah dibaca ulang, ampun deh ya ini postingan kok aseli nggak penting banget. Maafkan ya yang sudah baca *sungkem*.

9 Comments

  1. dani

    Gw like karena oh karena serunya ujan-ujanan Rin. But so sorry you caught a cold afteward. Semoga cepet sembuh yaaa.. 😀

    Reply
  2. nzulfah

    Hujan-hujanan is one of my hobby, mbak! Hehee..
    Mudah2an cepet sehat yaa mbak Orin.. biar bisa hujan-hujanan lagiii 😛

    Reply
  3. Arman

    Terus terang gw gak pernah merasa ujan ujanan itu asik lho. Basah semua bikin ribet, apalagi kalo sampe bikin sakit. Asiknya dimana sih rin? Hehe

    Reply
  4. Sekar

    asik banget ya mbak hujan setelah sekian lamaaa. jadi terharu sendiri hihi

    Reply
  5. Ophi Ziadah

    Kmrn ke sini juga. Minggu siang…dan kesiangan karena acara baru aja kelar hiksss
    Agak susah memang nyarinya karena pas di palza tenggara ada event Kopi gt juga.
    Sempet ketemu dan salaman doang sih sama mak Tanti, mak Icul, dan Mak Sary, belum ngapa2in. belum ngobrol…sudah dipanggil2 krucilsss ayoo Ibuu panas…

    Reply
    1. Orin (Post author)

      Iyaaa, itu kita nyasar ke event kopi itu jg Maaak hahahaha

      Reply
  6. titiesti

    aku paling seneng hujan hujanan naik motor. hehe soalnya waktu kecil suka dilarang hujan hujanan

    Reply
  7. irmasenja

    Dan di foto ituh kita berdua bahas kuyup ya mak, anehnya tetep aja kece ckckckck :)))

    Reply
    1. istianasutanti

      ketawa baca komen yang ini… PEDE abissss. etapi bener tetep kece sih *ceritanyaIri* #huh

      Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: